doa memanggil orang yang kita sayang

Doa Memanggil Orang yang Kita Sayang agar Datang dan Mendekat

 

Doa Memanggil Orang yang Kita Sayang – Saat Anda sangat menyayangi seseorang, Anda pasti selalu ingin bersama dengannya. Hanya saja, mungkin karena ada kendala jarak atau waktu, kalian belum bisa untuk saling bertemu dan mencurahkan kasih sayang.

Untuk itulah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan doa khusus. Doa memanggil orang yang kita sayang agar datang dan mendekat.

Mungkin karena Anda bekerja di luar kota. Atau pasangan Anda yang pergi merantau, kalian menjadi sangat jarang untuk menghabiskan waktu berdua.

Kalian lebih banyak melakukan komunikasi melalui telepon, saling mengirim foto melalui whatsapp hingga berbagi kegiatan melalui media sosial.

Hanya saja, semua hal itu tetap tak bisa menggantikan rasanya bertemu secara langsung, menatap matanya yang indah hingga menyentuhnya dengan lembut.

Inilah kenapa, kami membagikan doa memanggil orang yang kita cinta. Agar rasa rindu yang luar biasa beratnya ini, bisa Anda curahkan saat dia terpengaruh oleh doamu.

DOA MEMANGGIL ORANG YANG KITA SAYANG

Adapun doa memanggil orang yang dirindukan yang perlu Anda amalkan adalah seperti berikut;

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM

  1. ISTIGHFAR 3X
  2. SYAHADAT 3X
  3. ALLOOHUMMA SHOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMAD 3X
  4. LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘ADHIIM 3X
  5. LI RIDHOO ILLAAHI TA’ALA AL-FATIHAH. 1X
  6. ILA HADROTIN NABIYYIL MUSTHOFA SAYYIDINA MUHAMMAD S.A.W AL-FATIHAH. 1X
  7. WA ILA HADROTI SYEIKH ABDUL QODIR JAILANI RODHIYALLOOHU ‘AN AL-FATIHAH. 1X
  8. WA ILA HADROTI SYEIKH DIRIN AL-FATIHAH. 1X
  9. WA ILA HADROTI SHOHIBUL IJAZAH ABAH RAFFI CIREBON AL-FATIHAH 1X
  10. WA KUSUSON ILA RUHI WAJASADI (nama orang yang akan dipanggil) BIN/BINTI (nama ibu kandungnya) AL-FATIHAH. 1X
  11. YAA FATTAAHU 113X
  12. YAA LATHIIFU 113X

Cara mengamalkan doa memanggil orang yang kita sayang ini sangat sederhana. Tinggal Anda baca saja pada tengah malam yakni antara pukul 01.00 – 03.00 WIB.

Setelah Anda mengamalkan doa agar kekasih datang menemui kita ini, lanjutkan dengan memohon pertolongan kepada Tuhan agar selalu menjaga pasangan Anda.

Agar Yang Kuasa selalu mencondongkan hati pasangan kepada sosok Anda.

Insyallah dengan doa memanggil orang yang kita sayang ini, pasangan yang sangat Anda rindukan bisa dengan mudah terpengaruh.

Selain informasi mengenai doa khusus ini, kami juga menginformasikan kepada Anda sebuah sarana pengasihan khusus untuk mengobati rasa rindu Anda, yakni MUSTIKA BULU PERINDU.

Mustika Bulu Perindu adalah sarana pengasihan ampuh khusus untuk pasangan jarak jauh. Karena memiliki tuah luar biasa untuk mempengaruhi alam bawah sadar pasangan agar terus teringat kepada Anda.

Energi pengasihan dari Mustika Bulu Perindu diperkuat Mbak Meida agar mampu mempengaruhi Cakhra Tenggorokan (Vishudda) Anda.

Cakhra Tenggorokan (Vishudda) sangat mempengaruhi suara Anda agar lebih menarik saat didengarkan. Mengapa harus cakhra tenggorakan yang perlu diperkuat? Karena pasangan jarak jauh lebih banyak berkomunikasi melalui telepon.

Diharapkan, suara Anda yang lebih menarik akan mudah mempengaruhi pasangan. Membuatnya terus terngiang-ngiang suara Anda.

Inilah yang kemudian membuat pasangan merasakan rindu luar biasa dan membulatkan tekadnya untuk segera menemui Anda.

Jika Anda ingin mengetahui manfaat detil dari Mustika Bulu Perindu, silahkan baca referensi berikut: MUSTIKA BULU PERINDU.

Atau jika Anda ingin segera memaharkan Mustika Bulu Perindu, silahkan hubungi Customer Service kami melalui WhatsApp di nomor berikut +628111264401 (Telkomsel).