ciri wanita suka selingkuh

HATI-HATI! 14 Ciri Wanita Suka Selingkuh ini Perlu Diwaspadai Pria

 

Ciri wanita suka selingkuh ini perlu dibahas untuk membantu agar Anda sebagai suami atau pacar bisa berhati-hati. Jangan sampai hubungan menjadi hancur dan berantakan hanya karena orang ketiga dalam hubungan Anda.

Banyak orang menganggap enteng sebuah janji setia. Mereka mengatakan akan setia pada pasangannya dan komitmen itu disaksikan oleh banyak tamu undangan.

Tapi, kenyataannya komitmen setia itu dilanggar melalui perselingkuhan. Siapapun orangnya, jika dihadapkan pada ketidaksetiaan seperti ini pasti akan terluka, sakit hati dan sulit untuk memberikan maaf pada orang yang telah menyakitinya.

ciri wanita suka selingkuh
ciri wanita suka selingkuh

Tiap orang, siapapun itu termasuk Anda tentu akan mendambakan pasangan yang setia. Apalagi teman hidup yang kita dambakan akan menjadi seseorang yang bisa kita andalkan.

Untuk menghindari agar perselingkuhan tidak terjadi dalam hubungan Anda, berikut kami berikan penjelasan mengenai ciri wanita yang suka selingkuh.

CIRI WANITA SUKA SELINGKUH

1. MUDAH BOSAN

Tipe wanita yang mudah bosan dengan sesuatu, biasanya dalam hal berhubungan pun sama. Saat bosan melanda, wanita tipe ini akan mencari hiburan atau kesegaran di tempat lain.

Baik itu berupa liburan bersama teman, nongkrong, mencari aktivitas baru. Tidak masalah jika yang dilakukan itu positif, tapi bagaimana jika ia mencari teman curhat yang lawan jenis?

Jelas ini akan menjadi celah perselingkuhan.

2. SIKAP POSESIF

Ciri wanita suka selingkuh selanjutnya adalah sangat mengekang pasangannya. Mereka suka memberikan banyak batasan, mengatur dan menuntut ini-itu.

Lalu, bagaimana jika pasangannya belum mampu memenuhi harapannya? Maka, kemunkinan besar wanita tipe ini akan mencari seseorang yang dianggap mampu memenuhi ekspektasinya.

3. HOBI BOHONG!

Bohong adalah celah paling berbahaya untuk menjalani perselingkuhan. Jika Anda mendapati pasangan Anda berbohong bahkan untuk hal yang sepele, maka kemungkinan besar dia juga berhobong untuk hal yang lain.

Misalnya, jika Anda bertanya mengenai keberadaannya dan dia mengatakan hal yang tak sebenarnya. Jelas wanita seperti ini akan dengan terbiasa untuk berbohong pada hal lainnya.

4. MUDAH DIRAYU

Kelemahan wanita ada pada telinganya. Cukup berikan pujian, rayuan dan gombalan, telinganya akan memanas kemudian dengan mudah Anda bisa menjatuhkan hatinya.

Tapi, jelas tidak semua wanita akan mudah dirayu seperti ini. Tergantung tipe wanitanya juga. Kalau wanita yang mudah dirayu ini menjadi pasangan Anda, maka berhati-hatilah.

Karena wanita yang mudah dirayu pun hobi merayu juga. Selain itu, mereka yang mudah dirayu, berarti mudah sekali ditaklukkan hatinya.

5. CEMBURUAN

Wanita yang mudah cemburu biasanya hobi mengungkit-ungkit kesalahan Anda. Jika kekesalannya sudah memuncak, tipe wanita seperti ini bisa nekat mencari selingkuhan untuk memuaskan hatinya.

6. MUDAH DEKAT DENGAN PRIA

Gampang bergaul adalah hal yang sangat baik. Tapi, sebagai seorang wanita apalagi yang sudah memiliki pasangan jelas harus bergaul sesuai porsinya. Bukan dekat dalam artian bebas boleh dekat dengan siapa saja.

Untuk Anda yang memiliki pasangan supel dan mudah bergaul, berhati-hatilah. Berikan pengawasan dan kontrol pergaulannya.

