cara pdkt lewat chat

90% Berhasil! Cara PDKT Lewat Chat yang Bikin Dia Jatuh Cinta Sebelum Bertemu

 

Cara pdkt lewat chat saat ini sedang marak terjadi. Penyebabnya tidak lain karena pengaruh kemajuan teknologi yang mempermudah segalanya, termasuk di dalamnya adalah proses pendekatan dengan lawan jenis.

Calon gebetan bisa Anda temui dimana saja baik dari teman, media sosial maupun melalui aplikasi dating.

Beragam kemudahan dari kemajuan teknologi ternyata tidak berbanding lurus dengan kemampuan para manusianya dalam mendekati lawan jenis yang diinginkan.

cara pdkt lewat chat

Bahkan berdasarkan pengalaman kami membantu klien untuk mendapatkan jodoh idamannya, mereka mengaku kesulitan melakukan proses pdkt melalui chat.

Sehingga, mereka terkadang melakukan cara atau teknik asal saat mendekati lawan jenis. Hasilnya, tentu gagal total bahkan ditinggalkan gebetan karena tidak mampu menghidupkan komunikasi asyik melalui chat.

Supaya tidak trial and error, maka Anda perlu mempelajari cara pdkt lewat chat yang kami bagikan di sini.

Meskipun terdengar sederhana, Anda tidak boleh menyepelekan teknik ini karena akan sangat mempengaruhi keberhasilan Anda dalam meluluhkan hati gebetan.

Contoh sederhananya seperti ini, manakah yang lebih menarik, hai lagi apa? Atau widih kelihatannya enak tuh saladnya, beli dimana?

Chat pembuka yang pertama sangat umum dilakukan oleh banyak orang. Saking umumnya bahkan membosankan dan memuakkan orang yang mendengar.

Chat pembuka yang kedua jelas berbeda! Seumpama gebetan Anda sedang membuat status berupa foto makanan, kemudian Anda meresponnya dengan cara unik.

Maka, gaya Anda dalam pdkt menjadi lebih menarik dan membuat gebetan betah berlama-lama chat dengan Anda.

CARA PDKT LEWAT CHAT

Tidak perlu lama-lama, sekarang juga kami akan bagikan tahapan cara pdkt lewat chat secara satu per satu supaya Anda lebih jelas.

1. FIRST IMPRESSION

Buatlah first impression yang menarik! Kalau di awal saja Anda sudah basi seperti mengirim pesan, lagi apa, sudah makan atau belum bla bla bla.

Maka, jelas nama Anda bisa dengan mudah diblacklist dari daftar nama gebetannya. Anda harus bisa memulai percakapan yang mampu memancing rasa keinginannya untuk mengobrol.

Anda bisa coba dengan membahas statusnya, bertanya mengenai hobi atau topik ringan lain paling dia sukai.

2. SISIPI LELUCON

Ada banyak cara memberikan hiburan dan menjadi lebih intens dengan gebetan. Salah satunya dengan membagikan meme yang lucu.

Atau kalau Anda tergolong kreatif, silahkan buat lelucon sendiri. Buat dia tertawa karena semakin banyak dia tertawa, maka rasa nyamannya akan semakin besar terhadapmu.

3. BUAT DIA KESAL

Menjadi orang menyebalkan akan membuat Anda mudah diingat olehnya. Kalau Anda jadi pribadi biasa-biasa saja, dia akan mudah melupakan Anda.

Jadi, jangan segan-segan untuk jadi orang menyebalkan yang bisa membuatnya gemas atau kesal. Anda bisa menggoda atau mengejeknya.

Misalnya saat dia posting foto seksi di pantai Anda bisa memberikan komentar, cantik banget! Pemandangan di pantai itu, bukan kamu.

4. MINTA OPININYA

Semakin sering kalian mengbrol, cobalah untuk makin sering meminta saran atau pendapatnya. Karena seseorang yang dimintai pendapat akan merasa senang karena dianggap penting serta dibutuhkan.

