Blog

    suami-minggat

    Suami Minggat Bersama Pelakor? Panggil dengan Doa ini agar Kembali

    Apakah Anda adalah seorang istri yang sedang galau karena suami minggat dari rumah bersama pelakor? Jika itu yang Anda alami silakan simak informasi ini sampai selesai agar suami Anda yang minggat segera pulang ke rumah.

    Namun sebelum itu silakan catat dulu nomor konsultasi kami di 08111264401. Melalui nomor tersebut, Anda bisa berkonsultasi dan mendapatkan Mustika Kembang Kantil yang tuahnya bagus sekali untuk membantu mengembalikan cinta suami serta meningkatkan keharmonisan rumah tangga.

    Mustika Kembang Kantil adalah sarana pengasihan tingkat tinggi diperuntukkan bagi wanita yang sudah menikah dan ingin membuat suaminya semakin cinta. Lebih terbuka, lebih jujur, dan tentu saja lebih sayang dan perhatian terhadap Anda.

    Memang sangat berat jika sebuah rumah tangga diuji dengan suami yang tergoda oleh wanita lain. Padahal, selama ini Anda sudah berusaha sangat keras untuk memperbaiki diri dan melayani suami.

    Tapi, kenyataannya suami tidak menggubris usaha Anda itu dan dia malah enak-enakan kabur dengan wanita lain. Tidak memberikan nafkah lahir batin pada Anda bahkan tega menelantarkan anak-anaknya.

    Adapun doa untuk memanggil suami yang minggat bersama pelakor adalah sebagai berikut;

    1. Ambil pakaian suami Anda
    2. Bacakan pada pakaian tersebut surat Yasiin sebanyak 41 kali
    3. Letakkan pakaian tersebut dalam wadah yang tertutup rapat

    Sebelum Anda tutup, berdoalah kepada Yang Maha Kuasa untuk kemudahan urusannya Anda khususnya agar suami yang minggat dengan pelakor bisa kembali pulang ke rumah dengan selamat.

    Kalau Anda kesulitan mengamalkan doa tersebut, maka Anda bisa memanfaatkan sarana yang Naya tawarkan di awal informasi tadi, yakni Mustika Kembang Kantil.

    Melalui sarana ini, benih-benih cinta mulai tumbuh seperti sewaktu pertama kali bertemu. Muncul rasa rindu dan perasaan tidak tenang jika berpisah walau hanya sebentar. Sehingga, suami akan selalu merindukan kehadiran Anda.

    Energi pengasihan kembang kantil disimpan dalam mustika yang mengandung pamor sang hyang asmara.

    Tugasnya adalah menumbuhkan rasa cinta dan kasih sayang pada pasangan suami-istri, menciptakan perasaan damai dan menjaga kehidupan pasangan menikah agar selalu dekat dengan kebahagiaan.

    Sehingga, pasangan menikah ini bisa hidup dengan penuh cinta kasih, kesetiaan, keharmonisan dan ketentraman hidup.

    Untuk informasi pemaharan Mustika Kembang Kantil silakan Anda bisa menghubungi Naya di nomor 08111264401.

    WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp