membentengi-kiriman-pelet

CARA YANG PASTI BERHASIL MEMBENTENGI DIRI DARI KIRIMAN PELET

Terdapat keadaan-keadaan tertentu dimana ada orang yang terpaksa menggunakan ilmu pelet. Mungkin dia sudah mati-matian mendekati seseorang yang dia cintai, tapi hanya penolakan yang dia dapat. Atau mungkin usianya sudah sangat cukup, tapi belum juga datang jodoh terbaik yang dia impikan.

Jika memang niatnya baik dan berani berkomitmen untuk bertanggung jawab untuk hal yang dia lakukan, maka itu hak tiap individu dalam memanfaatkan ilmu pelet. Sayangnya, ada orang-orang tertentu yang punya niat buruk dalam menggunakan ilmu pelet.

Mungkin dia hanya ingin mempermainkan orang atau tidak ada niat baik untuk menikahinya. Nah, untuk orang-orang yang punya niat buruk seperti inilah yang perlu Anda hindari. Kemudian Anda patut untuk membentengi diri dari kiriman ilmu peletnya.

Nah, ada 3 cara yang bisa Anda manfaatkan agar terhindar dari ilmu pelet hitam. Yang pertama adalah menjaga perilaku Anda dalam keseharian. Tidak ada yang lebih baik selain menjaga perilaku diri dengan selalu sopan dan hormat kepada siapapun.

Karena tidak menutup kemungkinan, pelet hitam dikirim seseorang karena sikap Anda yang menjengkelken terhadap sesama. Cara kedua untuk membentengi diri dari kiriman pelet adalah dengan mengontrol nafsu dalam hal apapun.

Salah satu contohnya, apabila Anda dijakan keluar oleh lawan jenis baik itu teman maupun pacar Anda. Kontrol emosi Anda dan jangan sampai membuatnya marah terhadap sikap Anda. Selain itu, jika dia mengajak Anda untuk makan dan minum, akan lebih baik jika Anda memesannya sendiri. Bukan mengonsumsi sesuatu yang dia beri untuk Anda.

Cara ketiga adalah dengan tidak makan atau minum apapun yang dibawa seseorang dari rumahnya. Karena ada jenis pelet kiriman yang berupa air atau garam kemudian 2 materi tersebut dimasukkan ke dalam makanan yang dia olah sendiri dari rumahnya.

Jadi, mulai hari ini sebaiknya Anda berhati-hati dan gunakanlah 3 tips di atas untuk membentengi diri Anda dari kiriman ilmu pelet hitam. Nah, untuk Anda yang mungkin sedang mengalami masalah atau tanda-tanda terkena ilmu pelet dan ingin lepas dari kiriman tersebut, lansung saja hubungi naya melaluitelepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401 untuk mendapatkan solusinya.