Kristal Peluluh Hati Mertua

UNTUK ANDA YANG SEDANG MENCARI CARA MELULUHKAN HATI MERTUA, INGIN HIDUP RUKUN DENGAN MERTUA, TAPI SAAT INI MASIH SERING BERTENGKAR, DIREMEHKAN DAN DIPANDANG SEBELAH MATA

 

Tak banyak menantu yang bersedia tinggal dengan mertuanya. Baik itu menantu laki-laki maupun perempuan. Mereka lebih suka tinggal mengontrak jika belum punya rumah, meski pengeluaran jadi membengkak.

Hal ini dilakukan untuk menghindarkan konflik antara menantu dan mertua. Juga dilakukan agar keduanya tetap beraktivitas dengan nyaman.

Di masa-masa awal pernikahan, pasangan secara otomatis akan menjadi bagian dari keluarga Anda. Saat kalian memiliki anak-anak, maka keluarga kecil kalian akan menjadi prioritas utama.

Sayangnya, mertua yang TERLALU MENCINTAI anaknya ini seringkali ikut campur masalah keluarga sang anak.

Keterlibatan mertua yang berlebihan ini akhirnya memberi pengaruh buruk pada kehidupan keluarga Anda dan pasangan.

Wening Astuti memberikan wejangan bahwa urutan prioritas menjadi seperti ini setelah Anda menikah;

Untuk Istri urutannya adalah: PASANGAN > ANAK > IBU MERTUA > ORANG TUA.

Untuk Suami urutannya adalah: IBU (ORANG TUA) > PASANGAN > ANAK > MERTUA

Jadi jika Anda adalah seorang laki laki, maka Ibumu tetaplah yang utama, untuk itu jika ada konflik apapun, terlebih yang mengalaminya adalah istri dengan ibu Anda. Usahakan Anda harus netral, jika perlu berikanlah pengertian pada keduanya, supaya konflik tersebut tidak berkelanjutan.

Karena sebagai laki laki Anda juga harus ingat, bahwa surga Anda ada dibawah ridho Ibu Anda. Sedangkan surga istri Ada dibawah ridho Anda.

Berbeda jika Anda adalah seorang wanita atau ISTRI, Meskipun Anda sangat menyayangi orang tua, tapi Anda harus lebih dulu menjaga perasaan pasangan. Kalau urutan prioritas Anda terbalik menjadi orang tua lebih dulu, hal ini juga bisa menjadi sumber konflik.

Benar sekali!

Agar bisa hidup rukun dengan mertua, pasangan Anda juga wajib membantu terciptanya kehidupan rukun itu dengan cara memahami prioritas pernikahan ini.

Konflik mertua dan menantu tak hanya terjadi karena mertua yang hobi ikut campur pada masalah keluarga anaknya.

Tapi, juga bisa terjadi karena sedari awal mertua ini tidak merestui hubungan Anda.

Orang tua memiliki kasih sayang dan kepedulian besar pada anaknya. Hal ini seringkali membuat orang tua memasang standar yang tinggi untuk calon menantunya.

Saat Anda hadir dalam kehidupan anaknya, calon mertua Anda mungkin belum bisa menerima Anda 100%. Mereka sering membandingkan Anda dengan mantan anaknya.

Membandingkan Anda dengan orang yang rencananya akan dijodohkan dengan anaknya. Meremehkan pekerjaan, penghasilan, latar belakang pendidikan dan keluarga Anda.

Sangat menyakitkan..

Tapi, karena anaknya sudah terlanjur jatuh cinta pada Anda dan Anda pun demikian mencintainya, akhirnya kalian tetap menikah meski dengan restu setengah hati dari mertua.

Dengan pernikahan dan kehadiran cucu-cucu, Anda berpikir hati mertua akan luluh. Yang terjadi justru sebaliknya, mertua Anda tetap IKUT CAMPUR masalah Anda dan pasangan.

Masih suka meremehkan kebedaradaan Anda dan menyindir Anda dengan kata-kata menyakitkan.

Anda sudah berusaha untuk memendam kesedihan dan kekesalan Anda terhadap sikap mertua. Tapi, perasaan kecewa seperti ini jelas tak bisa ditahan karena lama-lama Anda merasa tertekan dan stres.

