Doa Agar Disayang Suami Demi Pernikahan Langgeng Seumur Hidup

doa agar disayang suami

 

Doa agar disayang suami jadi salah satu upaya istri demi mendapatkan pernikahan yang langgeng seumur hidup.

Sebab, perhatian suami adalah segalanya bagi seorang istri yang juga jadi rekan berumah tangganya. Selain bersikap baik, istri dianjurkan untuk berpenampilan menarik di hadapan suaminya.

doa agar disayang suami

Selain itu, membaca doa agar disayang suami juga jadi salah satu anjuran. Doa yang dimaksud adalah surat al-Insyirah ayat 1-8 yang berbunyi, “alam nasyrah laka shadrak  wawadha’naa anka wizrak, alladzi anqadha dzhahrak, wa rafa’naa laka zikrak, fa inna ma’al usyri yusraa, inna ma’al usri yusra, fa idzaa faraghna fanshab, wa ilaa rabbika farghab.

Bacaan doa agar disayang suami ini memiliki arti,

bukankah Kami telah melapangkan dadamu (Muhammad)? Dan Kami telah menurunkan beban darimu yang memberatkan tanggunganmu. Kami tinggikan sebutan namamu bagimu, maka sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan. Sesunguhanya bersama kesulitan ada kemudahan, maka apabila kamu telah selesai dari suatu urusan, tetaplah bekerja keras (untuk urusan yang lain) dan hanya kepada Tuhanmu-lah kamu berharap.

Sebaiknya, doa ini dibaca setiap selesai sholat fardhu. Niatkan agar selalu disayang suami ketika Anda membaca satu demi satu ayatnya. Setelah itu, tiupkan pada kedua telapak tangan dan usap ke seluruh bagian wajah.

Selain sebagai doa supaya disayang suami, surat al-Insyirah tersebut memiliki fadhilah lain, yaitu Allah SWT akan mempermudah segala urusan, kebutuhan dan rezekinya.

Siapa saja yang membaca surat ini juga akan dilapangkan dadanya, dilepaskan dari segala kesulitan. Bahkan, dihilangkan segala sifat kesal, jemu, dan menjadikannya rajin beribadah.

Ketika membaca doa ini niatkan dengan sepenuh hati bahwa Tuhan akan mengabulkan doa Anda.

Selain membaca doa tadi, Anda juga bisa melengkapi usaha spiritual tersebut dengan memanfaatkan Mustika Kembang Kantil.

Mustika Kembang Kantil adalah sarana spiritual berupa batu alam yang bisa membantu membuat pasangan Anda semakin cinta, lebih terbuka, jujur dan tentu saja lebih sayang serta perhatian terhadap Anda.

Untuk mendapatkan Mustika Kembang Kantil, silakan Anda bisa menghubungi kami melalui telepon di nomor 08111264401. Atau melalui chat WhatsApp otomatis dengan cara klik link di bawah ini.