Doa Pemanis Wajah Bak Bidadari untuk Mengunci Hati Suami

Doa Pemanis Wajah Bak Bidadari untuk Mengunci Hati Suami

 

Wanita mana sih yang tidak ingin kelihatan cantik dan manis bak bidadari di hadapan suaminya? Keinginan untuk cantik itu naluri wanita dan sudah melekat di jiwa wanita.

Jadi, sudah sangat wajar kalau Anda mampir di sini untuk mencari cara spiritual agar terlihat cantik dan manis di depan suami Anda. Agar suami makin betah di rumah dan makin mencintai Anda.

Kalau Anda hanya merawat fisik, tentu hasilnya tidak bisa sempurna. Karena kecantikan fisik itu sifatnya sementara sedangkan kecantikan qalbiyah itu sifatnya permanen.

Buktinya, dulu tubuh Anda langsing proporsional sekarang setelah melahirkan sedikit melar dan banyak yang kendur.

Dulu kulit Anda begitu kencang dan mulus, sekarang banyak keriput dan flek hitam karena penuaan. Tapi, jika Anda merawat diri dengan memanfaatkan doa pemanis wajah berikut ini insyallah hasilnya akan lebih permanen.

Sebelum Naya jelaskan doa pemanis wajahnya seperti apa, ada informasi penting bagi wanita yang sudah menikah dan ingin membuat suaminya makin setia dan rumah tangganya makin harmonis.

Yakni dengan memanfaatkan sarana spiritual Mustika Kembang Kantil. Ini merupakan sarana spiritual berupa batu alam yang bisa membantu membuka aura daya tarik Anda agar nampak lebih menarik dan manis di depan suami.

Cara penggunaan Mustika Kembang Kantil ini sederhana sekali. Anda hanya perlu menyimpannya di kamar pribadi kemudian merasakan reaksi energinya tiap malam.

Dengan aura daya tarik Anda yang sudah meningkat begini, Anda hanya perlu bersiap-siap jika suami makin jatuh cinta pada Anda.

Nah, untuk mendapatkan Mustika Kembang Kantil Anda bisa melakukan pemesanan melalui nomor telepon di 08111264401. Atau klik chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

>> Saya Ingin Rumah Tangga Harmonis <<

Sekarang, Naya akan bagikan langkah-langkah mengamalkan doa pemanis wajah.

Setiap hari bangunlah sebelum azan subuh. Kemudian, ambil air wudhu dan lakukan solat subuh dan usahakan jangan lebih dari pukul 5 pagi.

Setelah berwudhu bacalah doa pemanis wajah berikut ini;

Innaa ansaya’naa hunna insyaa’ a Faja’alnaa hunna abkaaro ‘uruban atroobaa.

Bacalah sebanyak 3 kali lalu tiupkan ke telapak tangan dan usapkan ke wajah Anda.

Setelah salam saat solat subuh, bacalah kembali doa pemanis wajah tadi sebanyak 5 kali lalu tiupkan juga ke telapak tangan dan usapkan pada wajah Anda.

Amalan yang rutin dilakukan setiap hari, akan membuat Anda memiliki wajah cerah, cantik dan berseri secara alami dari dalam.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp