mantra pengasih jarak jauh

Mantra Pengasih Jarak Jauh Langsung Kena untuk Membuatnya Rindu

 

Mantra Pengasih Jarak Jauh – Ada banyak sekali mantra atau doa pengasihan yang bisa Anda amalkan untuk membuat seseorang yang Anda cintai semakin rindu.

Salah satunya adalah mantra pengasih jarak jauh yang akan kami bagikan secara gratis di sini.

Apakah Anda sedang merindukan seseorang yang Anda cintai? Anda terpisah jarak darinya karena mungkin dia bekerja di suatu tempat yang jauh dari jangkauan Anda.

Mungkin dia berada satu kota dengan Anda, tapi karena Anda takut mendekatinya lebih dulu dan Anda juga masih malu-malu untuk menarik perhatiannya, pada akhirnya Anda hanya bisa mengirim doa untuknya.

Dan, inilah doa atau amalan yang paling tepat untuk menyampaikan rasa rindu Anda kepadanya. Yakni, mantra pengasih jarak jauh.

Meskipun mantra yang terkenal ampuh dan langsung kena ini bisa Anda amalkan secara jarak jauh, Anda tetap perlu melakukan interaksi dengan target.

Interaksi ini bisa berupa bertemu secara langsung, ngobrol via dm instagram atau chat melalui whatsApp.

MANTRA PENGASIH JARAK JAUH

Saat akan membacanya, silahkan awali dengan membulatkan tekad dan tujuan Anda.

Anda bisa menggunakan kalimat seperti ini; Ya Allah Ya Tuhanku, bantu aku agar rasa kasih sayangku ini bisa tersampaikan kepada (sebut nama target secara lengkap). Kemudian, bacalah doa ini;

ALLAHUMMA IN DAKHOLA FI SHUROTI SULAIMANA MINAL MASYRIQI WAL MAGHRIBI LIDZATIHI WA QUWWATIHI WA JABRO-ILA WA’AZRO-ILA WA MULKI SULAIMANA MINAL MASYRIQI WAL MAGHRIBI JINNAN WA INSAN WA RIHAN WA GHOMAMAN WA SALLAMA TASLIMAN JALLA JALALUHU YA IBLISASY SYAITHONA FI ZHULUMATI WAN NUR,ROBBANA TAQOBBAL SULAIMANABNI DAWUDA ALAIHIMAS SALAM BIROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN

Artinya; “Ya allah ya rabbku, apabila gambar nabi sulaiman masuk dari timur sampai barat dengan zatnya, dan kekuatannya, dan jibril dan mikail, dan israfil dan kerajaan nabi sulaiman yang meliputi dari timur sampai ke barat dari jin dan manusia dan angin dan awan. Dan keselamatan juga kesejahteraan maha tinggi dan maha agung. yang menguasai iblis, setan yang ada dalam gelap dan terang. ya allah, ya tuhanku, semoga mengabulkan doa nya nabi sulaiman putra nabi daud alaihis salam dengan rahmatnya yang maha kuasa pengasih dan penyayang.”

Cara mengamalkan doa pengasihan jarak jauh ini sangat sederhana bahkan tanpa puasa. Yakni, cukup Anda baca sebanyak 1 kali tiap pagi hari sesaat setelah bangun tidur.

Untuk bisa mendapatkan keberkahan dari amalan tersebut memang tidak mudah. Ada perjuangan luar biasa yang perlu Anda lakukan.

Namun, kami akan memberikan solusi lain yang insyallah lebih efektif dan memudahkan Anda dalam mengamalkannya yakni dengan memanfaatkan sarana pengasihan Mustika Bulu Perindu.

Mustika Bulu Perindu merupakan mustika pengasihan yang secara khusus mengandung energi pengasihan bulu perindu.

 

Bahkan bisa kami pastikan bahwa energi dari Mustika Bulu Perindu ini 5 kali lipat lebih besar dari energi bulu perindu biasa.

Tuah utama dari Mustika Bulu Perindu adalah membantu menumbuhkan rasa rindu yang kuat di hati seseorang yang Anda tuju.

Sehingga dia akan selalu terbayang bayang akan diri Anda. Dengan begitu kemungkinan pasangan Anda untuk berpaling dari Anda sangat tipis.

Meskipun seseorang yang Anda idamkan sedang berada di luar jangkauan Anda, namun dengan memanfaatkan energi pengasihan Anda mampu menjangkau dan mempengaruhinya secara batin.

Untuk membaca detil cara kerja dan manfaat dari Mustika Bulu Perindu, silahkan baca referensi berikut: MUSTIKA BULU PERINDU.

Atau Anda bisa menghubungi customer service kami, Naya untuk memaharkan Mustika Bulu Perindu secara langsung melalui WhatsApp +628111264401 (Telkomsel).