rekan kerja nurut

MANTRA PENGASIHAN AGAR ATASAN DAN REKAN KERJA NURUT PADA KITA

Bekerja di sebuah perusahaan besar menuntut kita untuk pandai dalam beradaptasi dengan segala perubahan serta cerdas dalam membangun komunikasi dengan rekan kerja.

Hanya saja, seringkali ombak yang terjadi di perusahaan besar ini menghanyutkan Anda dalam kegalauan, kesulitan mengungkapkan apa yang Anda butuhkan dan inginkan pada atasan serta tidak mampu mengkomunikasikan pendapat Anda pada rekan kerja maupun teman satu tim.

Kesulitan Anda ini terkadang memunculkan keraguan di dalam benak rekan kerja dan atasan Anda, hingga mereka menganggap Anda tidak cukup kompatibel untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Anda pun semakin tertekan dengan keadaan ini karena atasan dan rekan kerja mulai suka menyindir kekurangan Anda.

Menyalahkan Anda untuk tiap hal sepele yang Anda lakukan, memandang Anda sebelah mata dan meragukan bahwa Anda mampu berkembang di perusahaan tersebut. Semakin hari, Anda semakin stress dan tertekan memikirkan nasib Anda di perusahaan ini.

Nah, jika dewa dewi cinta mengalami masalah ini, maka sebaiknya Anda segera amalkan mantra pengasihan ini agar atasan dan rekan kerja nurut pada Anda. Nurut di sini berarti Anda akan jadi lebih percaya diri dalam menghadapi mereka serta lebih mampu mengkomunikasikan pendapat Anda.

Adapun mantranya adalah sebagai berikut, MANGUN NJANA MANGUN NJANI LES TURU TUNGGAL RASA,RASANE …….. TUNGGAL RASAKU, ONO RASA KERSANING ALLAH, MUHAMAD ROSULULLAH

bacalah mantra pengasihan tersebut sebanyak 37 kali tiap kali Anda akan tidur pada malam hari sembari membayangkan atasan dan rekan kerja Anda yang bersikap ramah tiap kali bertemu Anda. Amalkan setiap hari selama 5 bulan berturut-turut sampai Anda merasakan manfaat positifnya.

Caranya memang sedikit ribet dan membutuhkan waktu sangat lama untuk menumbuhkan kewibawaan Anda di hadapan rekan kerja. Jika memang Anda kuat menjalani tirakatnya, silahkan lakukan saja secara konsisten. Tapi jika Anda ingin sarana yang lebih praktis dan lebih cepat manfaatnya bisa Anda rasakan, silahkan gunakan saja mustika sulaiman.

Mustika Sulaiman adalah sarana pengasihan untuk membantu meningkatkan kewibawaan dan karisma pria agar disukai, disegani serta dihormati banyak orang.

Dalam praktiknya mustika sulaiman bukanlah alat sulap, yang bim salabim langsung terlihat hasilnya. Mustika sulaiman ini merupakan sarana spiritual yang memiliki cara kerja terstruktur dan untuk hasil maksimal. Jadi, akan tetap membutuhkan waktu atau proses. Secara umum, energi pengasihan Mustika Sulaiman bekerja secara lembut untuk mengisi rongga-rongga pikiran, batin & jiwa Anda.

Biasanya energi mustika sulaiman ini akan bekerja dengan menstimulasi titik energi atau cakra pada tubuh,khususnya tiga titik cakra yang berkaitan dengan aura kewibawaan.

Yaitu cakra jantung, cakra ajna dan cakra mahkota. Dan ketika energi mustika sulaiman sudah benar-benar bersinergi dengan energi pada tubuh Anda, maka secara perlahan aura kewibawaan pada tubuh Anda mulai terpancar.

Dari yang awalnya redup lama kelamaan menjadi lebih terang. Sampai pada kondisi aura kewibawaan Anda bisa benar-benar terpancar dengan cerah dan kuat. Nah, untuk Anda yang ingin merasakan efek luar biasa dari mustika sulaiman serta ingin segera memaharkannya silahkan jangan segan hubungi Naya melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401.