ilmu puter giling

Inilah Sejarah Ilmu Puter Giling Hingga Bisa Membuat Mantan Mengemis Cinta

 

Ilmu puter giling adalah ilmu pelet tingkat tinggi yang bekerja dengan cara mempengaruhi pikiran seseorang agar mau kembali.

Baik itu kembali pada pasangan, ke rumah atau ke tempat yang ditargetkan oleh si pengirim pelet. Jadi, ilmu puter giling ini tak hanya bermanfaat untuk urusan cinta, tapi juga dalam berbagai aspek kehidupan.

Pernah ada seorang klien yang berasal dari Banyumas datang ke tempat kami untuk meminta bantuan pada Mbak Meida.

Klien dari Banyumas ini adalah orangtua seorang gadis berusia 22 tahun. Gadis ini sudah tak pulang ke rumah hampir 13 bulan. Berdasarkan apa yang diceritakan, kami mengetahui bahwa gadis ini terkena pelet dari pria tak bertanggung jawab.

Agar mau kembali ke rumah, Mbak Meida memberikan bantuan berupa pengamalan ilmu puter giling supaya si gadis mau untuk kembali ke rumah.

Selain melakukan tirakat khusus, Mbak Meida juga meminta keluarga khususnya sang ibu untuk membuat uba rampe dari beras kuning, air yang diambil dari sumur, arang dan bunga kamboja. Semua uba rampe tersebut dijadikan satu dan disimpan dalam kain mori, lalu dibakar.

Sembari membakar, sang ibu diminta untuk membaca mantra khusus yang kurang lebih artinya adalah meminta sang putri kembali karena sudah dirindukan oleh pihak keluarga.

Karena tirakat yang serius dan pertolongan dari Yang Maha Kuasa, gadis ini akhirnya kembali ke rumah. Namun, naas nasibnya karena tengah mengandung janin dari hubungan seks dengan pria yang telah melancarkan aksi peletnya.

Inilah salah satu bukti dimana Ilmu puter giling sangat bisa dimanfaatkan untuk mengembalikan seseorang agar mau kembali ke rumah.

Selain itu, ilmu yang berasal dari tanah Jawa ini juga dipercaya mampu membantu mengembalikan uang atau benda yang hilang karena dicuri maling.

Tak ayal jika pedagang asal Jawa pada zaman dahulu, seringkali memanfaatkan ilmu ini guna mengembalikan uangnya yang dicuri. Meski begitu, mereka memaknai ‘PENGEMBALIAN UANG’ itu secara luas.

Misalnya, jika uangnya hilang sebesar Rp 200.000, maka mereka tidak akan menanti uangnya bisa kembali secara tiba-tiba dalam jumlah yang pas.

Bisa saja, pertolongan Tuhan melalui tirakat puter giling itu digantikan dengan rejeki yang lain. Seperti, dagangan yang makin laris dan memberikan keuntungan lebih besar dari yang telah hilang.

Sama halnya jika seseorang telah putus cinta atau cerai dari pasangannya. Untuk mengembalikan cinta sang mantan, Anda bisa memanfaatkan puter giling.

ilmu puter giling

Tapi, tirakat yang Anda lakukan bisa jadi memberikan hasil yang mengejutkan dan berbeda dari apa yang Anda harapkan.

Misalnya, Anda bertemu dengan orang yang LEBIH CANTIK ATAU TAMPAN, lebih perhatian dan pengertian daripada pasangan sebelumnya.

Puter giling versi tradisional, memiliki pengaruh yang sangat ampuh jika digunakan terbatas dalam pulau saja. Apabila sang pengamal puter giling berada di pulau Jawa, sedangkan targetnya berada di luar pulau Jawa, hasilnya mungkin tidak maksimal.

Bahkan, dari beberapa pengalaman parapsikolog yang tergabung dalam Padepokan Dewi Cinta, Ilmu Puter Giling bisa menjadi netral atau hambar apabila digunakan untuk mempengaruhi sasaran yang ada di pulau lain atau seberang lautan.

Tapi, tetap saja kita perlu melakukan usaha dan meyakini hasil yang terbaik PASTI akan datang. Baik itu usaha lahir maupun batin. Hasilnya, kita serahkan pada Yang Maha Kuasa yang lebih berhak untuk menentukan.

2 JENIS ILMU PUTER GILING

Ilmu puter giling tingkat tinggi ini dalam urusan asmara, dibagi menjadi 2 jenis. Jenis pertama, puter giling asmara yang diyakini mampu menaut hati seseorang atau membuatnya jatuh cinta pada Anda.

