Doa Pengasihan Nabi Sulaiman

Doa Pengasihan Nabi Sulaiman! Buktikan Sendiri agar Disukai Semua Orang

Doa Pengasihan Nabi Sulaiman – Seperti yang Anda ketahui, Nabi Sulaiman adalah manusia terkaya yang pernah ada. Kekayaannya tidak pernah habis bahkan di waktu yang bersamaan dia memiliki gelar seorang raja.

Namun, dengan kekayaannya itu tidak lantas membuat Nabi Sulaiman menjadi orang yang murka, tidak bijaksana maupun sombong.

Itulah kenapa banyak orang menyukai Nabi Sulaiman sebagai sosok yang memiliki segalanya tapi tetap rendah hati dengan sesama.

Dari beragam kisah mengenai kebijaksanaan Nabi Sulaiman, akhirnya banyak sekali doa pengasihan dan beragam ijazah yang mengatasnamakan Nabi Sulaiman.

Salah satunya adalah doa pengasihan Nabi Sulaiman yang akan Naya bagikan berikut ini. Namun, sebelumnya silakan catat dulu nomor konsultasi kami di 08111264401.

Melalui nomor tersebut, Anda bisa berkonsultasi mengenai masalah pengasihan dan mendapatkan sarana khusus berupa Mustika Sulaiman yang bagus untuk membantu mendapatkan simpati dan penghormatan dari orang-orang yang ada di sekitar Anda.

Doa Pengasihan Nabi Sulaiman

Adapun doa yang perlu Anda catat adalah sebagai berikut;

Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang. Bahwa janganlah kamu berlaku sombong kepada-Ku dan datanglah kepada-Ku sebagai orang orang yang berserah diri.

Cara mengamalkan doa Nabi Sulaiman ini sangat mudah. Tiap kali Anda selesai berwudhu atau tiap kali Anda akan keluar rumah, bacalah doa ini sebanyak 7 kali sembari menahan nafas.

Sederhana sekali, tapi jika dimanfaatkan secara konsisten hasilnya akan terlihat dengan baik. Namun, selain ini ada yang lebih praktis lagi.

Yakni, Mustika Sulaiman berupa batu alam yang mengandung energi spiritual positif dan kekuatan doa yang mana cara memanfaatkannya cukup disimpan saja di kamar pribadi Anda.

Mustika Sulaiman ini membantu meningkatkan kewibawaan dan karisma pria agar disukai, disegani serta dihormati banyak orang.

Secara umum, energi pengasihan Mustika Sulaiman bekerja secara lembut untuk mengisi rongga-rongga pikiran, batin & jiwa Anda.

Biasanya energi mustika sulaiman ini akan bekerja dengan menstimulasi titik energi atau cakra pada tubuh, khususnya tiga titik cakra yang berkaitan dengan aura kewibawaan. Yaitu cakra jantung, cakra ajna dan cakra mahkota.

Dan ketika energi mustika sulaiman sudah benar-benar bersinergi dengan energi pada tubuh Anda, maka secara perlahan aura kewibawaan pada tubuh Anda mulai terpancar.

Untuk mendapatkan Mustika Sulaiman ini, Anda bisa menghubungi Naya melalui nomor 08111264401.