Anti Gagal! Begini Cara Pelet Lewat Foto Paling Ampuh

cara pelet lewat foto

Indonesia menyimpan banyak ilmu pelet yang bisa dipelajari, khususnya di tanah Jawa. Karena, Jawa memang dikenal sebagai gudangnya ilmu kanuragan.

Berbagai ilmu kesaktian seperti cara memikat pria atau wanita bisa Anda pelajari dengan mudah. Termasuk cara pelet lewat foto.

Dan, inilah ilmu paling fenomenal dan terkenal di tanah Jawa sehingga banyak dicari oleh orang dari segala kalangan.

Lalu, apakah cara ini sudah banyak dibuktikan dan hasilnya memuaskan? Tentu saja, kalau tidak, untuk apa kami share di sini?

Tata Cara Pelet Lewat Foto di HP Paling Tepat

Sebelum mempraktikkan cara pelet lewat foto di hp ini, Anda harus memiliki foto dari orang yang dituju.

Foto yang digunakan bisa diambil dari media mana saja. Namun, foto tersebut harus menampilkan gambar seluruh tubuh dari ujung kepala hingga ujung kaki. Dan, berikut ini tata caranya.

  • Sediakan segelas air putih dan pastikan gelas yang Anda gunakan itu adalah gelas bening serta transparan. Kemudian, bacakan surat al-Fatihah sebanyak tiga kali dan tiupkan ke dalam air tersebut. Niatkan dalam hati Anda untuk meminta pertolongan kepada Allah SWT semata.
  • Siapkan foto orang yang Anda inginkan. Pegang foto tersebut menggunakan tangan kanan dan tatap lekat sambil membaca mantra yang berbunyi, “til kumantil, si jabang bayi (nama orang tersebut) teko welas teko asih marang aku, ojo mlengo ojo sumingkir, madep mantep karo sliraku iki (sebutkan nama Anda) laa haula walaa kuwata ilaa billahil aliyil adziim.” Baca mantra ini sebanyak tiga kali lalu tiupkan ke atas foto sebanyak 3 kali.
  • Masukan foto tersebut ke dalam gelas yang berisi air, diamkan sejenak sekitar tiga menit sambil membaca ya rahman, ya rahiim sebanyak seratus kali. Ingat, Anda harus yakin dan mantap saat melakukan tahapan ini agar hasilnya sesuai dengan yang diharapkan.
  • Setelah semuanya selesai, Anda harus meminum setengah gelas air tersebut dan gunakan sisanya untuk membasuh wajah serta tangan secara merata.

Lakukan dengan penuh keikhlasan, keyakinan dan kemantapan hati demi mendapat ijin Allah SWT.

Imbangi juga dengan usaha nyata, seperti menjalin komunikasi yang baik dengan orang tersebut, berdoa dan jangan meninggalkan salat wajib lima waktu.

Tapi, setelah segala pengorbanan Anda lakukan ternyata target tidak kunjung bersimpati pada Anda, maka Anda harus menggunakan cara yang lebih keras lagi. Yakni dengan memanfaatkan Mustika Jaran Goyang.

Mustika Jaran Goyang adalah sarana spiritual berupa batu alam yang di dalamnya terkandung energi positif untuk menarik pria atau wanita yang Anda inginkan.

Perasaan seseorang jika sudah dibacakan ajian jaran goyang. Awalnya mungkin menghindar, tidak mempedulikan keberadaan Anda bahkan mengabaikan perasaan Anda.

Tapi jika sudah tersentuh peletnya, perasaan orang tersebut akan luluh dan mudah untuk Anda kendalikan.

Jika Anda siap berikhtiar melalui Mustika Jaran Goyang untuk mendapatkan seseorang yang Anda inginkan silakan bisa menghubungi Naya melalui telepon di nomor 0811126440. Atau klik chat WhatsApp otomatis berikut ini.

>> Konsultasi Masalah Asmara <<