Pasangan yang Anda harapkan berada di pihak Anda, nyatanya malah membela orang tuanya sendiri. Padahal, jelas-jelas konflik ini disebabkan oleh sikap mertua yang kelewat batas.

Inilah yang seharusnya mendorong Anda untuk mencari solusi atau cara meluluhkan hati mertua.

 

KRISTAL PELULUH HATI MERTUA: SOLUSI HIDUP RUKUN DAN BAHAGIA BERSAMA MERTUA

Kristal Peluluh Hati Mertua adalah sarana pengasihan paling ampuh untuk membantu meluluhkan hati mertua atau calon mertua Anda.

cara meluluhkan hati mertua

Untuk Anda yang sedang mencari cara melunakkan hati mertua maupun calon mertua, Kristal ini sangat cocok untuk dimanfaatkan.

Melalui solusi atau cara meluluhkan hati mertua ini, mertua jadi mudah diajak berkomunikasi, hatinya semakin melunak dan tidak lagi memandang Anda dengan sebelah mata.

Mereka mulai sadar dengan nilai diri Anda, sehingga tak lagi ikut campur secara berlebihan dalam urusan rumah tangga Anda bersama pasangan.

Kehidupan bebas konflik, rukun, damai dan bahagia bersama pasangan yang dulu hanya menjadi angan-angan, kini bisa menjadi kenyataan.

Pasangan tak lagi hanya membela orang tuanya, tapi berbalik mendukung dan berada di pihak Anda. Meski begitu, mertua Anda tidak sedih dengan kenyataan itu.

Mereka mulai memahami bahwa anaknya memang sudah seharusnya menomorsatukan kehidupan keluarga kecilnya sendiri.

Agar bisa merasakan keajaiban itu dalam hubungan Anda dengan mertua, terlebih dulu Anda harus mengaktifkan energi pengasihan dari Kristal Peluluh Hati Mertua.

Untuk proses pengaktifan, Wening Astuti memberikan dua media aktivasi energi berupa GARAM PANGESTU DAN SABDA BERKAH.

1. Garam Pangestu adalah garam yang telah melalui beberapa tahapan proses energi yang dilakukan langsung oleh Wening Astuti.

Garam ini berfungsi untuk menyucikan diri dengan cara mencampurkannya ke dalam larutan air yang akan Anda gunakan untuk mandi.

Proses penyucian diri dilakukan dengan tujuan membersihkan hati yang penuh iri dan dengki, melenyapkan pikiran kotor dan energi aura negatif dalam tubuh Anda.

Setelah hati dan pikiran menjadi bersih, selanjutnya Anda harus mendengarkan sabda berkah.

2. Sabda Berkah adalah kidung alam dalam bentuk File Mp3 yang bisa Anda dengarkan sehari-hari.

Alunan kidung ini akan menyentuh titik pusat energi dalam tubuh Anda. Membantu mendatangkan perasaan damai, tenang dan nyaman, sehingga OPTIMISME dalam menghadapi masalah hidup semakin menguat.

Saat energi sabda berkah dan garam pangestu bertemu, fisik dan batiniah Anda menjadi SANGAT SIAP menerima energi pengasihan dari Kristal Peluluh Hati Mertua.

Pada titik inilah, kehidupan Anda akan mulai berubah.

Energi pengasihan dari Kristal Peluluh Hati Mertua sebagai solusi atau cara meluluhkan hati mertua akan mulai bekerja dengan cara mengurangi ketegangan hubungan Anda dan mertua.

Rasa benci, kekecewaan, kesal dan keraguan di hati mertua terhadap sosok Anda, secara perlahan mulai luntur. Tergantikan dengan rasa peduli, welas asih dan kasih sayang.

Pasangan Anda pun tak lagi sepenuhnya berada di pihak mertua. Hal ini akan terbukti saat mertua melakukan kesalahan, pasangan Anda akan berdiri membela Anda jika memang Anda bersikap benar.

Meskipun Anda adalah korban dari konflik dengan mertua, Anda tak lantas menjadi marah dan mengungkapkan emosi secara blak-blakan.

Energi pengasihan Kristal Peluluh Hati Mertua sebagai solusi atau cara meluluhkan hati mertua juga membantu Anda untuk menjadi orang yang lebih sabar dan bijak dalam menghadapi pertengkaran dengan mertua.

Mertua seringkali bersikap tak menyenangkan, menyebalkan dan membuat kita marah.

Setelah energi pengasihan tingkat tinggi dalam Kristal Peluluh Hati Mertua menyelimuti batiniah Anda, kali ini Anda akan lebih mampu mengendalikan diri.

Tidak membalas mertua Anda dengan kata-kata kotor, karena Anda tahu hal ini hanya akan menyakiti hati mertua dan membuat masalah jadi makin runyam.

Sebaliknya, saat mertua kembali menyulut pertengkaran, hati beliau akan mulai sesak dan menyesali sikapnya selama ini pada Anda.

Secara perlahan, mertua akan menyadari bahwa sikapnya selama ini kepada Anda sangat tidak pantas dan perlu segera diperbaiki.

Energi pengasihan yang Anda serap dari Kristal Peluluh Hati Mertua akan memancarkan aura kasih sayang dalam diri Anda.

Mertua melihat sosok Anda sebagai orang yang penuh kelembutan dan kesabaran. Akhirnya, mereka mulai menaruh simpati pada Anda. Memberikan perhatian dan cinta kasih pada Anda layaknya anak sendiri.

Inilah keajaiban energi pengasihan dari Wening Astuti, bekerja secara perlahan tapi pasti. Menyentuh lubuk hati yang terdalam dari target kita, hingga membuat seseorang sadar dan berbalik mengagumi Anda secara otomatis.

Apabila di masa lalu mertua seringkali membandingkan Anda dengan kehebatan orang lain, mengolok-olok pekerjaan serta latar belakang Anda, menggosipkan hal buruk tentang diri Anda pada tetangga hingga membuat Anda pontang-panting mencari cara meluluhkan hati mertua, sekarang sikap seperti itu akan BERBALIK.

Mertua memang masih sama! Suka menggosip di belakang Anda, tapi bahan yang digosipkan bukan lagi mengenai kejelekan Anda. Justru kebaikan, kesabaran, kelebihan dan kehebatan Anda sebagai seorang menantu.

Semua perubahan ke arah yang lebih baik ini akan membantu MENETRALKAN HUBUNGAN Anda dengan mertua.

Hubungan yang dulu penuh dengan ketegangan, kini berubah menjadi keharmonisan yang didasari rasa saling sayang.

Karena Anda sudah mengantongi Kristal Peluluh Hati Mertua sebagai solusi atau cara meluluhkan hati mertua.

 

APAKAH ADA KEUNGGULAN LAIN DARI KRISTAL PELULUH HATI MERTUA?

Ada banyak parapsikolog di luar sana yang juga menyediakan sarana pengasihan sebagai cara meluluhkan hati mertua.

Mereka menyediakan sarana dalam beragam bentuk unik seperti parfum, mantra, amalan, aksesoris, garam hingga kapsul.

Mereka mengatakan memiliki sarana pengasihan PALING AMPUH dan bisa meluluhkan hati mertua dalam waktu yang singkat.

Tak hanya itu, parapsikolog itu bahkan memberikan penawaran mahar yang lebih murah. Lalu, apa keistimewaan dari Kristal Peluluh Hati Mertua dengan sarana yang ditawarkan parapsikolog di luar sana?

cara meluluhkan hati mertua

1. Secara Alami Kristal yang Digunakan Sudah Mengandung Energi Istimewa

Wening Astuti tidak bisa membayangkan! Energi supranatural yang sakral dan didapatkan dengan cara yang tidak mudah disimpan dalam sarana SEMBARANGAN, seperti garam, parfum, kapsul atau aksesoris.

Kenapa Wening menyebutnya sebagai sarana sembarangan? Karena pada dasarnya, media yang digunakan itu netral atau tidak mengandung energi apapun.

Berbeda dengan Kristal Peluluh Hati Mertua milik DewiCinta.com. Sebelum diisi dengan energi pengasihan yang diproses secara bertahap oleh Wening selama 23 hari, kristal yang digunakan itu secara alami sudah mengandung energi positif.

Saat energi baik dalam kristal dikombinasikan dengan energi pengasihan yang diproses secara khusus, maka akan menghasilkan energi supranatural 2 KALI LIPAT.

Bayangkan jika ENERGI LUAR BIASA disimpan dalam bentuk parfum, garam, aksesoris atau kapsul yang mana tidak mewakili pamor apapun. Bisa jadi, kekuatan energinya tidak akan bekerja secara optimal.

