doa-mahabbah-jawa

Cara Membuat Suami Kembali Mencintai Istri dengan Doa Mahabbah Jawa

Cara Membuat Suami kembali mencintai istri Menggunakan Doa Mahabbah Jawa ini akan Naya share setelah Anda mencatat nomor konsultasi kami di 08111264401.

Melalui nomor tersebut, Anda bisa berkonsultasi dan mendapatkan Mustika Kembang Kantil yang tuahnya bagus sekali untuk membantu mengembalikan cinta suami serta meningkatkan keharmonisan rumah tangga.

Mustika Kembang Kantil adalah sarana pengasihan tingkat tinggi diperuntukkan bagi wanita yang sudah menikah dan ingin membuat suaminya semakin cinta. Lebih terbuka, lebih jujur, dan tentu saja lebih sayang dan perhatian terhadap Anda.

Oh ya, doa mahabbah Jawa ini meskipun berasal dari pulau Jawa tetapi Anda yang berasal dari luar Jawa pun tetap boleh memanfaatkan doanya. Karena doa ini bersifat universal dan tidak terbatas pada suku Jawa saja.

Jika sudah siap membawa catatan, silakan catat cara mengamalkan doa mahabbah Jawa untuk mengembalikan cinta suami berikut ini.

  1. Bacalah Surat Al Fatihah sebanyak 77 kali.
  2. Wiridkan Al Waduud sebanyak 199 kali.
  3. Dan bacakan doa mahabbah ini sebanyak 33 kali “Idz qola Yusufu li abihi ya abati inni roaitu ahada ‘asyaro kaukabaw wasy-syamsa wal qomaro roaituhum li sajidin”

Amalkan seusai shalat hajat 4 rakaat pada tengah malam. Dan lakukan selama waktu tujuh hari. Semoga hajat Anda diwujudkan oleh Allah SWT, karena hanya kepadaNya kita memohon pertolongan.

Khusus bagi Anda yang kesulitan mengamalkan doa tersebut, mungkin karena tidak memiliki waktu yang fleksibel maupun Anda bukanlah seorang muslim, maka Anda bisa memanfaatkan sarana yang Naya tawarkan di awal informasi tadi, yakni Mustika Kembang Kantil.

Melalui sarana ini, benih-benih cinta mulai tumbuh seperti sewaktu pertama kali bertemu. Muncul rasa rindu dan perasaan tidak tenang jika berpisah walau hanya sebentar. Sehingga, suami akan selalu merindukan kehadiran Anda.

Energi pengasihan kembang kantil disimpan dalam mustika yang mengandung pamor sang hyang asmara.

Tugasnya adalah menumbuhkan rasa cinta dan kasih sayang pada pasangan suami-istri, menciptakan perasaan damai dan menjaga kehidupan pasangan menikah agar selalu dekat dengan kebahagiaan.

Sehingga, pasangan menikah ini bisa hidup dengan penuh cinta kasih, kesetiaan, keharmonisan dan ketentraman hidup.

Untuk informasi pemaharan Mustika Kembang Kantil silakan Anda bisa menghubungi Naya di nomor 08111264401.