Bacaan Doa agar Suami Tunduk pada Istri Paling Mustajab
Bacaan Doa agar Suami Tunduk pada Istri Paling Mustajab

Bacaan Doa agar Suami Tunduk pada Istri Paling Mustajab

Tak sedikit orang yang mengamalkan doa agar suami tunduk kepada istri. Apalagi dalam kehidupan berumah tangga, terkadang ada saja masalah yang seringkali dihadapi oleh sepasang suami istri.

Perbedaan pendapat antar keduanya kerap jadi persoalan yang menghiasi hari. Bagaimanapun, kenyataan tentang dua isi kepala tidak bisa disatukan begitu saja memang benar adanya. Semua butuh proses dan waktu.

Meski doa agar suami tunduk kepada istri sering dilantunkan, namun sebaiknya sebagai istri, wajib hukumnya untuk tunduk, patuh, dan menuruti apapun yang jadi keinginan suami.

Kendati demikian, jika keinginan suami ternyata menyalahi aturan agama dan norma, maka istri boleh menyampaikan pendapat agar suami mau mengubah keputusannya.

Bacaan doa agar suami tunduk ke istri

Doa agar suami tunduk pada istri berikut ini mungkin bisa Anda jadikan salah satu bentuk ikhtiar yang terakhir demi mengubah sikap suami yang keras jadi lembut. Bahkan, doa ini dipercaya mampu memahami keinginan para istri di hadapan suami.

Allahummaj’alni mahbuuban ‘inda zaujii birohmatika yaa arhamarraahimiin.

Doa agar suami tunduk ke istri tersebut memiliki arti,

“Ya Allah, jadikan hamba semakin dicintai oleh suami dengan rahmat-Mu, wahai Dzat yang maha penyayang.”

Anda bisa membaca doa ini sebanyak 113 kali tiap kali menjelang tidur dan usahakan membacanya dengan penuh keyakinan.

Selain memanfaatkan doa bacaan ini, Anda juga bisa melengkapinya dengan usaha spiritual lain yakni memanfaatkan Mustika Kembang Kantil.

Mustika Kembang Kantil adalah sarana spiritual tingkat tinggi diperuntukkan bagi pria atau wanita yang sudah menikah dan ingin membuat pasangannya semakin cinta. Lebih terbuka, lebih jujur, dan tentu saja lebih sayang dan perhatian terhadap Anda.

Benih-benih cinta akan mulai tumbuh seperti sewaktu pertama kali Anda dan pasangan bertemu. Muncul rasa rindu dan perasaan tidak tenang jika berpisah walau hanya sebentar. Sehingga, pasangan akan selalu merindukan kehadiran Anda.

Untuk cara penggunaan Mustika Kembang Kantil sendiri, Anda hanya perlu menyimpannya saja di kantong tiap kali Anda pergi keluar rumah. Atau cukup menyimpannya saja di dalam kamar jika Anda takut kehilangannya.

Dalam penggunaan Mustika Kembang Kantil ini, Anda akan mendapatkan panduan dan bimbingan khusus dari kami secara lahir batin.

Nah, untuk mendapatkan Mustika Kembang Kantil ini Anda bisa menghubungi Naya melalui telepon/WhatsApp di nomor 08111264401. Atau klik chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

>> Saya Ingin Rumah Tangga Harmonis << 

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp