Kristal Pengunci Birahi

JIKA ANDA INGIN RUMAH TANGGA ANDA TETAP HARMONIS! MAKA, JANGAN BIARKAN BIRAHI PASANGAN ANDA JUSTRU DIUMBAR DENGAN ORANG LAIN.

PERCAYA ATAU TIDAK, AWAL MULA TERJADINYA PERSELINGKUHAN, ITU KARENA PASANGAN ANDA TIDAK BISA MENAHAN BIRAHINYA. DAN JIKA ITU TIDAK SEGERA DIATASI, BISA JADI PASANGAN ANDA AKAN MENINGGALKAN ANDA DEMI SELINGKUHANNYA.

UNTUK ITU, BAGI ANDA YANG INGIN MEMBUAT BIRAHI PASANGAN ANDA TERKUNCI. MAKA KRISTAL PENGUNCI BIRAHI MERUPAKAN SOLUSI YANG TEPAT UNTUK MEMBANTU MENGUNCI BIRAHI PASANGAN ANDA.

 

 

Menjalin hubungan yang intim, serius dan setia sepertinya sulit sekali terjadi di zaman sekarang. Berita mengenai perselingkuhan baik yang dilakukan oleh artis, pejabat publik hingga orang terdekat Anda semakin sering Anda dengar.

Begitu mudahnya orang-orang untuk berselingkuh dan mengkhianati janji yang pernah dia ucapkan sendiri.

Hal-hal seperti ini yang kemudian membuat Anda yang masih single menjadi takut untuk memulai sebuah hubungan.

Atau Anda yang sudah menikah menjadi semakin was-was karena perselingkuhan sepertinya MUDAH SEKALI terjadi.

Jika pada jaman dulu, orang sibuk membangun karir. Orang tua Anda mungkin bekerja di tempat yang sama untuk mengerjakan usaha.

Mereka tidak sempat untuk bergaul di luar rumah atau sekedar hangout karena sibuk dengan usaha serta mengurus keluarga.

Tapi, zaman sudah semakin berubah. Hangout di luar rumah seolah menjadi sebuah kebutuhan dan gaya hidup.

Liburan bersama rekan sekantor, kopi darat dengan teman-teman lama hingga curhat pada orang lain mengenai keburukan dan kekurangan pasangan menjadi hal yang wajar sekarang.

Teknologi semakin canggih dan terdapat berbagai pilihan media sosial yang memudahkan Anda kembali menghubungi orang lain. Serta memudahkan Anda mengupload kehidupan sehari-hari dengan memamerkan tampilan fisik Anda yang menarik.

Fenomena ini ibarat Anda memajang diri agar bisa dinikmati dan dipilih oleh orang lain. Kebiasaan mengumbar foto diri pada publik juga membuat perselingkuhan semakin mudah terjadi.

Bayangkan jika pasangan Anda melakukan hal yang sama, kemudian kecantikan atau ketampanannya membuat orang lain tergoda untuk mendekatinya.

 

kristal pengunci birahi

 

Di saat yang sama pasangan Anda sedang tertekan dengan pekerjaan atau jenuh dengan hubungan rumah tangga kalian. Akibatnya, mereka bisa dengan mudah untuk MENERIMA AJAKAN orang lain.

Di sinilah..

Celah perselingkuhan mulai terbuka. Awalnya hanya sekedar teman curhat, tapi lama-lama pasangan akan belajar membuat alasan untuk menampik rasa kagumnya pada orang lain.

 

JIKA PENGKHIANATAN EMOSI INI DIBIARKAN, MAKA PENGKHIANATAN FISIK AKAN MULAI TERJADI SECARA PERLAHAN

Kami ingatkan sekali lagi! Perselingkuhan terjadi bukan hanya karena pasangan menginginkannya, tapi juga karena kesempatan untuk melakukannya itu ADA.

Oleh sebab itu, jika Anda ingin memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis dan membuatnya tertarik secara seksual hanya kepada Anda. Maka penting bagi Anda untuk menjaganya dari berbagai hal yang bisa menyebabkan perselingkuhan.

Anda bisa memulainya dari hal hal yang simpel seperti:

1. pujilah pasangan Anda.

Dalam berhubungan, baik wanita maupun pria memiliki kelemahan pada telinganya. Ucapan ‘selamat pagi’ yang penuh mesra, kalimat pujian sebagai bentuk pengakuan terhadap kelebihannya hingga ucapan terima kasih untuk hal-hal sederhana yang dia lakukan untuk Anda, cobalah untuk mulai mengatakannya.

2. Cobalah untuk menyelesaikan masalah secara bersama.

Wanita yang terlalu mandiri, tegar dan berusaha menyelesaikan masalah sendiri itu sangat tidak disukai pria. Sebaliknya, pria yang tidak ingin menyusahkan pasangan hingga membuat semua keputusan penting sendiri juga dibenci oleh wanita.

