Batu Fosil Mani Gajah dengan Mustika Mani Gajah, Sama atau Berbeda?

 

Batu fosil mani gajah, apakah sama dengan Mustika Mani Gajah? Pertanyaan ini banyak sekali muncul dan menjadi perhatian netizen akhir-akhir ini.

Mereka ingin mengetahui apakah batu fosil mani gajah ini juga mengandung energi pengasihan yang baik untuk mendatangkan keberuntungan dalam hal jodoh layaknya Mustika Mani Gajah.

Jika dilihat dari segi pemrosesan energi, batu fosil jelas berbeda dengan mustika mani gajah. Batu fosil merupakan hasil endapan sperma gajah purba.

Batu fosil mani gajah itu pun hanya sekedar nama. Bukan berarti di dalamnya mengandung energi pengasihan super yang bisa membantu membuka aura pengasihan Anda.

batu fosil mani gajah

Bahan baku dari batu fosil ini adalah rough fosil mani gajah yang biasanya terdiri atas dua mineral utama; natural petrified clay dan natural calcite.

Jika dalam pembentukannya tepat dalam mengasah, maka saat sudah menjadi batu cincin, fosil mani gajah ini akan memiliki karakter retak seribu yang mana akan terlihat banyak retakan di dalamnya.

Adapun variasi warna dari fosil mani gajah antara lain putih, kuning, hijau, hitam, cokelat madu dan merah madu.

BATU FOSIL MANI GAJAH

Itulah proses pembentukan fosil mani gajah yang mana di dalamnya tak terkandung energi pengasihan apapun. Untuk selanjutnya, kami akan jelaskan mengenai Mustika Mani Gajah yang jelas berbeda dengan fosil mani gajah jika dilihat dari segi pemroses energi.

Mustika Mani Gajah adalah sarana pengasihan yang efektif untuk membantu memberikan keberuntungan dalam hal asmara.

Bahkan banyak diantara pengguna mustika mani gajah yang mendapatkan berkah lain diantaranya pengasihan umum. Jika memiliki bisnis, maka dengan ijin Tuhan bisnis akan berkembang karena Anda makin mudah menarik klien atau rekan bisnis yang menguntungkan.

Jika Anda berdagang pun demikian, dengan ijin Tuhan melalui perantara mustika mani gajah aura menarik itu makin terbuka dan mendatangkan keberuntungan dalam hal berdagang.

Mustika Mani Gajah berasal dari batu alam yang secara natural masih mengandung energi positif dari alam. Kemudian, diisi energi pengasihan untuk memperkuat pamornya sehingga orang-orang yang memanfaatkan bisa merasakan manfaat baiknya.

Untuk membaca lebih detil mengenai manfaat dan cara kerja Mustika Mani Gajah, silahkan baca referensi >> MUSTIKA MANI GAJAH PEMBAWA KEBERUNTUNGAN <<

***Atau jika Anda ingin bertanya langsung mengenai Mustika Mani Gajah, silahkan hubungi Mbak Naya via whatsapp +628111264401 (Telkomsel).