minyak mani gajah

Minyak Mani Gajah VS Mustika Mani Gajah, Energinya Lebih Besar Yang Mana?

 

Minyak mani gajah adalah salah satu sarana pengasihan yang berkkhasiat untuk membuka aura pesona daya tarik agar banyak orang bersimpati dengan kita.

Simpati ini pun macamnya ada 2, yakni simpati yang bersifat umum atau khusus. Anda bisa memanfaatkan minyak mani gajah sesuai dengan kebutuhan.

Jika ingin mendatangkan banyak pelanggan untuk usaha yang Anda miliki atau ingin mendapatkan banyak proyek baru, Anda bisa memanfaatkan mani gajah sebagai pengasihan yang bersifat umum.

Atau jika Anda ingin segera mendapatkan jodoh idaman, Anda bisa memanfaatkan mani gajah ini sebagai sarana pengasihan yang bersifat khusus.

Tuah luar biasa dari sarana pengasihan yang satu ini sudah terkenal mahsyur dan diburu oleh banyak orang. Inilah yang akhirnya membuat para pakar supranatural mengembangkannya dalam beragam media.

Ada yang melakukan proses ritual dan mengisikan energi pengasihannya ke dalam minyak agar mudah dipakai. Ada juga yang menyimpan energi mani gajah ke dalam mustika.

Masing-masing dari keduanya memiliki tuah yang baik dan bermanfaat bagi orang yang membutuhkan. Lalu diantara kedua media tersebut, manakah yang energinya paling besar dan mampu membantu menyelesaikan masalah kita dengan lebih baik?

MINYAK MANI GAJAH VS MUSTIKA MANI GAJAH

Jika berbicara mengenai energi, kita perlu membahas media yang digunakan untuk menyimpan energi pengasihan.

Minyak mani gajah disimpan ke dalam botol yang notabene bersifat netral atau tidak ada energi apapun yang terkandung di dalam botol tersebut.

Memang, minyaknya mengandung tuah mani gajah yang terkenal ampuh dari suku pedalaman. Tapi, akan menjadi berbeda jika tuah yang sangat bagus dan bermanfaat besar itu disimpan ke dalam wadah yang secara alami sudah mengandung energi alam.

Inilah yang sedang kami kembangkan. Kami memanfaatkan mustika dari alam tanpa ada campur tangan manusia.

Bayangkan, jika energi pengasihan luar biasa disimpan dalam mustika yang secara alami sudah mengandung energi positif dari alam.

Maka, kekuatannya akan menjadi DUA KALI LIPAT. Manfaat besar akan Anda dapatkan, sehingga dengan ijin Tuhan hajat yang Anda harapkan bisa tercapai dengan lebih baik.

Namun, jika energi pengasihan yang baik disimpan dalam bentuk botol yang mana tidak mewakili pamor apapun bisa jadi kekuatan energinya tidak akan bekerja secara optimal.

Ini berarti sudah jelas, antara minyak mani gajah dengan Mustika Mani Gajah, kekuatan energi pengasihannya lebih besar yang berupa mustika.

Kiranya penjelalasan sederhana ini bisa membuat Anda semakin yakin untuk memilih sarana pengasihan yang tepat dan efektif bisa membantu menyelesaikan masalah Anda.

Untuk mengetahui cara kerja dan manfaat detil dari Mustika Mani Gajah, Anda bisa kunjungi referensi >> MUSTIKA MANI GAJAH DAN SEGUDANG TUAHNYA <<

***Atau apabila Anda ingin berkonsultasi langsung dengan Mbak Naya mengenai Mustika Mani Gajah, silahkan hubungi melalui whatsapp +628111264401 (Telkomsel).