doa memikat hati pria

Inilah Doa Memikat Hati Pria untuk Membuatnya Bertekuk Lutut pada Anda

 

Doa memikat hati pria ini dengan ijin Tuhan bisa membantu membuat Anda lebih mudah mendapatkan pria yang Anda idamkan.

Baik pria maupun wanita, mereka sebenarnya sama. Sama-sama ingin mendapatkan pasangan terbaik sesuai dengan irama hatinya. Sayangnya, wanita seringkali memiliki kendala. Seperti, takut memulai obrolan atau mendekati duluan.

Masih banyak wanita yang menganggap bahwa mendekati pria lebih dulu adalah hal yang haram. Sehingga, mereka lebih banyak menunggu untuk didekati. Pemikran seperti itu muncul dikarenakan takut dicap agresif atau kecentilan.

Padahal, pria sebenarnya tidak pernah memberikan cap seperti pada wanita kalau memang cara Anda mendekatinya itu tidak terlalu lebay. Dan, yang sebenarnya hobi memberikan cap negatif seperti itu justru teman-teman wanita kalian sendiri.

Mungkin mereka takut tersaingi, takut kalau Anda lebih cepat dapat pasangan keren atau takut kalau punya masalah sendirian.

Meskipun begitu, tetap saja ada banyak wanita yang tidak berani memulai lebih dulu untuk mendekati pria yang diinginkan. Selain takut dicap agresif dan kecentilan, mereka ternyata juga tidak cukup pede.

doa memikat hati pria

Oleh sebab itu, di halaman ini kami akan mengijazahkan secara khusus doa memikat hati pria. Yang mana dengan ijin Tuhan akan membantu kamu menjadi lebih pede, aura lebih menguat dan menarik.

Sehingga, Anda lebih berani mendekati pria duluan. Kalaupun takut, aura yang telah menguat dan menarik ini akan membantu Anda didekati lebih dulu oleh pria idaman.

DOA MEMIKAT HATI PRIA

Lalu, bagaimana bunyi dari doa memikat hati pria dan cara mengamalkannya? Langsung saja, berikut adalah doanya.

  • Pertama, lakukanlah sholat hajat sebanyak 2 rakaat pada seperempat malam
  • Lanjutkan dengan membaca sholawat nabi sebanyak 77 kali
  • Bacalah istighfar dan syahadat masing-masing sebanyak 3 kali

Setelah semua tahapan di atas Anda kerjakan, lanjutkan membaca doa berikut ini.

“Dengan menyebut nama Allah, Maha Pengasih lagi Maha Penyayang segela puji untuk Allah. Ya Allah, limpahkanlah rahmat serta salam pada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, keluarganya serta para sahabatnya. Sesudah amarah Musa menjadi reda. Lalu diambilnya kembali luh-luh (Taurat) itu dan dalam tulisannya terdapat petunjuk serta rahmat untuk orang-orang yang takut pada Tuhan.” (DIBACA SEBANYAK 3 KALI)

“Ya Allah, sesungguhnya aku meminta padaMu berkat wibawa keagunganMu serta keluhuranMu supaya Engkau jadikan kecintaanku dalam (SEBUT NAMA TARGET PRIA SECARA LENGKAP – jika belum punya, sebutkan kriteria idaman Anda) dan resapkan kecintaan serta kasih sayang di dalam hatinya dan cenderungkan ia padaku dengan anugerahMu. Wahai Dzat yang Mulia. Semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, keluarga dan sahabat-sahabatnya.” (DIBACA SEBANYAK 1 KALI)

Dengan ijin Tuhan, jika Anda membacanya secara konsisten maka kemudahan dalam hal jodoh akan Anda dapatkan. Yakinlah dalam hati Anda akan keberhasilan doa ini, tapi tetap pasrahkan semua pada Yang Kuasa. Karena Dia lah Sang Maha Menentukan.


Selain doa memikat hati pria di atas, kami juga akan memberikan informasi penting bagi Anda. Yakni solusi cepat dapat jodoh yang lebih praktis dan tanpa tirakat. Solusi tersebut adalah dengan memanfaatkan sarana pengasihan MUSTIKA JARAN GOYANG.

Mustika Jaran Goyang adalah sarana pengasihan dengan tuah yang sangat bagus untuk membantu mendekatkan jodoh terbaik.

Membantu memperbaiki aura Anda, menghilangkan sengkala kebo kemali yang menyulitkan Anda bertemu jodoh hingga menguatkan pengasihan Anda agar lebih menarik di mata lawan jenis.

Untuk mengetahui manfaat dan cara kerjanya, silahkan Anda baca referensi >> SOLUSI CEPAT DAPAT JODOH UNTUK WANITA <<

***Atau jika ingin bertanya langsung dengan Mbak Naya mengenai Mustika Jaran Goyang, silahkan hubungi via whatsapp +628111264401 (Telkomsel).