Akan lebih baik lagi jika permintaan pendapat yang kamu ajukan itu adalah sesuatu yang berkaitan dengan hobinya.

5. KIRIMKAN EMOTICON

Tiap kali Anda chat dengan seseorang maka Anda membayangkan sedang berbicara secara langsung dengan orang tersebut.

Bahkan tak jarang apa yang kalian bicarakan itu akan melahirkan imajinasi. Supaya mempermudah gebetan mengimajinasikan apa yang Anda ungkapkan, maka Anda boleh menggunakan emoticon.

6. PROSES PDKT DILARANG CURHAT

Kenapa? Curhat bisa mendekatkan diri Anda pada friendzone. Jika dia mulai curhat mengenai masalah hidupnya, maka Anda harus menolak secara halus.

Begitu sebaliknya, Anda tak boleh menceritakan masalah hidup padanya. Anda tentu tidak mau kan, kalau usaha keras yang Anda lakukan itu berakhir dengan friendzone?

7. NGEGAME BARENG

Bermain game bareng bisa meningkatkan kedekatan dan kenyamanan diantara kalian berdua. Kalian akan menghabiskan waktu dengan cara menyenangkan.

Ada banyak game ringan yang bisa dicoba seperti tebak kata atau game kepribadian. Dengan cara ini tak harus ketemu langsung, kan? Bisa dimainkan duel secara online.

8. PANGGILAN UNIK

Jika gebetan punya pipi chubby, Anda bisa memberikan panggilan pipi. Jika gebetan postur tubuhnya pendek, Anda bisa memberi panggilan shorty.

Panggilan sayang tidak harus say atau babe. Karena itu terlalu mainstream.

Ingat! Panggilan lucu ini harus unik sehingga membuat dia hanya akan mengingatmu serta mampu membangun chemistry dengan kuat.

9. AJAK HANGOUT

Kalau sudah melakukan tahapan atau cara pdkt lewat chat di atas dengan baik, maka terakhir adalah kesempatanmu untuk mengajaknya kencan.

Untuk apa susah-susah pdkt lewat whatsapp, fb ataupun media messenger lain dengan orang yang baru kenal kalau ujungnya Anda tak berani mengajaknya keluar.

Tingkatkan kualitas diri Anda, mulai dari cara berpenampilan, berbicara hingga aroma tubuh. Dengan modal cara pdkt lewat chat yang asyik dan tidak membosankan, sebenarnya Anda sudah satu langkah lebih maju.


Apakah Anda masih sering merasa minder, takut ditolak dan kaku saat mengobrol langsung? Jika *iya, berarti Anda butuh sarana pengasihan Mustika Air Mata Duyung.

Sarana ini akan menjadi pegangan bagi Anda untuk mempermudah proses pdkt yang Anda lancarkan. Membantu Anda menjadi lebih percaya diri dan berani mendekati lawan jenis yang Anda inginkan.

Energi pengasihan bekerja dengan cara membuka dan menguatkan aura daya tarik, sehingga secara otomatis rasa minder itu akan luntur.

Selain itu, energi mustika air mata duyung memang memiliki power energi yang lebih besar dibandingkan minyak air mata duyung.

Hal ini bisa terjadi karena mustika air mata duyung memiliki keistimewaan untuk menyerap energi positif dari lingkungan sekitar yang lebih baik ketimbang minyak air mata duyung.

Jika ingin membaca manfaat dan proses pembentukan energinya secara lebih detil, silahkan kunjungi referensi CARA MEMBUKA AURA DAYA TARIK DENGAN MUSTIKA AIR MATA DUYUNG.

Atau jika Anda ingin berkonsultasi secara langsung mengenai Mustika Air Mata Duyung, Anda bisa hubungi customer service kami Mbak Naya melalui WhatsApp +628111264401 (Telkomsel).