7. SULIT MENERIMA KEKURANGAN PASANGAN

Sebagai sepasangan suami-istri atau kekasih, menerima kekurangan adalah kewajiban. Namun, sayangnya ada beberapa wanita yang perfeksionis sehingga sulit menerima kekurangan pasangannya.

Wanita dengan tipe suka menuntut kesempurnaan pasangan akan mudah sekali selingkuh karena mereka mencari-cari apa yang tidak ada dalam diri pasangannya.

8. CURI-CURI PANDANG

Pria adalah makhluk visual. Oleh sebab itu, mereka suka sekali melihat sesuatu yang indah. Jika ada wanita yang bohay dikit, mereka akan sulit melepaskan pandangannya.

Lalu, bagaimana dengan wanita? Sama saja!

Jika melihat pria tampan dan keren, mereka pun akan hobi curi pandang. Meskipun tidak semua wanita seperti ini. Hati-hatilah jika memiliki wanita dengan ciri ini. Ini adalah ciri wanita suka selingkuh.

9. HOBI MENGGODA

Kalau menggodanya hanya pada Anda sebagai pasangannya sih tidak masalah. Tapi, bagaimana kalau yang digoda itu lawan jenis lain?

Bisa FATAL akibatnya! Perhatikan kebiasaan wanita Anda. Apakah dia suka menggoda rekan kerja atau tetangga Anda?

10. PEMARAH

Wanita pemarah biasanya sangat cerewet dan tidak sabaran. Apalagi jika pasangannya tidak bisa memenuhi keinginannya. Hal ini memungkinkan mereka untuk berpaling ke hati lain yang dianggap mampu memenuhi harapannya.

11. HOBI MENYEMBUNYIKAN SESUATU

Wanita yang suka selingkuh memiliki ciri yang paling kentara yakni hobi menyembunyikan sesuatu. Baik itu kekurangan, kebiasaan buruk maupun sikap busuknya di masa lalu. Karena mereka tidak berani terbuka dengan pasangannya sendiri.

12. PERNAH JADI KORBAN SELINGKUH

Apakah Anda pernah berselingkuh? Hati-hati, ada kemungkinan wanita Anda akan membalas perbuatan Anda karena dendam.

Atau pasangan Anda dulu orangtuanya pun pernah berselingkuh? Hal ini juga meningkatkan keinginannya untuk berselingkuh. Bukan karena selingkuh itu penyakit turunan.

Melainkan, di alam bawah sadarnya sudah terbentuk pemikiran bahwa selingkuh itu wajar.

13. KURANG IMAN

Jarang beribadah pun bisa menjadi penyebab mudahnya seseorang melakukan perselingkuhan karena tidak percaya akan adanya dosa dan karma.

14. EMOSI LABIL

Dalam berhubungan dengan lawan jenis, kita perlu memiliki emosi yang stabil dan mampu melakukan manajemen emosi dengan baik.

Wanita dengan emosi labil adalah celah untuk berselingkuh karena mereka mudah mengikuti arus dan hasutan orang.


Itulah 14 ciri wanita suka selingkuh. Jika pasangan Anda menampakkan ciri-ciri di atas, maka Anda segera perlu cari solusi.

Agar hubungan tidak hancur berantakan gara-gara orang ketiga yang menyebabkan rusaknya hubungan kalian. Jika sudah berkeluarga, kami biasanya menyarankan suami untuk memanfaatkan sarana pengasihan Mustika Kembang Kantil.

Mustika Kembang Kantil adalah sarana pengasihan khusus untuk mereka yang sudah menikah. Mengandung pamor Sang Hyang Asmara dan membantu menumbuhkan kembali benih-benih cinta.

Membantu menyadarkan pasangan Anda agar lebih terbuka, jujur, dan Anda pun jadi lebih mampu menjaga komunikasi.

Dengan begitu hubungan Anda tentu akan semakin sehat. Hasilnya Anda dan pasangan pun merasakan sensasi jatuh cinta setiap hari dan dengan ijin Tuhan terhindar orang ketiga..

Untuk membaca manfaat detil dari Mustika Kembang Kantil silahkan kunjungi referensi >> CARA AGAR TERHINDAR DARI ORANG KETIGA <<

***Atau jika Anda ingin berkonsultasi langsung mengenai Mustika Kembang Kantil, silahkan hubungi Mbak Naya melalui whatsapp +628111264401 (Telkomsel).