jauh dari pelakor

JAUH DARI PELAKOR! PENGASIHAN UNTUK KEUTUHAN RUMAH TANGGA

 

 

Khusus untuk pasangan suami istri yang peduli dengan keharmonisan rumah tangganya, kalian wajib membaca tulisan ini sampai selesai. Karena pada tulisan ini, Naya akan bagikan ilmu pengasihan khusus untuk menjaga keutuhan rumah tangga Anda serta menjauhkan suami dari pelakor.

Di jaman sekarang, membangun rumah tangga agar tetap harmonis dan berjalan saling beriringan itu bukanlah hal yang mudah serta rawan dengan perselingkuhan.

Godaan perselingkuhan ini bahkan seringkali berujung dengan perceraian yang harus mengorbankan perasaan anak-anak serta keluarga besar. Nah, untuk menghindarkan rumah tangga Anda serta suami dari jentik-jentik virus pelakor, Naya sarankan Anda manfaatkan saja ilmu pengasihan untuk keutuhan rumah tangga ini.

Ilmu pengasihan ini hanya bisa diamalkan oleh seorang istri tiap kali selesai melaksanakan sholat fardhu sembari memantapkan hati untuk berserah kepada yang kuasa agar Dia menutup pintu hati suami Anda dari godaan perselingkuhan serta mengembalikan niatnya hanya untuk Anda seorang.

 

Doanya adalah sebagai berikut; “Walqoytu a’laika mahabbatam minii wa litusna’a ‘alaa ‘aini” (Aku telah memberikan kepadamu sebuah kasih dan sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku).

Cara mengamalkannya mudah sekali yakni dengan membaca doa tersebut sebanyak 11 kali setelah solat fardhu kemudian meminta secara sungguh-sungguh kepada yang kuasa untuk menjaga keutuhan rumah tangga Anda bersama suami.

Nah, selain membaca doa pengasihan tersebut Naya sarankan Anda juga memanfaatkan mustika kembang kantil. Mustika Kembang Kantil adalah sarana pengasihan tingkat tinggi diperuntukkan bagi pria atau wanita yang sudah menikah dan ingin membuat pasangannya semakin cinta.

Lebih terbuka, lebih jujur, dan tentu saja lebih sayang dan perhatian terhadap Anda. Benih-benih cinta akan mulai tumbuh seperti sewaktu pertama kali Anda dan pasangan bertemu. Muncul rasa rindu dan perasaan tidak tenang jika berpisah walau hanya sebentar.

Sehingga, pasangan akan selalu merindukan kehadiran Anda. Letupan asmara yang Anda rasakan layaknya burung dara yang baru bertemu tambatan hatinya ini akan menguatkan kemesraan kalian. Dan, akhirnya bermuara pada keharmonisan rumah tangga yang Anda impikan.

Energi pengasihan kembang kantil disimpan dalam mustika yang mengandung pamor sang hyang asmara. Sang Hyang Asmara adalah sosok dewa yang tugasnya menumbuhkan rasa cinta dan kasih sayang pada pasangan suami-istri, menciptakan perasaan damai dan menjaga kehidupan pasangan menikah agar selalu dekat dengan kebahagiaan.

Informasi pemaharan mustika kembang kantil silahkan hubungi Naya di 08111264401 melalui telepon/SMS/WhatsApp.

Semoga dengan mengamalkan doa ini dan memanfaatkan mustika kembang kantil, segala macam godaan wanita yang akan merusak hubungan rumah tangga Anda bisa dijauhkan dan rumah tangga menjadi harmonis kembali.