Setelah menikah, Anda dan pasangan adalah SATU. Cobalah untuk menyertakan pasangan dalam menyelesaikan masalah. Jangan pikul semuanya sendiri.

3. Berhenti menuntut pasangan menjadi orang lain.

Tidak masalah jika Anda membantu pasangan untuk menjadi orang yang lebih baik. Tidak masalah jika Anda mengajak pasangan menghilangkan kebiasaan buruknya.

Akan MENJADI MASALAH jika Anda selalu menuntut pasangan dengan standar yang tidak realistis. Meminta mereka berpenampilan atau bersikap seperti orang lain. Dan bahkan Anda sering membandingkan pasangan Anda dengan orang lain.

Hal ini jelas akan menimbulkan ketidaknyamanan pada diri pasangan dan membuatnya jenuh dengan sikap Anda tersebut.

4. Nyatakan cinta pada pasangan.

Ada yang menganggap bahwa cinta tidak perlu diungkapkan selama kita mampu memberikan perhatian dan perlakuan yang semestinya pada pasangan. Dan ada juga yang menganggap sudah tidak perlu lagi menyatakan cinta, karena sudah menikah, dll.

Sayangnya, hal itu tidak benar! Meski Anda memberikan perlakuan spesial pada pasangan Anda, dia tetap membutuhkan pernyataan cinta yang jelas dari Anda. Dan bagi Anda yang sudah menikah menyatakan cinta setiap hari justru membuat hubungan Anda semakin harmonis.

Jangan gengsi untuk menyatakan cinta sebanyak mungkin setiap hari. Kalau masih canggung, cobalah secara perlahan.

5. Berhenti menahan diri Anda.

Hubungan Anda tidak akan menjadi intim dan dekat secara emosional jika Anda selalu menahan diri di depan pasangan.

Menahan diri yang dimaksud adalah tidak mau menunjukkan kebahagiaan, kesedihan, kekecewaan dan emosi lain di depan pasangan.

Anda bersikap misterius dan menganggap pasangan tidak akan mengerti perasaan Anda. Serta menganggap tidak perlu untuk dijelaskan karena memang tidak penting. Sayangnya, ini bukanlah sikap yang benar.

Pasangan Anda justru akan menganggap bahwa Anda tidak mau berbagi dengannya. Akhirnya, kalian kesulitan untuk membangun kedekatan secara emosional dan keintiman.

Rubahlah kebiasaan ini dan nyatakan apa yang ingin Anda nyatakan pada pasangan.

Lantas, apakah dengan melakukan 5 hal tersebut pasangan tidak akan selingkuh? Tentu saja tidak, ada banyak hal yang bisa Anda lakukan guna membuat pasangan Anda semakin setia. Tapi setidaknya jika 5 hal tersebut benar benar Anda lakukan, maka kemungkinan pasangan untuk berselingkuh cukup kecil.

Namun tetap saja, jika birahi pasangan tidak Anda kontrol. Ketika ada kesempatan atau mungkin ada orang ketiga yang sengaja datang menggoda pasangan Anda. Bukan tidak mungkin pasangan Anda akan tergoda oleh orang tersebut.

Itulah mengapa, selain melakukan hal-hal sederhana seperti yang sudah disarankan oleh Mbak Meida di atas, Anda juga harus bisa mengontrol bahkan mengunci birahi pasangan Anda.

Dan salah satu cara yang paling mungkin untuk Anda lakukan, selain melakukan 5 hal yang sudah kami jelaskan di atas,  yaitu dengan memanfaatkan Kristal Pengunci Birahi.

Kristal Pengunci Birahi merupakan sarana pengasihan yang secara khusus energinya difokuskan untuk membantu Anda memiliki aura daya tarik serta daya pikat yang kuat. Sehingga Anda bisa dengan mudah mengendalikan termasuk mengunci nafsu birahi pasangan Anda. Sehingga nafsu birahinya hanya akan tertuju pada Anda seorang.

 

kristal pengunci birahi

 

Namun Anda harus ingat, yang terkunci adalah birahinya. Jadi kalaupun nantinya pasangan Anda tetap suka melihat lawan jenisnya. Anda tidak perlu khawatir, karena kalaupun Ia melihat itu masih dalam batas wajar. Dan tidak disertai dengan nafsu atau birahi yang mengebu gebu.

Kesukaan itu adalah bentuk kekaguman terhadap keindahan ciptaan Tuhan.

Godaan dari orang yang cantik atau tampan tidak akan mudah membuatnya berpaling. Hal ini disebabkan, energi pengasihan dari Kristal Pengunci Birahi yang sudah bersinergi dalam diri Anda, vibrasi energinya akan membuat pasangan Anda menjadi lebih setia.

