terkena pelet

PERHATIKAN! INILAH 3 CIRI TARGET SUDAH TERKENA PELET

 

Halo, dewa dewi cinta semuanya. Apa kabarnya hari ini? Naya harap kalian semua baik-baik saja, dalam keadaan sehat supaya bisa membaca tulisan ini sampai selesai.

Di website ini, Naya bersama dengan tim padepokan dewi cinta seringkali membagikan doa pengasihan, amalan dan mantra gratis untuk kalian. Banyak diantara kalian yang sudah mengamalkannya dan beberapa diantaranya mengatakan manjur.

Alhamdulillah, Naya senang sekali jika bisa membantu dewa dewi cinta di luar sana. Beberapa orang yang sudah berhasil itu kemudian kami tanya, bagaimana ciri-ciri target setelah Anda mengamalkan doa pengasihan dari kami?

Berikut kami ringkas untuk Anda, 3 ciri target yang sudah terkena ilmu pelet.

Ciri pertama, mulai membuka komunikasi.

Kalau dulu sebelum dipelet, target biasanya malas membalas chat. Malas ngasih like di facebook, love di instragam dan malas balas DM. Eh, tiba-tiba dalam waktu 2 minggu, doi mulai ngasih respon.

Memang responnya tidak langsung hits, tapi perlahan ada kemajuan lah. Seperti mau memberi komentar saat di pengirim pelet buat status. Mulai suka kepoin postingan lama di media sosial dan ngasih like.

Beberapa hal seperti ini bisa disebut dengan membuka celah komunikasi. Sebagai pengirim pelet, kamu hanya perlu terus melancarkan rayuan maut dan ajakan ketemu supaya chemistry diantara kalian makin menguat.

Ciri kedua, berani membuka obrolan dulu.

Doi itu, kalau gak dichat duluan gak mau ngechat aku dulu. Harus dipancing dulu. Kalaupun udah dipancing, biasanya balesnya lama dan simple banget.

Nah, sekarang setelah rajin mengamalkan doa pengasihan dari padepokan dewi cinta, kok ada yang aneh ya. Dia mulai chat duluan nanyain kabar atau sekedar ngomentarin status di whatsapp story. Lumayan, kan daripada gak dichat sama sekali?

Oke, sekarang ciri ketiganya adalah tidak lagi menolak saat diajak keluar.

Dulu mungkin target Anda selalu menolak diajak keluar. Selalu ada aja alasannya untuk keluar sama kamu. Entah itu, sibuk kerja, diajak keluar orangtua dan teman, udah ada agenda, teman tantenya menikah dll.

Alasannya klise banget dan ngeselin. Tapi setelah tirakat yang kamu lancarkan, ternyata dia mulai mau membuka komunikasi, chat duluan dan akhirnya mau untuk kamu ajak hangout bareng.

Kalau udah kaya gini, untuk melanjutkan ke hubungan yang lebih serius jadi gampang kan? Bagaimana dengan kamu dewa dewi cinta yang lain, apakah sudah menjalankan amalan dan doa pengasihan yang sering kita share tiap hari?

Nah, khusus untuk Anda yang sudah melakukan tirakat tapi belum ada kemajuan yang berarti dalam hubungan asmara kalian, jangan sedih.

Selalu ada jalan menuju Roma, selama Anda mau untuk terus berjalan mencari solusi. Salah satu caranya adalah langsung menghubungi Naya melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401.

Naya akan kasih solusi yang praktis dan mudah diterapkan  demi kemajuan hubungan asmara kalian. Oke, sampai disini dulu informasinya dan Naya tunggu pesan dari kalian.