mantra puter giling

BAHAYA! Mantra Puter Giling Ini Bisa Membuat Mantan Jatuh Cinta Berkali-kali

 

Mantra puter giling dan cara mengamalkannya yang akan kami bagikan di halaman ini, boleh Anda amalkan dengan syarat TIDAK DIGUNAKAN untuk niat buruk.

Apabila Anda menggunakannya untuk sesuatu buruk, maka kami tidak akan bertanggung jawab atas musibah yang bisa menimpa hidup Anda beserta keturunan Anda.

Ini bukan untuk menakut-nakuti, tapi resiko ilmu puter giling memang benar adanya. Hanya saja, resiko ini hanya akan diterima oleh mereka yang tidak memanfaatkannya untuk kebaikan.

Bagi Anda yang ingin mengamalkannya dengan niat baik, misalnya agar suami berhenti selingkuh, sembuh, bisa kembali pada Anda dan keluarga, maka itu bisa dimanfaatkan.

Atau Anda masih mencintai kekasih Anda yang pergi tanpa memberi kejelasan, maka Anda bisa menggunakan mantra puter giling di bawah ini.

mantra puter giling

Mantra puter giling sejatinya dimanfaatkan oleh banyak kalangan dengan tujuan mendatangkan orang yang telah pergi. Entah itu istri yang minggat karena suatu sebab atau anak yang meninggalkan rumah tanpa pamit.

Aji puter giling bekerja dengan cara mengontak batin seseorang yang dituju, sekaligus menumbuhkan rasa simpati. Sehingga, ketika seseorang itu mau datang, dia tidak akan sekedar kembali.

Melainkan, batinnya mampu tertaut secara dalam dengan si pengirim pelet puter giling. Bahkan tidak hanya bertaut, tapi juga mampu berserah diri layaknya Ratu Bilqis terhadap Nabi Sulaiman.

MANTRA PUTER GILING

Sudah tidak sabar ingin menarik perhatian mantan? Bukan hanya menarik perhatian, melalui ajian puter giling paling ampuh ini, Anda bisa membuat mantan menghubungi kita kembali.

Jika Anda serius melakukan amalannya, maka Anda tak perlu ngajak balikan. Mantan lah yang akan ngajak balikan duluan.

Ingin memiliki keberuntungan seperti ini? Silahkan catat Mantra Aji Puter Giling berikut;

Bismillahir rahmanir rahiim
Asyhadu anla ilaha illallah
Jangkar bumi, kemoro bumi
Puter bumi, mugo denjangkung
Syeh Qodir Jaelani kang sumare
Ing tanah Jowo
Sun puter sukmane si … (sebut nama target)
Welas asih, asih saking kersane Gusti Allah

 

Lalu, bagaimana cara mengamalkannya?

Tirakat ini dimulai dengan melakukan puasa ngebleng selama 7 hari. Selanjutnya, pada hari terakhir, puasa ngeblengnya harus dilakukan selama satu hari satu malam.

Ngebleng adalah laku batin berpantang makan dan minum dan tidak keluar dari kamar kecuali untuk hal-hal yang sangat penting, misalnya buang air besar.

Makanan dan minuman yang Anda santap pun harus menghindari yang mengandung garam dan nyawa.

mantra puter giling

Untuk keperluan mengambil air wudhu pun sebaiknya minta bantuan orang lain. Ngebleng tergolong ke dalam salah satu tirakat yang biasa dilakukan untuk kelengkapan mendapatkan sebuah ilmu.

Pada hari terakhir melakukan puasa ngebleng, Anda perlu melakukan selamatan dengan membuat bubur merah dan mengirim doa pada saudara tua, yakni saudara gaib yang oleh ilmu kejawen diyakini selalu menjaga kita setiap saat.

 

Apakah mantra puter giling ini bisa dimanfaatkan secara jarak jauh?

Misalnya, Anda berada di pulau Jawa, sedangkan target Anda berada di pulau Kalimantan. Jawabannya bisa.

Tapi, hasilnya mungkin tidak akan maksimal. Karena untuk mengamalkan ilmu secara mandiri dibutuhkan kontak langsung dengan target yang ingin Anda ajak kembali merajut kasih.

 

Seberapa cepat mantra puter giling kejawen ini bisa dirasakan efeknya oleh seseorang yang telah kita targetkan?

Pada umumnya, mantra dan lelaku seperti ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Paling cepat mungkin 7 bulan, karena memang Anda hanya fokus mengamalkan ilmu secara mandiri.

Setelah 7 bulan, terkadang apa yang dirasakan si target juga tidak benar-benar kuat hingga membuatnya kesulitan melupakan Anda.

Masih ada perasaan malu yang mengontrol diri si target, sehingga dia tidak akan langsung tunduk dan mendatangi Anda.

 

Apa maksud dari mengamalkan ilmu secara mandiri?

Anda melakukannya tanpa bimbingan dari seorang guru spiritual dan tidak memanfaatkan sarana khusus yang bisa membantu usaha lahir Anda bekerja secara lebih optimal.

Guru spiritual akan membantu dan membimbing Anda supaya Anda semakin yakin dengan lelaku tirakat yang Anda jalankan. Sedangkan, sarana khusus ini akan memperkuat dan melengkapi usaha lahir yang Anda jalankan.

 

Ingat!

Sebaik-baik usaha adalah usaha lahir dan batin yang dijalankan secara bersamaan, sehingga mampu membawa hasil terbaik.

Itulah mantra puter giling yang bisa Anda amalkan. Untuk bisa mengamalkan dan mendapatkan khasiat dahsyatnya, tidak mudah. Dibutuhkan waktu tirakat yang panjang serta KOMITMEN KUAT untuk terus konsisten.

Bahkan mungkin ada diantara Anda yang merasa sangat diberatkan dengan lelaku puasa tersebut.

Oleh sebab itu, sebagai bahan referensi bagi Anda yang ingin merasakan tuah luar biasa dari puter giling tanpa puasa atau tirakat memberatkan, Anda bisa memanfaatkan Mustika Puter Giling.

Mustika Puter Giling merupakan mustika pengasihan yang memiliki energi pelet puter giling. Info selengkapnya bisa Anda akses di sini, Mustika Pelet Puter Giling.

Atau jika Anda ingin berkonsultasi secara langsung dengan kami tentang pelet puter giling, Anda juga bisa menghubungi Customer Service kami Mbak Naya di nomor berikut +628111264401 (Telkomsel).