pengasihan puter giling

Pengasihan Puter Giling, Pelet Tingkat Tinggi untuk Mengembalikan Cinta Pasangan

 

Pengasihan Puter giling adalah salah satu ilmu pelet dan pengasihan dengan energi yang tinggi. Tuahnya dikenal luas sebagai sarana untuk mengembalikan perasaan cinta seseorang pada Anda.

Sebelum membahas mengenai manfaat puter giiling secara lebih detil, kami akan menjelaskan sedikit mengenai cinta dan kesetiaan.

Sejatinya, selama ini kita telah salah kaprah menganggap jika pasangan sudah mengatakan ‘aku akan selalu setia’, otomatis dia akan setia sampai mati. Dan, takkan ada yang bisa mengubah pemikirannya untuk berpindah ke lain hati (baca: selingkuh).

FAKTANYA, ungkapan itu hanyalah rangkaian kata biasa!

Meskipun seseorang mengucapkannya di hadapan ratusan tamu undangan pernikahan. Meskipun seseorang melafalkannya dengan nama Tuhan hingga disaksikan malaikat yang mendoakan.

puter giling

Bahkan banyak diantara mereka yang mengucapkannya tanpa keraguan sedikitpun dan menganggap dirinya benar-benar mampu menjalani JANJI SETIA itu.

Berdasarkan pengalaman kami menangani hubungan pria-wanita yang sudah kacau, janji setia itu hanya GAIRAH SESAAT. Mereka memang mengucapkan janjinya saat itu dan benar-benar menyadarinya.

Tapi, belum tentu janji setia itu BERLAKU PADA BULAN ATAU TAHUN BERIKUTNYA, apalagi seumur hidupnya.
Dan, hal ini sebenarnya sangat wajar.

PENGASIHAN PUTER GILING

Lalu Mbak Mbak Meida, bagaimana caranya agar pasangan saya tetap setia? Tetap bergairah dengan janji setia yang diucapkan pada hari pernikahan?

Karena kami telah menjalani pernikahan selama puluhan tahun, tapi kini cintanya tidak setulus dan sepanas dulu. Saya takut kalau dibiarkan, dia akan selingkuh dan meninggalkan saya.

Kalian harus menyadari kalau seiring berjalannya waktu, seseorang PASTI akan kehilangan sensasi jatuh cinta dengan pasangannya. Ini wajar dan akan terjadi pada siapapun.

Itulah kenapa penting sekali untuk memberi VITAMIN pada pasanganmu.

Vitamin apa yang dimaksud? Vitamin di sini berupa APRESIASI. Apresiasi ketika pasangan melakukan hal baik. Apresiasi ini bertujuan untuk menjaga sensasi jatuh cintanya padamu.

Banyak pasangan meminta, menuntut dan memerintah pasangannya melakukan ini-itu, tapi tidak sedikitpun memberikan apresiasi. Bahkan sekedar TERIMA KASIH pun tidak.

Apresiasi pada hal baik yang dilakukan pasangan akan membuatnya merasa BERHARGA DAN MENIKMATI apa yang dikerjakan untukmu.

Jika kamu rajin memberi apresiasi, pasangan akan terus termotivasi untuk melakukan kebaikan lainnya.

Sayangnya banyak pasangan tidak melakukan hal ini. Tiap kali pasangan kita melakukan hal baik, kita tidak memberi apresiasi.

Eh, di saat pasangan melakukan kesalahan kita maki-maki dia dengan segala perkataan kotor. Bukankah ini tidak adil?

APRESIASI adalah vitamin sederhana yang bisa kamu lakukan dengan mudah untuk membuat pasangan tetap setia.

Namun, itu saja tidak cukup!

Sebagai pelengkap usaha lahir, Anda harus melakukan yang namanya usaha batin. Jadi, selain memberikan apresiasi secara kontinyu pada pasangan Anda bisa dengan mudah mengembalikan rasa cinta pasangan dengan memanfaatkan sarana pengasihan puter giling.

Jika dilihat dari namanya, puter berarti kembali maka Anda bisa mengembalikan cinta pasangan seperti dulu lagi saat pertama kali bertemu dengan mudah.

Mungkin kehidupan pernikahan Anda kini mulai garing. Pasangan tak seromantis dan perhatian seperti dulu. Anda pun jadi merasa terabaikan.

Selain kembali rajin memberi apresiasi pada pasangan, cobalah untuk memanfaatkan sarana pengasihan puter giling ini.

Energi pengasihan dari puter giling akan menyatu dengan batiniah kemudian TERPANCAR melalui tampilan fisik Anda.

Jelas hal ini akan memperbaiki aura pesona Anda, sehingga Anda terlihat berbeda, semakin menarik dan membuat pasangan kembali memberikan perhatian dan kasih sayang lebih.

Informasi lengkap mengenai manfaat dan cara kerja dari pengasihan puter giling, Anda bisa baca referensi >> CARA MENGEMBALIKAN CINTA PASANGAN DAN MENINGKATKAN KESETIAAN <<

***Atau jika Anda ingin berkonsultasi langsung dengan Customer Service kami, Mbak Naya mengenai puter giling silahkan hubungi via WhatsApp +628111264401 (Telkomsel).