Mustika Mani Gajah

INILAH MUSTIKA MANI GAJAH UNTUK ANDA YANG INGIN MELULUHKAN HATI WANITA ATAU PRIA, MENDAPATKAN JODOH IDAMAN & MENJADIKAN DIRI ANDA SEBAGAI MAGNET CINTA

Jika sekarang ini Anda merasa kehidupan asmara Anda jauh dari yang namanya bahagia, sudah bertahun tahun sendiri dan belum juga bertemu jodoh idaman. Atau mungkin selalu sial dalam percintaan, karena cinta Anda bertepuk sebelah tangan.

Maka sarana spiritual berupa Mustika Mani Gajah ini, merupakan solusi yang tepat untuk membantu Anda mendapatkan kebahagiaan & cinta sejati Anda.

Dan khusus pada halaman ini Anda tidak hanya mendapatkan penjelasan mengenai mustika mani gajah. Lebih dari itu Anda juga akan mendapatkan banyak wejangan cinta, termasuk didalamnya tips untuk mendapatkan cinta sejati dari Meida Eviriyani.

Beliau sangat mengerti betapa mengenaskannya kehidupan seorang jomblo yang jauh dari perhatian lawan jenis, canda tawa penuh mesra dan godaan manis gebetan di pagi atau malam hari.

Bahkan banyak diantara para jomblo yang hampir putus asa dan memutuskan pasrah pada masa depannya.

Jika Anda adalah salah seorang diantara mereka, maka jangan putus asa dulu! Karena saat ini kehidupan romansa Anda benar-benar akan berubah menjadi lebih indah dari sebelumnya.

Setelah bertahun-tahun mendalami ilmu pelet dan pengasihan serta menerima banyak konsultasi masalah seks, asmara dan rumah tangga, Meida Eviriyani akhirnya mengembangkan sebuah sarana khusus untuk Membantu Seseorang Menemukan Jodoh Idamannya.

Sarana pengasihan itu diberi nama MUSTIKA MANI GAJAH KINASIH.

Dan kami yakin, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya mani gajah. Salah satu jenis sarana pengasihan legendaris, yang sudah dikenal sejak ratusan tahun lalu ini, memang pamornya tidak pernah surut dari zaman ke zaman.

Namun perlu untuk Anda ketahui, bahwa wujud dari mustika mani gajah ini berbeda dengan mani gajah pada umumnya, meskipun keduanya sama sama berasal dari mani gajah.

Jika mani gajah pada umumnya berbentuk cair selayaknya sperma pada umumnya. Maka mustika mani gajah ini berbentuk padat dan mengkristal. Karena memang mustika mani gajah ini berasal dari sperma gajah kuno yang sudah sejak lama terkubur dalam tanah, sehingga saking lamanya sperma tersebut sampai mengeras dan mengkristal,

Sehingga tidak heran jika mustika mani gajah ini memiliki power energi yang lebih besar jika dibandingkan dengan mani gajah yang masih berbentuk cair. Dan semua itu terjadi karena energi yang terserap oleh mustika tentu lebih besar, karena proses pembentukan mani gajah cair menjadi padat dan mengkristal tentu sangat panjang, bahkan sampai ratusan tahun.

mustika mani gajah

Itulah mengapa mustika mani gajah ini sangat dicari oleh banyak orang. Dan tidak sedikit juga orang yang sudah membuktikan keampuhan, serta merasakan manfaat dari mustika tersebut.

Terlebih Mustika Mani Gajah Kinasih ini, merupakan mustika mani gajah yang energinya sudah diprogram secara khusus oleh Meida Eviriyani. Sehingga kombinasi antara energi murni mustika mani gajah dengan energi aura dari Meida Eviriyani, menghasilkan power energi pengasihan yang luar biasa.

Bahkan energinya 2 kali lipat lebih besar jika dibandingkan dengan mustika mani gajah biasa, yang belum diproses energi.

Dan Ini adalah salah satu single fighter (jomblo yang berjuang keras mendapatkan jodohnya) dan sekarang hidupnya tidak sepi lagi karena seseorang yang dia idamkan sudah bisa didapatkan.

“Mudahnya Memikat Wanita Idaman Dengan Mustika Mani Gajah”

cara mendapatkan jodohMalam mbak Meida, maaf nih ganggu waktu istirahatnya. Saya mau kasih testimoni aja nih mbak. Benar-benar ajaib mustika mani gajah dari mbak Meida.

Saya ini orangnya susah sekali dekat dengan wanita. Jangankan punya pacar, untuk ngobrol saja sudah gemeteran dan bingung. Sampai saya dijuluki presiden jomblo oleh teman-teman karena saking lamanya menjomblo. Sebagai seorang laki-laki normal pastinya pengen lah punya pasangan seperti yang diinginkan.

Berbagai cara dan usaha saya lakukan termasuk mengikuti seminar tentang cinta dan biro jodoh, tapi tidak membuahkan hasil. Akhirnya saya mencari cara mendapatkan jodoh lewat internet dan menemukan mustika mani gajah dari mbak Meida.

Saya sangat senang dan puas sekali menggunakan mustika mani gajah. Sekarang saya menjadi lebih percaya diri dan terlihat lebih macho, alhasil banyak cewek yang ngejar saya. Bahkan wanita yang selama ini hanya menjadi mimpi sekarang jatuh ke pelukan saya. Sekali lagi makasih banyak mbak Meida sudah menolong saya.

Ada banyak pengguna yang berhasil dan mengirimkan testimoninya kepada kami, tapi kami hanya memilihkan beberapa testimoni untuk ditampilkan.

Karena memang tidak mungkin untuk menampilkan semua testimoninya di sini.

 

BAGAIMANA CARA KERJA MUSTIKA MANI GAJAH, SEHINGGA MAMPU MENDEKATKAN SESEORANG PADA JODOH IDAMANNYA?

Mustika Mani Gajah bekerja dengan cara menstimulasi titik energi dalam tubuh Anda. Khususnya cakra jantung yang memang berkaitan langsung dengan baik buruknya aura pengasihan yang terpancar dari tubuh Anda.

Dan ketika energi pengasihan dari mustika mani gajah sudah benar benar bersinergi dengan energi pada tubuh Anda, maka energi pengasihan dan daya tarik pada tubuh Anda akan terpancar dengan cerah.

Sehingga vibrasi dari energi pengasihan tersebut akan membentuk semacam medan magnet metafisik yang akan menarik perhatian lawan jenis, dan membuatnya mendekati Anda. Tidak hanya itu saja, vibrasi energi positif tersebut juga membantu Anda lebih mudah mendekati orang yang Anda suka, serta membuatnya merasa nyaman didekat Anda.

Dengan begitu potensi Anda untuk bertemu jodoh idaman Anda pun semakin besar. Karena setiap harinya Anda bisa dengan mudah mendekati lawan jenis, dan membuatnya nyaman ketika didekat Anda.

 

APA YANG AKAN ANDA DAPATKAN KETIKA MEMAHARI MUSTIKA MANI GAJAH DARI PADEPOKAN DEWI CINTA

Apabila Anda memahari Mustika Mani Gajah dari padepokan dewi cinta, maka Anda akan mendapatkan paket sarana pengasihan lengkap. Paket tersebut berisi; Mustika Mani Gajah Kinasih dengan energi pengasihan tingkat tinggi, 2 media aktivasi energi serta eBook bimbingan lahir dan batin langsung dari Meida Eviriyani (Konsultan Cinta Padepokan Dewi Cinta).

 

2 media aktivasi energi tersebut adalah Garam Berkah Pangestu & Musik atau Kidung Aktivasi Sabda Berkah.

 

GARAM BERKAH PANGESTU

Garam Berkah Pangestu adalah garam yang telah melalui beberapa tahapan proses energi yang dilakukan langsung oleh Meida Eviriyani.

Garam yang kami gunakan pun bukan sembarang garam, melainkan garam laut yang diproses secara manual. Mulai dari pengeringan lewat sinar matahari dan direbus sampai menguap kelembabannya.

Garam yang kami pilih banyak mengandung mineral, sehingga mampu melembutkan keratin dan menghilangkan zat-zat limbah yang menempel pada kulit. Membuat tubuh rileks dan kulit Anda menjadi segar, lembut serta sehat.

Garam yang menyentuh tubuh Anda akan masuk melalui pori-pori kulit dan meresap ke dalam tubuh.

Secara perlahan, energi positif dari Garam Pangestu akan membersihkan energi-energi negatif yang menyumbat pikiran dan pancaran aura Anda.

Garam ini nantinya akan Anda gunakan untuk mandi atau dalam dunia supranatural kami menyebutnya sebagai proses pembersihan diri.

 

SABDA BERKAH

Kidung Sabda Berkah merupakan lantunan musik atau kidung yang frekuensinya sudah disesuaikan sedemikian rupa, sehingga mampu menstimulasi titik cakra mahkota Anda pada tubuh Anda. Ketika cakra mahkota dapat bekerja dengan maksimal, maka energi dari mani gajah akan lebih mudah untuk bersinergi dengan tubuh Anda.

Karena cakra mahkota ini, sering dikenal sebagai pintu gerbang masuknya energi dari luar tubuh. Sehingga jika Anda ingin mustika mani gajah bisa bekerja dengan maksimal, salah satu langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mendengarkan Kidung Sabda Berkah ini.

Tidak hanya itu saja, stimulasi yang diberikan pun akan langsung terhubung dengan jiwa dan pikiran Anda, sehingga kedamaian batin bisa Anda rasakan.

Keduanya jika sudah bersatu akan membantu membuat diri Anda siap lahir dan batin untuk menerima energi pengasihan tingkat tinggi dari Mustika Mani Gajah.

 

Setelah Anda melakukan proses penyelarasan atau aktivasi energi tersebut di atas. Baru anda bisa menggunakan Mustika Mani Gajah

 

Tidak perlu takut, ragu atau khawatir Anda akan ditolak. Karena energi pengasihan dari mustika ini akan meningkatkan aura daya tarik Anda, sehingga orang-orang yang Anda dekati akan merasakan kenyamanan.

Kalau mereka nyaman, mereka akan betah untuk memandang, mengobrol bahkan hanya untuk mendengarkan Anda bicara.

Meida Eviriyani sering sekali mendengarkan curhatan dari orang-orang yang telah lama sendiri. Curhatan mereka ini berisi keluhan, tangisan bahkan umpatan untuk orang-orang yang pernah menolak mereka.

Tidak hanya itu, orang-orang yang masih sendiri ini seringkali tidak sadar jika kejombloan mereka disebabkan oleh diri mereka sendiri yang TIDAK MENARIK.

Sayangnya, mereka justru menyalahkan orang yang telah menolak mereka. Ada yang berkata, stok wanita atau pria baik sudah menipis. Ada juga yang mengatakan kalau wanita atau pria di luar sana telah salah memilih pasangan.

Semua pemikiran itu sangat TIDAK TEPAT. Di dunia ini masih ada banyak wanita atau pria yang baik, menarik dan sangat tepat dijadikan pasangan hidup.

Yang salah adalah cara berpikir para jomblo ini. Mereka banyak mengeluh, tapi tidak berbuat apa-apa.

Mereka tidak mencoba memperbaiki diri, penampilan atau meningkatkan aura mereka, sehingga kemungkinan untuk semakin dekat dengan jodoh idaman bisa semakin besar.

