Mbak Meida Penipu? Ini Kesaksian Klien Setelah Bertemu Mbak Meida

 

Mbak Meida Penipu – Halo teman-teman Dewi Cinta semua. Jangan kaget dengan judul tulisan ini. Lhoh, Mbak Meida penipu!

Benarkah Mbak Meida penipu? Buka lebar-lebar telinga Anda karena pada video ini saya akan buat klarifikasi mengenai pernyataan ini.

Jadi, beberapa waktu yang lalu ada orang yang menyebarkan isu kurang baik tentang diri saya. Bahwa saya adalah seorang penipu. Konsultan rumah tangga dan Pakar energi pengasihan yang hanya mengejar uang, tapi tidak bertanggung jawab.

Saya tidak marah dengan orang yang menyebarkan isu ini. Saya justru berterima kasih karena saya sudah diberi ruang untuk menjelaskan mengenai keseharian, tempat praktik dan kesaksian beberapa klien yang sudah bertemu langsung dengan saya.

Selama ini kan saya tidak pernah share mengenai hal itu. Tapi, kini saya buka semua agar kalian jelas dan tidak termakan isu tersebut.

Tujuan saya sebenarnya SATU. Saya tidak ingin orang-orang yang memang membutuhkan bantuan dari saya, jadi takut untuk berkonsultasi. Akhirnya, mereka bingung mau cari bantuan ke siapa. Mau minta bantuan dari saya, tapi kemudian jadi ragu gara-gara ada isu Mbak Meida penipu itu tadi.

Oke, saya percaya bahwa semakin tinggi pohon maka akan semakin kencang angin yang berhembus. Sehingga, saya menganggap wajar orang yang menyebarkan isu bahwa saya penipu.

Karena faktanya, tidak semua orang bisa menerima dan menyukai apa yang kita kerjakan. Kalau ada orang yang suka dengan kita, maka pasti akan ada orang yang tidak suka dengan kita.

Jangankan orang yang memiliki KARYA, orang yang diam saja di rumah tidak melakukan apapun, akan selalu ada yang mencela. Itu sudah dewasa, tapi di rumah saja. Tidak bekerja dll. Kemudian, kalau sudah bekerja masih saja dikomentari. Itu kerjaannya gak benar dll.

Jadi, tidak ada satu pun orang di dunia ini yang lepas dari komentar negatif orang lain. Saya tidak bisa menghentikan semua komentar negatif itu. Karena saya tidak ada waktu untuk itu. Lebih baik saya fokus untuk berkarya dan membantu orang-orang yang memang ingin dibantu.

Nah, untuk membuktikan bahwa saya memang menangani klien dengan tepat maka saya lampirkan beberapa video dan testimoni dari klien saya ini. Daripada sekedar bicara, maka saya lebih suka untuk menunjukkan karya dan bukti nyata.

Mbak Meida Penipu!

Untuk membuktikkan apakah Mbak Meida penipu atau bukan, saya akan ajak Anda untuk jalan-jalan ke tempat praktik saya. Dan, melihat beberapa kesaksian dari klien yang sudah bertemu langsung dengan saya.

Alamat kantor saya jelas, yakni di Jl. Lumbung Sari II, Kalicari, Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50198. Kantor saya ini buka hari Senin sampai dengan Sabtu dari pukul 8 pagi sampai dengan 4 sore WIB.

Karena kegiatan saya yang cukup padat untuk menemui klien secara langsung, memproses sarana yang sudah dimaharkan dan memperdalam ilmu terkait bidang yang saya geluti ini, maka untuk bertemu langsung dengan saya perlu membuat janji lebih dulu minimal 3 hari sebelumnya.

Dan, untuk membuat janji dewa dewi cinta semuanya bisa menghubungi asisten saya Naya di nomor 08111264401.

Selain itu, saya juga membuka diri melalui beragam media sosial. Kalau memang saya penipu, tentu saya tidak akan melakukan hal itu. Media sosial saya bisa dilihat di sini;

  1. Channel YouTube Mbak Meida
  2. Instagram Mbak Meida
  3. Facebook Mbak Meida

Silakan teman-teman bisa mengunjungi media sosial saya tersebut untuk membuktikannya bahwa saya terbuka bahkan menerima saran dan kritikan melalui komentar-komentar di media sosial tersebut.

Selain media sosial, teman-teman juga bisa melihat update tulisan dan layanan serta konsultasi yang saya sediakan melalui beberapa website resmi saya. Yakni di DewiCinta.com, DuniaPengasihan.com, MbakMeida.com, MustikaPengasih.com dan MustikaPelaris.com.

Itu dulu penjelasan saya mengenai isu bahwa saya penipu. Untuk selanjutnya, penilaian saya serahkan kepada Anda. Dan, saya yakin bahwa Anda semua adalah orang yang bijaksana sekaligus pandai dalam menilai kredibilitas seseorang melalui bukti-bukti yang sudah saya lampirkan ini.