tepuk-bantal-penipu

JANGAN AMALKAN LAGI! PELET TEPUK BANTAL TIDAK ADA REAKSI

 

Bullshit! Pagi-pagi Naya dapat pesan whatsapp seperti itu dari salah seorang subscriber padepokan dewi cinta.

Karena kaget, Naya kemudian tanya baik-baik kepada beliau. Selamat pagi bapak, ada yang bisa Naya bantu? Alah gak usah basa basi. Anda ini pembohong.

Astaghfirullah, Naya sudah berbohong kepada bapak dalam hal apa? Bisa dijelaskan bapak?

Saya sudah hampir 1 bulan amalkan pelet tepuk bantal mbak. Tapi gak ada reaskinya sama sekali. Katanya target akan mendatangi dan mendekati saya lebih dulu secara tiba-tiba. Tapi kenyataannya apa?

Yang ada justru target saya kabur. Dulu sewaktu belum saya amalkan, target itu masih bisa dihubungi mbak. Dulu sewaktu belum saya amalkan, saya masih bisa kepo dan stalking instagramnya mbak.

Tapi setelah pakai ilmu pelet tepuk bantal justru dia sekarang menjauh. Whatsapp dan instagram saya diblokir sama dia. Gimana mbak, sudah tidak ada komunikasi lagi.

Baik, ternyata subscriber yang ngirim kata-kata kotor ke saya itu marah gara-gara mantra pelet tepuk bantalnya yang tidak ada reaksi sama sekali. Oke, Naya paham.

Nah, jawaban Naya kepada bapak tersebut juga untuk semua subscriber padepokan dewi cinta yang sudah mengamalkan tepuk bantal tapi belum ada reaksi adalah seperti ini.

Yang namanya orang berusaha untuk mendapatkan cinta seseorang itu bentuknya ada 2. Usaha lahir dan batin.

Usaha lahir untuk mendapatkan cinta tentu saja dengan cara mendekati orangnya secara langsung. Mengajaknya berkomunikasi dan bertemu untuk meningkatkan chemistry.

Nah, usaha batinnya adalah dengan cara berdoa atau memanfaatkan ilmu pelet pengasihan. Salah satu cara yang dilakukan oleh seseorang dalam kasus tadi adalah dengan mengamalkan pelet tepuk bantal.

Di sini, ada banyak faktornya. Bagaimana cara Anda mendekati target? Apakah sudah dengan cara yang tepat? Apakah Anda sudah berkomunikasi dengan cara elegan yang tidak membuat Anda terkesan ngarep dan memohon-mohon? Ingat, mendekati seseorang dan meluluhkan hatinya itu ada rumusnya lho.

Bukan asal mendekati, ngasih perhatian dan chatting tiap hari.

Nah, untuk usaha batinnya sendiri apakah Anda sudah melakukannya dengan penuh keyakinan dan keikhlasan? Apakah benar Anda sudah melakukannya dengan tata cara tepat, tirakat dan pantangannya sudah Anda jalankan dengan benar?

Itulah kenapa, sebenarnya Mbak Meida tidak menyarankan Anda untuk mengamalkan mantra pelet gratisan yang tidak jelas asal usulnya. Tidak ada yang membimbing. Gantian tidak bereaksi, Anda marah-marah sama kita.

Itu kan lucu, karena kami hanya membagikannya saja. Tapi tidak berjanji memberikan bimbingan.

Kalau Anda ingin mendapat bimbingan secara full dari Mbak Meida bahkan lahir dan batin, silahkan bisa memanfaatkan sarana pengasihan dari kami dengan cara menebus maharnya lebih dulu.

Bukan hanya sarana pengasihan dengan energi tinggi, tapi kamu juga akan menyertakan buku panduan khusus mengenai trik mendekati dan berkomunikasi dengan target.

Agar hasilnya lebih maksimal. Bukankah sebaik-baik usaha itu adalah usaha lahir yang dibarengi dengan usaha batin?

Jadi, usahanya harus komplit. Sekomplit bimbingan yang akan kami berikan pada Anda melalui sarana pengasihan dari kami. Untuk konsultasi dan pemaharan sarana pengasihan silahkan hubungi Naya melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401 .