Jadilah Orang yang Beruntung dengan Mengamalkan Mantra Jaran Goyang Ini!

 

Sedang sakit hati karena ditolak perempuan yang Anda suka? Sedang putus asa karena tak kunjung bertemu jodoh impian? Jika kedua hal ini Anda alami, maka Anda bisa mengamalkan mantra jaran goyang yang akan kami bahas secara khusus pada halaman ini.

Mantra jaran goyang merupakan mantra paling terkenal di tanah Jawa. Booming bukan karena namanya digunakan oleh penyanyi dangdut sebagai judul lagunya, tapi karena kedahsyatan efeknya.

Selain itu, ia juga memiliki nama dan filosofi unik dibalik istilah jaran goyang.

Silahkan baca makna, sejarah, filosofi hingga efek ilmu jaran goyang yang mengerikan jika Anda belum mengetahuinya.

Di dalam artikel tersebut, kami juga sudah menuliskan beberapa syarat yang harus dimiliki seseorang sebelum mengamalkan mantra jaran goyang.

Jika Anda belum memiliki syarat tersebut, maka sebaiknya jangan mengamalkannya lebih dulu. Karena kurangnya tanggung jawab dari si pengamal bisa mengakibatkan hal buruk baik bagi Anda sendiri maupun orang-orang di sekitar Anda.

CARA MENGGUNAKAN MANTRA JARAN GOYANG

mantra jaran goyang

Agar Anda bisa menguasai dan memanfaatkan ilmu jaran goyang ini, ada beberapa lelaku dan tirakat khusus yang perlu Anda lakukan.

Karena manfaat besar yang akan Anda dapatkan, maka syarat untuk menguasainya pun tidak mudah. Diperlukan komitmen yang sangat kuat dan bersedia untuk tidak tergoda dengan jalan yang instan.

Cara menguasai ajian ini adalah Anda harus melakukan puasa selama 3 hari. Selama Anda berpuasa, ritual sahur dan berbukanya hanya diperbolehkan makan makanan yang tidak mengandung nyawa, garam dan pemanis buatan.

Jika Anda mampu makan makanan yang tidak dimasak menggunakan api, maka ajian jaran goyang bisa Anda kuasai secara lebih sempurna. Tentu saja, kecuali air minum. Air yang Anda minum tetap diperbolehkan dimasak menggunakan api.

Selanjutnya, setelah melakukan puasa selama 3 hari, keesokan harinya Anda harus melakukan selamatan dengan menggunakan ayam putih mulus. Ayam ini harus gemuk dan tidak memiliki cacat sedikit pun.

Berikut adalah MANTRA JARAN GOYANG;

Bismillahir rahmanir rahiim
Matek ajiku jaran goyang
Sing tak sejo tumeko
Sing tak tuju tumomo
Tak goyang batine si …….. (sebut nama seseorang) binti ……. (sebut nama bapaknya)
Rontok sejane nuruti marang aku
Nurut soko kersane gusti Allah

Setiap malam Kamis atau malam Jumat, bangunlah pada 1/3 malam. Gunakan tempat yang bersih, nyaman dan terhindar dari gangguan orang-orang atau suara bising.

Tempat yang nyaman akan membantu meningkatkan fokus Anda dalam mengamalkan mantra pengasihan ini. Duduklah layaknya orang yang bersemedi atau bersila. Pasrahkan diri Anda dan minta izinlah pada Yang Maha Kuasa agar cara yang Anda gunakan ini diridhai olehNya.

Selanjutnya, baca mantra di atas sembari membayangkan sosok yang Anda kasihi itu benar-benar datang kepada Anda.

Fokuslah, bayangkan dan pikirkan secara total sosok tersebut mulai berbicara, mengasihi dan menuruti permintaan Anda.

Lakukan amalan ini selama 40 hari berturut-turut dan tidak boleh ada jeda. Jika ada jeda sekali saja, maka Anda harus mengulanginya dari awal.

Ada satu kepercayaan bahwa seseorang yang terkena mantra jaran goyang ini, malam harinya akan sulit tidur dan kakinya menendang-nendang seperti kuda yang akan dijinakkan oleh majikannya.

Bagaimana, apakah Anda sudah siap melakoni tirakat dan lelaku khusus untuk menguasai ilmu jaran goyang? Di dunia ini tidak ada sesuatu yang GRATIS DAN MUDAH. Semua hal yang indah, pasti membutuhkan pengorbanan.

Namun, jika Anda tidak kuat melakoni laku tirakat tersebut, maka ada solusi yang bisa membantu Anda yakni Mustika Jaran Goyang.

Kami tidak mengatakan ini sebagai solusi instan karena saat Anda memanfaatkannya, Anda beberapa usaha nyata yang perlu Anda lakukan.

Hanya saja, jika Anda memanfaatkan Mustika Jaran Goyang Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan.

Diantaranya, mendapatkan sarana pegangan yang membantu memudahkan hajat Anda bisa segera tercapai sekaligus bimbingan langsung dari Mbak Meida tanpa harus melakukan puasa dan membaca amalan yang mengganggu waktu istirahat Anda.

Jika Anda tertarik, ingin bertanya lebih lanjut atau mengkonsultasikan lebih dulu masalah yang Anda alami, jangan segan menghubungi Customer Service kami Mbak Naya di nomor berikut +628111264401 (Telkomsel).