Apakah Anda termasuk ke dalam golongan jomblo ngenes seperti ini? Yang kerjaannya tiap hari mengkritik kehidupan percintaan orang lain, tapi saat pulang ke rumah dia menangis sedih karena tak ada orang yang peduli dan mencintainya.

Selain memperbaiki cara berpikir dan penampilan fisik Anda, perbaiki juga aura dalam diri Anda.

Karena tiap manusia itu pasti punya aura yang mempengaruhi mudah atau sulitnya seseorang mendapatkan jodoh. Seseorang dengan aura yang sehat, terang dan menarik, jelas akan cepat menarik orang-orang yang sama menariknya dengan dirinya.

Orang-orang dengan aura yang tidak sehat, gelap dan buruk, pasti kesulitan menarik orang yang diinginkan.

Bahkan untuk sekedar berteman, orang-orang tidak merasakan kenyamanan. Apalagi untuk mengenal dan berhubungan lebih jauh.

Oleh sebab itu, jika memang Anda masih sendiri dan ingin segera mendapatkan pasangan yang Anda impikan selama ini, mulailah untuk memperbaiki diri dan aura Anda.

Salah satunya adalah dengan menggunakan Mustika Mani Gajah sebagai bentuk usaha batin. Guna menyempurnakan usaha lahir Anda.

Berikut adalah testimoni keberhasilan seseorang yang sudah memanfaatkan Mustika Mani Gajah dari Padepokan Dewi Cinta

“Bikin Cewek Klepek-klepek Dengan Mustika Mani Gajah”

cara membuat wanita jatuh cinta

 

JIKA ANDA BINGUNG KENAPA ORANG-ORANG DI LUAR SANA BEGITU MUDAH MENDAPATKAN PASANGAN, TAPI TIDAK DENGAN ANDA!

MAKA INILAH SAATNYA BAGI ANDA UNTUK MEMPERBAIKI DIRI

Setelah merasakan manfaat dari energi pengasihan tingkat tinggi, Anda harus bersedia untuk menjalankan saran atau tips yang diberikan oleh Meida Eviriyani.

Salah satu diantaranya adalah berani keluar dari zona nyaman. Mencoba hal-hal baru yang bisa membuka pikiran dan mata Anda, bergabung dengan beragam komunitas serta berkenalan dengan orang-orang baru guna memperluas pergaulan.

Karena Mustika Mani Gajah tidak akan bekerja jika Anda hanya berdiam diri di rumah.

Energi pengasihan ini bekerja dengan SANGAT BAIK apabila Anda mendekati sebanyak mungkin orang-orang yang menarik hati Anda.

Karena aura Anda sudah menjadi lebih sehat, terang dan menarik, maka tenanglah! Orang-orang yang Anda anggap menarik ini akan juga akan tertarik pada Anda.

Hal ini disebabkan energi pengasihan mustika membantu mendekatkan Anda dengan orang-orang yang memiliki vibrasi energi yang sama.

Artinya, orang yang menarik akan lebih mudah dan cepat dekat dengan orang yang sama-sama menarik. Sedangkan, orang yang tidak menarik akan kesulitan dan merasa tidak percaya diri mendekati mereka yang menarik.

Dan karena sekarang ini, di dalam diri Anda sudah mengalir energi pengasihan serta sudah memancarkan aura daya tarik yang kuat. Maka sekarang Anda harus lebih yakin dan lebih PD dengan diri Anda. Dan JANGAN MERAGUKAN DIRI ANDA SEDIKITPUN.

Namun jika Anda masih ragu dan sedikit kurang PD, sekarang cobalah untuk berdiri di depan kaca.

Harus kaca yang besar ya..

Yang bisa membantu Anda melihat seluruh tubuh Anda dari ujung rambut hingga ujung kaki. Kami akan membantu Anda melihat perubahan baik itu.

Perhatikan wajah Anda yang kini lebih cerah dan bersinar serta memancarkan AURA KEAKRABAN, sehingga tiap orang yang ingin Anda sapa dan kenal bisa menerima Anda dengan baik.

