mantra pemikat pria

Mantra Pemikat Pria agar Si Dia Tergila-gila dan Sulit Melupakan Anda

 

Mantra Pemikat Pria – Apakah dewi cinta lagi gandrung sama seorang pria? Anda sangat ingin memilikinya karena hati sudah terpaut dengan sangat erat.

Inilah mantra pemikat pria yang bisa menjadi solusi terbaik untuk meluluhkan pria idaman Anda.

Memang, dicintai dan mencintai adalah hal yang sangat didambakan oleh banyak wanita. Sayang sekali, pada kenyataannya banyak diantara para wanita yang sedih dan gundah gulana karena menyimpan cinta sendiri.

Karena sebagai wanita, yang bisa kita lakukan selama ini hanyalah memendam perasaan tanpa bisa melakukan usaha apupun.

Ingin mendekati lebih dulu, tapi takut dibilang agresif dan gatel. Itulah kenapa kami membagikan Mantra Pemikat Pria ini agar Anda bisa mendekatinya lebih dulu dengan cara yang elegan.

MANTRA PEMIKAT PRIA

“Insun matek ajiku longjonggo, manglungmanglung anoleh kekasihku, tidak tepungake pucuk ing wuluku puhun, tidak tepungake pucuk ing rambutku, pucuk ing alisku, pucuk ing idepku, tidak tepungake manik ing mripatku, teleng ing rosoku, luluh ing roso rohe rohku, nyawane nyawaku, sukmane sukmaku, tubuhe tubuhku, karepe karepku, rosone rosoku, teko welas, teko asih si jabang bayi (nama lengkap pria idamanmu) andulu tubuh slirahku karena sangat kersane gusti”

Bagaimana cara mengamalkannya;

  1. Bacalah mantra tersebut menjelang tidur sebanyak 991X, usahakan semua orang di tempat tinggal Anda sudah lelap dalam tidurnya.
  2. Jika Anda konsisten mengamalkannya dengan penuh keyakinan, dalam waktu 40 hari pria idaman Anda ini akan mudah bersimpati saat melihat fisik Anda.

Memang tidak mudah menjalankan lelaku ini karena berkahnya luar biasa. Jika Anda tidak kuat dengan lelakunya, Anda bisa memanfaatkan Mustika Air Mata Duyung.

Mustika Air Mata Duyung adalah sarana pengasihan untuk membantu membuka dan menguatkan aura daya tarik dalam diri wanita.

Jika Anda ingin menjadi pribadi yang banyak dikagumi, dikasihi dan disukai oleh lawan jenis, maka Mustika Air Mata Duyung dengan energi pengasihan istimewa ini akan menjadi solusi yang tepat untuk Anda gunakan.

Secara energi Mustika Air Mata Duyung memang memiliki power energi yang lebih besar dibandingkan dengan minyak air mata duyung.

Hal ini bisa terjadi karena Mustika Air Mata Duyung memiliki keistimewaan untuk menyerap energi positif dari lingkungan sekitar yang lebih baik ketimbang minyak air mata duyung.

Inilah solusi terbaik bagi para wanita yang takut mendekati lebih dulu pria yang menjadi idamannya, yakni Mustika Air Mata Duyung. Untuk mendapatkan Mustika ini, silahkan hubungi Naya di nomor 08111264401.