2. Memperoleh Bimbingan Khusus dari Wening Astuti

Saat Anda memesan Kristal Peluluh Hati Mertua dari DewiCinta.com, maka Wening tidak akan membiarkan Anda praktik sendiri.

Apalah arti sarana dahsyat tanpa bimbingan seorang guru yang mumpuni?

Perjalanan Anda dalam memanfaatkan energi supranatural justru bisa membawa Anda pada kesesatan. Inilah keistimewaan DewiCinta.com dibandingkan dengan sarana di tempat lain.

Wening akan memberikan pelayanan terbaik serta membimbing Anda melakukan beragam cara melunakkan hati mertua yang tergolong upaya fisik dan batin, agar hajat yang Anda harapkan bisa segera tercapai.

Parapsikolog lain mungkin mengatakan, Anda hanya perlu mengaktifkan energinya, kemudian kristal akan bekerja otomatis.

Kami tidak akan mengatakan hal itu! Karena jika Anda memesan Kristal Peluluh Hati Mertua dari DewiCinta.com, maka Anda HARUS BERKOMITMEN mengikuti bimbingan Wening Astuti.

Bimbingan khusus ini akan kami berikan dalam bentuk BONUS E-BOOK yang berisi langkah-langkah lahir dan batin yang perlu Anda lakukan.

Bimbingannya sangat simple! Bisa dilakukan sembari berakvitias sehari-hari, tidak akan menyita waktu dan tidak akan membuat orang-orang menyadari tentang usaha batin yang sedang Anda lakukan.

3. Memanfaatkan Kristal 100% Asli dari Alam

Wening Astuti berkomitmen untuk selalu memanfaatkan kristal 100% asli dari alam dan bukan masakan. Inilah yang akhirnya membuat banyak klien dan konsumen komplain karena kristal atau mustika kami seringkali TERBATAS.

Sehingga, mereka yang membutuhkan bantuan dari kami harus menunggu beberapa minggu untuk mendapatkan Kristal atau Mustika.

Saat Anda memesan Kristal sebagai sarana atau cara meluluhkan hati mertua, bentuknya tidak akan sama persis seperti gambar yang kami tampilkan.

Saat Anda dan teman Anda sama-sama memesan, bentuk, corak dan warnanya pun tidak akan sama persis.

Hal ini dikarenakan, kristal dari alam dibentuk oleh alam secara natural tanpa campur tangan manusia, sehingga corak warna atau bentuknya pasti berbeda satu sama lainnya.

4. Satu Kristal Hanya untuk Membantu Mengatasi Satu Permasalahan

Apabila Anda memesan Kristal Peluluh Hati Mertua, maka Anda hanya akan mendapatkan satu manfaat. Yakni, membantu meluluhkan hati mertua Anda.

Membuat mereka semakin sayang dan memperlakukan Anda layaknya anak sendiri, sehingga berhenti memandang remeh keberadaan Anda.

Tidak seperti sarana pengasihan milik parapsikolog di luar sana yang mana tiap satu sarana menjanjikan PULUHAN MANFAAT. Dan, terkadang manfaat yang dituliskan tidak ada sangkut pautnya dengan masalah yang dialami klien serta konsumen.

Dengan fokus pada satu manfaat, maka Wening Astuti berharap energi supranaturalnya BISA BEKERJ secara optimal.

5. Bentuk Kristal yang Cantik, Indah dan Elegan

Wening Astuti tahu kalau Anda malu dengan energi baik yang disimpan dalam aksesoris seperti gelang, cincin atau kalung.

Karena mungkin aksesoris itu tidak sesuai dengan style Anda atau mana mungkin Anda mengenakan aksesoris SAMA setiap hari?

Wening Astuti tahu kalau Anda tidak suka dengan aroma menyolok dan berlebihan dari parfum yang mengandung energi supranatural.

Wening Astuti juga tahu kalau Anda khawatir ‘apakah kapsul yang mengandung energi pengasihan itu baik dan aman untuk dikonsumsi?’

Itulah sebabnya, Dewi Cinta kami memberikan solusi yang luar biasa. Menyimpan energi pengasihan ke dalam kristal yang cantik, indah dan elegan.