Secara lebih detil, perhatikan mata Anda. Lihatlah mata Anda yang menunjukkan aura kasih sayang yang membuat orang-orang merasa tenang dan damai saat bersama Anda.

Selanjutnya, penting untuk memperhatikan area bibir Anda. Melalui organ tubuh ini, Anda menjadi lebih berani untuk membuka pembicaraan dengan lawan jenis yang Anda inginkan.

Jika dulu Anda sering ragu untuk memulai, sekarang keraguan itu luntur karena kepercayaan dan ketenangan diri yang Anda miliki.

Dan jangan lupa juga untuk memperhatikan tangan dan kaki Anda. Karena kaki dan tangan Anda berperan untuk menggerakkan Anda ke tempat-tempat yang bisa mendekatkan diri Anda dengan jodoh idaman.

Sekarang, keputusan ada ditangan Anda. Jika Anda ingin segera mengakhiri kesendirian, dan segera menemukan jodoh idaman. Seperti salah satu kisah klien kami berikut ini, maka Mustika Mani Gajah adalah sarana yang pas untuk Anda miliki.

mustika mani gajah

“Dikerubutin Cewek Ternyata Mengerikan”

mustika mani gajahSaya nggak pernah nyangka sebelumnya kalau jadi orang yang dikagumi itu bisa menyusahkan kaya gini.

Awalnya jarang sekali ada cewek yang mau kalau aku deketin. Padahal, aku sudah berusaha jadi cowok yang ramah dan super baik.

Ternyata cewek gak tertarik sama hal-hal seperti itu. Mereka suka cowok yang punya daya tarik dan keunikan khusus.

Karena kesusahan menemukan keunikan dalam diri, akhirnya aku coba untuk manfaatin sarana pengasihan mani gajah ini.

Saya tahu informasi sarana ini dari instagram dan segera aku hubungi mbak naya selaku csnya.

Pelayanannya sangat ramah dan sabar. Dari mbak Meida sendiri aku dapat bimbingan secara langsung dan runtut untuk langkah-langkah apa yang perlu aku lakuin.

Selang beberapa minggu, aku coba untuk mendekati cewek-cewek di tempat kerja. Kok mereka mulai beda ya, pada ramah dan bahkan nyamperin aku duluan.

Banyak juga yang minta nomor WA dan akhirnya hubungin, sampai kewalahan aku dibuatnya. Karena gak layanin semua PDKT yang dilakukan tuh cewek-cewek.

Sehingga dari sekian banyak cewek, saya menemukan satu orang yang klik banget. Dan sekarang hubungan kita sudah semakin dekat, dan rencananya tahun depan mau nikah.

Terimakasih ya, buat seluruh tim Padepokan Dewi Cinta yang sudah membantu saya.

 

JIKA SAYA MEMANFAATKAN MUSTIKA MANI GAJAH INI, APAKAH SUDAH PASTI BERHASIL?

Sebagai makhluk yang beriman, tentu kami tidak berhak memberikan jaminan keberhasilan. Karena yang berhak memberikan jaminan dan kepastian hanyalah Yang Maha Kuasa.

Tugas manusia di dunia ini sangat sederhana, yakni berupaya sebaik mungkin.

Bahkan, praktek dokter sekalipun TIDAK PERNAH menjamin kesembuhan bagi pasiennya. Jika ada yang berani memberikan jaminan kesembuhan, justru hal ini MELANGGAR kode etik (aturan profesi).

Jadi, tidak ada satu pun dokter di dunia yang memberi jaminan pasti sembuh untuk pasien.

Meski begitu, jika Anda sakit, Anda tetap percaya dan mengunjungi dokter untuk mencari solusi. Selanjutnya, dokter akan berusaha sebaik mungkin membantu kesembuhan pasien sesuai dengan ilmu yang dikuasainya.