Meskipun ada wanita cantik dan seksi sekalipun, ketika pasangan Anda memandangnya, akan nampak biasa saja, serta tidak ada gejolak birahi yang muncul.

Efek luar biasa inilah yang akhirnya membantu menyelematkan rumah tangga Anda dari godaan orang ketiga dan mengunci birahi pasangan hanya untuk Anda.

Anda pun tak perlu takut jika pasangan digoda atau dipengaruhi orang lain secara gaib. Karena Kristal Pengunci Birahi ini juga akan membentuk semacam pagar gaib, yang akan melindungi Anda dan pasangan dari berbagai energi negatif yang ingin mengganggu rumah tangga Anda.

Mbak Meida sudah memproses dan mengisi energi pengasihan ini ke dalam sebuah Kristal Pengunci Birahi selama 21 hari di Gunung Kemukus, sehingga efeknya akan berdampak luar biasa.

Bahkan, saat pasangan Anda sudah berada di atas ranjang untuk bersiap melakukan hubungan intim dengan orang lain, seketika ‘senjatanya’ menjadi lemas dan tak bergairah.

Dan yang paling penting, Sensasi berhubungan seks dengan Anda bagaikan candu yang membuat pasangan ketagihan dan sulit melupakan Anda.

APAKAH ADA PANTANGAN TERTENTU DALAM MEMANFAATKAN KRISTAL PENGUNCI BIRAHI?

Jawabannya “TIDAK ADA”. Karena memang energi pengasihan yang ada dalam Kristal Pengunci Birahi 100% murni dari alam semesta. Selain itu kristal ini juga sudah diprogram secara khusus oleh Mbak Meida, agar energinya lebih mudah dimanfaatkan oleh banyak orang. Dan yang tak kalah penting energinya bisa bertahan lama.

Karena energi yang murni bersumber dari alam inilah, yang membuat kristal ini bisa Anda gunakan, tanpa ada pantangan. Meskipun tidak memiliki pantangan, kami berharap Anda bisa menggunakan mustika ini dengan bijak.

 

ENERGI KRITAL PENGUNCI BIRAHI INI HANYA FOKUS UNTUK MEMBANTU MENGUNCI BIRAHI PASANGAN.

Kristal Pengunci Birahi, dari Mbak Meida memang tergolong unik, karena energinya hanya difokuskan untuk satu tujuan saja. Yaitu membantu mengunci birahi pasangan Anda, supaya pasangan Anda lebih setia dan tidak mudah tergoda oleh orang ketiga.

Termasuk juga melindungi Anda dan pasangan dari berbagai serangan energi negatif yang berpotensi mengganggu dan merusak rumah tangga Anda.

 

kristal pengunci birahi

 

Dan salah satu alasan mengapa Mbak Meida memfokuskan Kristal Pengunci Birahi ini hanya untuk satu tujuan, yaitu karena beliau ingin energi dari kristal pengunci birahi ini bekerja SECARA OPTIMAL. Dan hasilnya pun bisa lebih maksimal.

 

SIAPA YANG COCOK MEMANFAATKAN KRISTAL PENGUNCI BIRAHI INI?

Pada dasarnya sarana pengasihan ini ditujukan bagi pasangan yang sudah menikah, baik istri maupun suami. Karena hubungan pernikahan adalah hubungan yang sakral, jadi harus dipertahankan sebaik mungkin. Hanya saja realitanya untuk menjaga rumah tangga tetap harmonis, bukan hal yang mudah.

Untuk itu Kristal pengunci birahi ini dihadirkan oleh Mbak Meida, untuk membantu Anda menjaga keutuhan rumah tangga Anda, khususnya menjaga agar pasangan Anda lebih setia serta tidak mudah tergoda oleh orang ketiga.

Jadi siapapun Anda, baik pria maupun wanita yang sudah menikah dan ingin agar rumah tangga Anda tetap harmonis, maka Anda boleh dan cocok untuk memanfaatkan Kristal Pengunci Birahi ini.

 

APAKAH ADA RITUAL KHUSUS UNTUK BISA MENGAKSES ENERGI KRISTAL PENGUNCI BIRAHI ?

TIDAK ADA, untuk bisa mengakses energi kristal pengunci birahi ini, Anda tidak perlu melakukan laku tirakat yang berat, seperti puasa atau mengamalkan amalan yang panjang. Karena seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwa energi dari kristal ini sudah diprogram secara khusus agar lebih mudah dan praktis ketika digunakan.

Kalau tidak melakukan laku tirakat, bagaimana cara mengakses energinya? Untuk bisa mengakses energinya, tentu energi pada diri Anda harus terlebih dahulu bersinergi dengan energi kristal tersebut.