Bentuknya kecil sehingga mudah dibawa kemanapun Anda pergi. Kami juga akan memberikan wadah eksklusif, sehingga Anda tak perlu malu membawanya kemanapun Anda pergi.

Orang-orang tidak akan tahu kalau Anda sedang membawa kristal berenergi tinggi. Mereka akan mengira Anda adalah seorang kolektor atau pecinta batu.

cara meluluhkan hati mertua

6. Dijamin Halal dan Tidak Bertentangan dengan Agama atau Keyakinan Lain

Kami akan tunjukkan analogi sederhana menganai hal ini. Coba Anda perhatikan profesi hipnoterapis dan psikolog.

Mereka menguasai ilmu hipnoterapi dan psikologi, kemudian memanfaatkan ilmunya untuk membantu klien mengatasi masalah hidup mereka.

Sama halnya dengan kami. Padepokan Dewi Cinta di bawah bimbingan Wening Astuti merupakan parapsikolog profesional yang mempelajari beragam ilmu supranatural dan kekuatan pikiran.

Kedua bidang ilmu tersebut halal dan bisa dimanfaatkan oleh siapapun untuk membantu menyelesaikan masalah hidup.

7. Tidak Mengandung Efek Samping

Obat-obatan yang diolah dan dicampur dengan bahan kimia mungkin mengandung efek samping, seperti membuat Anda mengantuk atau merasa mual.

Dalam dunia supranatural, efek samping juga ada. Tapi, bentuk dan sifatnya gaib serta hanya bisa dideteksi oleh mereka yang memiliki ilmu supranatural.

Misalnya, ada seseorang yang menggunakan susuk. Biasanya parapsikolog mampu mendeteksi jika dilihat dari aura wajahnya yang terlihat mencolok dan sedikit menyeramkan.

Namun, kasus seperti ini tidak akan terjadi pada Anda saat Anda memanfaatkan sarana dari kami sebagai cara meluluhkan hati mertua.

Karena Wening Astuti sudah mengolah energi sedemikian baiknya, sehingga yang akan dilihat oleh orang-orang adalah aura positif Anda yang makin terpancar.

Upaya batiniah yang Anda lakukan tidak akan mudah terdeteksi oleh apapun atau siapapun.

 

KATA PENGGUNA KRISTAL PELULUH HATI MERTUA YANG BERHASIL

“Mertuaku yang Ramah dan Murah Senyum”

cara meluluhkan hati mertuaSaya akui, saya memang belum bisa dikatakan berhasil dalam hal karir. Usaha yang saya lakukan masih belum berjalan dengan baik dan belum bisa menghasilkan sesuatu yang lebih.

Tapi, saya percaya suatu hari nanti usaha ini bisa berhasil. Janji inilah yang saya katakan pada pacar saya.

Kami saling mencintai dan memutuskan untuk menikah. Tapi, calon mertua saya tidak menyutujui niat baik kami.

Karena mereka menganggap saya tidak sepadan dengan anaknya yang sudah jauh lebih mapan meskipun seorang perempuan.

Saya benar-benar sakit hati dengan asalan mereka menolak saya. Karena tidak sanggup melepaskan wanita yang begitu saya cintai ini, akhirnya saya berusaha mencari cara meluluhkan hati mertua semaksimal mungkin.

Seorang teman merekomendasikan kristal peluluh hati mertua dari mbak wening kepada saya. Tanpa niatan buruk, saya memaharkan kristal ini. Syukur banget mbak, calon mertua saya bisa sedikit melunak hatinya.

Awalnya kalau bicara mereka sedikit kasar bahkan pernah mereka tidak mau menemui saya sama sekali.

Tapi, sekarang tiap kali saya mengantarkan anaknya pulang, calon mertua perempuan saya menjadi lebih ramah. Mau tersenyum dan menyapa saya.

Solusi dan cara melunakkan hati mertua yang mbak kasih benar-benar pertanda baik dan sekarang kami sekeluarga sedang mencari tanggal yang tepat untuk melangsungkan pernikahan.

Mohon doanya ya mbak. Semoga dilancarkan.

“Nikah Beda Agama dan Sulitnya Dapat Restu”

cara meluluhkan hati mertuaAwalnya, saya gak mau melanjutkan hubungan ini. Dari awal kita sudah dapat tentangan dari orang tua karena saya dan pacar saya ini beda agama.