Jenis kedua, puter giling pameling dan dipercaya mampu mengembalikan seseorang yang telah pergi meninggalkan rumah (cintanya berpaling) baik itu istri, suami atau yang masih pacaran sekaligus.

Umumnya, masyarakat awam lebih mengenal puter giling jenis yang kedua karena jika dilihat dari namanya saja dalam bahasa Jawa, puter berarti berputar atau bisa dimaknai sebagai kembali.

Dan, memang berdasarkan fakta di lapangan serta pengalaman Mbak Meida dalam mengamalkan ilmu puter giling tanpa puasa atau dengan lelaku puasa khusus, efek dari jenis yang kedua lebih berdampak secara maksimal.

Ada banyak alasan yang melatarbelakangi seseorang memanfaatkan puter giling sebagai tirakat. Beberapa kasus yang kami temui ternyata tidak jauh-jauh dari masalah pelakor atau perselingkuhan dalam rumah tangga.

Pernikahan adalah status sakral dimana 2 orang berkomitmen untuk saling mengasihi dan bergotong royong dalam meningkatkan kualitas imannya pada Yang Maha Esa.

Komitmen suci ini pun disaksikan oleh Tuhan, malaikat, keluarga besar dan kerabat dekat. Mengutip peribahasa LIDAH TAK BERTULANG, banyak orang yang kini tidak mudah mengkhianati janjinya sendiri.

Mudah mengucapkan, tapi sulit ditindakkan. Hanya karena masalah sepele, wanita mudah sekali minta cerai. Atau suami yang tidak kuat iman hingga mudah tergoda RAYUAN PELAKOR.

Akhirnya, perselingkuhan dan perceraian menjadi hal yang mudah sekali mereka lakukan.

ilmu puter giling

Dalam kasus seperti ini, jika sang istri ingin suaminya kembali dan terbebas dari cengkraman orang ketiga, maka ilmu puter giling sangat bisa membantu.

Karena energi pengasihan ampuh yang terdapat dalam ajiannya mampu bekerja dengan cara mempengaruhi bawah sadarnya.

Sehingga, tanpa perlu melabrak si pelakor atau membuat geger rumah tangga Anda, sang suami secara perlahan bisa sadar dan kembali seperti awal-awal jatuh cinta pada Anda.

Tak hanya itu, ada juga egek puter giling yang paling efektif bisa membuat seseorang kembali lagi pada Anda adalah energi spiritualnya ikut mempengaruhi aura pengasihan dalam diri korban perselingkuhan.

Energinya memperbaiki dan menguatkan, sehingga mantan pasangan atau bahkan lawan jenis lain yang memandang bisa menjadi sengsem.

Dalam usaha Anda mengembalikan cinta mantan, Anda tak hanya makin mudah berkomunikasi dengannya, tapi juga mampu menarik simpati lawan jenis lain.

Karena sejatinya, ilmu puter giling mengandung 2 energi pengasihan khas, yakni ASMORO DAN PAMELING.

Pada tahap ini, Anda justru akan dihadapkan pada 2 pilihan. Kembali pada mantan atau mencoba mengenal lawan jenis lain. Bukan berniat membingungkan, melainkan ini adalah efek alami dari puter giling.

Karena kembali pada mantan, seringkali bukan jawaban yang tepat untuk doa-doa dan tirakat Anda. Karena Tuhan adalah Sang Maha Penyayang, jadi PASTI Dia akan memberikan yang terbaik untuk hamba yang dikasihiniNya.

Tidak menutup kemungkinan, dalam usaha dan tirakat puter giling yang Anda lakukan, Anda bisa bertemu dengan seseorang yang lebih baik.

Mungkin ada beberapa dari pembaca yang memiliki kisah serupa seperti yang kami ceritakan di atas. Seperti, korban perselingkuhan dan ingin membuat pasangannya kembali seperti dulu lagi.

Sayangnya, Anda tidak tahu bagaimana cara agar mantan kembali pada Anda. Oleh sebab itu, sebagai bahan referensi, Anda bisa membaca informasi mengenai Mustika Puter Giling.

Mustika Puter Giling adalah sarana pengasihan khusus yang membantu melengkapi usaha lahir agar hajat untuk mengembalikan cinta mantan bisa segera tercapai. Selengkapnya bisa Anda akses di sini, Mustika Puter Giling.

Atau jika Anda ingin berkonsultasi secara langsung dengan Mbak Meida terkait masalah asmara, Anda bisa meminta bantuan pada Customer Service kami Mbak Naya agar bisa dijadwalkan konsultasinya. Silahkan hubungi di nomor berikut +628111264401 (Telkomsel).