Nah caranya, Anda tinggal melakukan proses aktivasi dan juga penyelarasan energi dengan menggunakan media yang kami berikan dalam paket pemesanan kristal pengunci birahi. Untuk cara penggunaannya juga cukup mudah, Anda tinggal mengikuti sesuai dengan panduan yang nantinya juga Anda dapatkan.

Setelah itu barulah Anda bisa mengakses energi dari kristal pengunci birahi ini secara maksimal.

 

APAKAH KRISTAL PENGUNCI BIRAHI PASTI BERHASIL MEMBUAT PASANGAN HANYA TERTARIK PADA SAYA?

InsyaAllah demikian, tapi untuk kepastian tentu kami tidak bisa memberikan kepastian. Karena semua hal yang terjadi didunia ini tentu saja atas ijin Allah SWT Tuhan semesta alam. Dan hanya Allah SWT yang berhak memberikan kepastian di dunia ini.

Sebagai manusia, tentu kita hanya bisa berusaha dengan maksimal. Sedangkan untuk hasil, tetap Allah yang menentukan.

Itulah mengapa kami berkomitmen untuk berupaya dan berusaha sebaik mungkin, guna menghadirkan sarana terbaik, yang bisa memberikan manfaat maksimal bagi penggunanya.

Sehingga harapan kami, ketika Anda menggunakan sarana pengasihan ini, hajat dan tujuan Anda bisa tercapai dengan hasil yang maksimal.

Dan Alhamdulillah, sejauh ini 98% pengguna kristal pengunci birahi, menyatakan puas dan bahagia karena telah merasakan manfaat dari kristal tersebut dengan maksimal.

APAKAH SUDAH ADA YANG PERNAH MENGGUNAKAN KRISTAL PENGUNCI BIRAHI DAN BERHASIL?

InyaAllah sudah banyak klien kami yang telah berhasil menggunakan kristal pengunci birahi. Dan berikut adalah beberapa testimoni dari klien kami:

“Suami Stop Main di Luar Rumah

kristal pengunci birahi

 

“Gimana Kelanjutan Hubungan Ini Tanpa Adanya Kristal dari Mbak Meida?”

kristal pengunci birahi

 

“Kristal yang Cantik dan Bereaksi Cepat”

kristal pengunci birahi

 

BERAPA BIAYA YANG HARUS DIKELUARKAN UNTUK MEMAHARKAN KRISTAL PENGUNCI BIRAHI?

Mahar Kristal Pengunci Birahi yaitu Rp 1.232.400,- InsyaAllah mahar tersebut sudah termasuk biaya kirim ke seluruh wilayah di Indonesia. Namun jika Anda berada di luar negeri, maka biaya kirimnya akan disesuaikan dengan lokasi negara Anda.

Untuk itu, bagi Anda yang berada di luar negeri, silakan konfirmasikan alamat lengkap Anda kepada customer service kami, agar nanti bisa dihitungkan berapa biaya kirim ke negara Anda.

 

DIMANA SAYA BISA MENDAPATKAN KRISTAL PENGUNCI BIRAHI?

Terdapat 2 cara pemesanan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda;

1. Pemesanan Langsung

Anda bisa memesan Kristal Pengunci Cinta dengan cara datang ke kantor kami secara langsung yang beralamatkan di Jl. Lumbung Sari II, Kalicari, Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50198.

Di sana, Anda akan bertemu dan dilayani oleh Customer Service kami yang bernama mbak Naya.

2. Pemesanan Online

Anda bisa memesan Kristal Pengunci Cinta dengan cara menghubungi Customer Service kami, mbak Naya.

Berikut adalah kontak resmi DewiCinta.com yang bisa Anda hubungi selama jam kerja:

Telp./SMS/WhatsApp: +628111264401 (Telkomsel)

Email: csdewicinta@gmail.com

Setelah menghubungi mbak Naya untuk melakukan pemesanan Kristal Pengunci Cinta, silahkan transfer mahar ke salah satu rekening berikut;

BCA Nomor Rekening 8365140487 atas nama Meida Eviriyani

Jika sudah transfer ke rekening kami, segera beritahu kami dengan cara telp./SMS/WhatsApp atau mengirim bukti transfer melalui email.

Jika ingin pesanan Anda dikirim seketika pada hari Anda melakukan pemesanan, maka lakukan transfer dan konfirmasi sebelum jam 12.00 WIB.

Jika Anda transfer dan konfirmasi setelah jam 12.00 WIB, maka pesanan Anda akan kami kirim pada hari kerja berikutnya.

Lama waktu pengiriman pesanan Anda sekitar 3-7 hari kerja tergantung alamat Anda.