Apabila dokter sudah melakukan yang terbaik dan bekerja sesuai prosedur, tapi hasilnya memang belum sesuai harapan, maka kita harus sadar bahwa manusia hanya bisa MELAKUKAN UPAYA.

Hasilnya, tetap kembali pada Tuhan Yang Maha Esa.

Sama halnya jika Anda memanfaatkan Mustika Mani Gajah dari kami. Tentu saja, kami akan berusaha semaksimal mungkin supaya Anda bisa merasakan manfaat secara maksimal agar hajat Anda bisa segera terwujud.

Meski begitu, alhamdulillah sejauh ini hampir 99% klien mengaku puas atas pelayanan yang kami berikan.

Artinya, hampir semua klien dan konsumen yang meminta bantuan kami merasa masalahnya bisa teratasi dengan baik.

Lalu, berapa lama seseorang bisa merasakan manfaatnya setelah menggunakan Mustika Mani Gajah?

mustika mani gajah

Setelah mengaktifkan energi Mustika Mani Gajah, energi tersebut akan langsung merasuk dan bekerja untuk pada diri Anda.

Meski begitu, cepat atau lambatnya setiap individu untuk merasakan manfaat dari penggunaan Mustika Mani Gajah, pastinya berbeda.

Selain karena tingkat sensitifitas energi yang berbeda, kondisi psikologi serta karakter seseorang juga pasti berbeda beda.

Namun, yang perlu Anda ingat bahwa tiap usaha yang Anda lakukan pasti tidak akan mengkhianati hasil.

 

BERAPA MAHAR MUSTIKA MANI GAJAH?

Mahar Mustika Mani Gajah dari Padepokan Dewi Cinta adalah Rp 1.340.500.

Namun penting untuk Anda pahami, bahwa dalam dunia spiritual, tidak ada istilah JUAL-BELI. Kalaupun Anda menganggap ini adalah jual beli, maka Anggaplah Anda membeli batu mustikanya saja. Dan manfaatnya sebagai bonus. Karena yang namanya manfaat jelas tidak bisa diperjual belikan.

Selain itu, anggaplah Mahar yang Anda berikan adalah bentuk Sodaqoh atau APRESIASI terhadap waktu serta upaya Meida Eviriyani untuk menghadirkan sarana tersebut.

 

DIMANA SAYA BISA MENDAPATKAN MUSTIKA MANI GAJAH?

Terdapat 2 cara pemesanan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda;

1. Pemesanan Langsung

Anda bisa memesan Mustika Mani Gajah dengan cara datang ke kantor kami secara langsung yang beralamatkan di Jl. Lumbung Sari II, Kalicari, Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50198.

Di sana, Anda akan bertemu dan dilayani oleh Customer Service kami yang bernama mbak Naya.

2. Pemesanan Online

Anda bisa memesan Mustika Mani Gajah dengan cara menghubungi Customer Service kami, mbak Naya.

Berikut adalah kontak resmi DewiCinta.com yang bisa Anda hubungi selama jam kerja:

Telp./SMS/WhatsApp: +628111264401 (Telkomsel)

Email: csdewicinta@gmail.com

Setelah menghubungi mbak Naya untuk melakukan pemesanan Mustika Mani Gajah, silahkan transfer mahar ke salah satu rekening berikut;

BCA Nomor Rekening 8365140487 atas nama Meida Eviriyani

Jika sudah transfer ke rekening kami, segera beritahu kami dengan cara telp./SMS/WhatsApp atau mengirim bukti transfer melalui email.

Jika ingin pesanan Anda dikirim seketika pada hari Anda melakukan pemesanan, maka lakukan transfer dan konfirmasi sebelum jam 12.00 WIB.

Jika Anda transfer dan konfirmasi setelah jam 12.00 WIB, maka pesanan Anda akan kami kirim pada hari kerja berikutnya.

Lama waktu pengiriman pesanan Anda sekitar 3-7 hari kerja tergantung alamat Anda.