pengasihan-tidak-manjur

PUTUS ASA! SUDAH BACA DOA PENGASIHAN TAPI TIDAK MANJUR

 

Naya tahu, banyak diantara kalian yang sudah baca doa pengasihan dan mantra dari kami tapi nyatanya tidak kunjung membawa hasil positif.

Lalu bagaimana agar kalian, dewa dewi cinta bisa tetap gigih dalam mengamalkan ilmu pelet hingga mencapai keberhasilan?

Jawabannya ada di bagian akhir tulisan ini. Jadi, baca sampai selesai ya.

Mengamalkan ilmu pelet tanpa sarana pengasihan dari seorang guru memang tidak mudah. Ada banyak mantra, amalan, doa pengasihan serta tirakat semacam puasa dan pantangan ini itu yang menghalangi keseharian kalian.

Bahkan seringkali tirakatnya itu sangat memberatkan. Diminta puasa penuh hari bahkan ada juga yang sahur dan berbukanya itu tidak boleh makan atau minum sesuatu yang berasa. Harus tawar.

Ini jelas berat sekali, bagi orang yang belum terbiasa. Tapi, itulah yang disebut dengan tirakat. Ada hal yang perlu Anda korbankan untuk mencapai sesuatu yang Anda inginkan.

Rumusnya, semakin banyak hal yang Anda inginkan, maka semakin berat tirakat yang perlu Anda jalankan.

Jika memang Anda bersikeras untuk menggunakan doa pengasihan, mantra dan amalan gratis yang Anda dapatkan dari internet, maka silahkan saja dilakukan.

Dengan penuh keyakinan, keikhlasan dan perjuangan yang entah kapan tidak ada yang tahu waktu keberhasilannya.

Karena doa pengasihan, mantra dan amalan gratis itu kuncinya memang ada pada seberapa keras usaha yang Anda lakukan. Sekarang, kalian sudah tahu kan kunci dari ilmu pelet gratisan itu?

Kalau masih gagal dan tidak merasakan ada efek manjur, artinya usaha yang kalian lakukan belum benar-benar maksimal.

Nah, khusus untuk Anda yang ingin mendapatkan ilmu pelet dengan hasil maksimal tanpa perlu tirakat dan amalan berat, silahkan hubungi Naya melalui telpon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401.

Jangan segan konsultasi dan minta solusi dari Naya dan Mbak Meida ya, Naya tunggu pesan dari Anda. Ingat! Jangan putus asa lebih dulu, sebelum Anda mencoba segala cara yang halal untuk mencapai tujuan atau hajat Anda. Semakin keras Anda mencoba, semakin dekat lah Anda dengan keberhasilan.