Saya teguh dengan kepercayaan saya. Pacar pun demikian. Tapi, kita berdua sama-sama saling menyayangi.

Berat rasanya mau berpisah. Akhirnya, pacar saya pasrah dan mencoba untuk belajar memperdalam agama saya.

Lama-kelamaan ternyata dia nyaman sama kepercayaan yang saya anut. Disinilah dia dapat hidayah untuk mengikuti kepercayaan saya. Bukan karena pingin menikahi saya, tapi karena tertarik untuk belajar agama saya lebih dalam.

Dia tulus dan serius mempelajari hal itu. Sayangnya, orang tua kami sama-sama masih menentang. Kita menikah pakai wali hakim dan restu setengah hati dari orang tua.

Karena saya ingin keluarga ini bersatu kembali tanpa ada konflik, orang tua bisa menerima pasangan saya.

Dan, mertua bisa menerima saya dengan baik, akhirnya saya coba untuk cari cara melunakkan hati mertua dengan memanfaatkan sarana peluluh hati mertua.

Efeknya bagus banget. Terasa sekali aura mertua saya lebih terang dan menerima saya sewaktu terakhir kali saya main ke tempatnya. Biasanya saya gak pernah diajak ngobrol, eh ini saya ditanya-tanya mulu.

Perlahan-lahan, saya juga akan minta pasangan untuk makai juga. Supaya dia bisa diterima juga sama orang tua saya.

“Menikah 11 Tahun Baru Bisa Dicatat Secara Negara”

cara meluluhkan hati mertuaSudah hampir 11 tahun ini saya dan pasangan menikah secara siri tanpa ada buku nikah yang dikeluarkan oleh kantor agama.

Semua ini karena weton saya dan pasangan tidak cocok. Jika diteruskan menikah secara resmi, maka salah satu dari orang tua kami pasti akan meninggal.

Tapi, kita berdua saling sayang dan percaya bahwa niat baik akan selalu dapat jalan. Kita berdua ngotot untuk tetap menikah. Kita cobalah untuk menikah secara agama dulu.

Ternyata, keputusan kami ini ditentang sama pihak suami saya. Mereka gak suka kalau kita nikah secara diam-diam dan gak ada kejelasan dari negara.

Lama sekali mereka bisa menerima saya, bahkan tiap kali hari raya mertua selalu menyingkir tiap kali saya dan suami datang berkunjung.

Karena tidak tahan dengan kondisi seperti ini, saya cari cara meluluhkan hati mertua dan berniat mendukunkan mereka supaya luluh hatinya. Akhirnya, ketemulah saya sama sarana pengasihan peluluh hati mertua.

Ini bukan klenik, bukan sembarang dukun, tapi punya efek positif yang baik. Karena mertua tiba-tiba main ke tempat kami dan mengatakan rindu sama cucunya.

Sinyal yang baik ini!

Akhirnya, saya putuskan untuk minta ijin mengurus pernikahan resmi secara negara. Bener-bener di luar dugaan, mertua sangat mendukung dan mau membiayai syukuran pernikahan kami.

Seneng banget rasanya seperti nikah untuk kedua kali!

 

JIKA SAYA MEMANFAATKAN KRISTAL PELULUH HATI MERTUA, APAKAH PASTI BISA DAN BERHASIL?

Sebagai makhluk yang beriman, tentu kami tidak berhak memberikan jaminan keberhasilan. Karena yang berhak memberikan jaminan dan kepastian hanyalah Yang Maha Kuasa.

Tugas manusia di dunia ini sangat sederhana, yakni berupaya sebaik mungkin.

Bahkan, praktek dokter sekalipun TIDAK PERNAH menjamin kesembuhan bagi pasiennya. Jika ada yang berani memberikan jaminan kesembuhan, justru hal ini MELANGGAR kode etik (aturan profesi).

Jadi, tidak ada satu pun dokter di dunia yang memberi jaminan pasti sembuh untuk pasien.

Meski begitu, jika Anda sakit, Anda tetap percaya dan mengunjungi dokter untuk mencari solusi. Selanjutnya, dokter akan berusaha sebaik mungkin membantu kesembuhan pasien sesuai dengan ilmu yang dikuasainya.

Apabila dokter sudah melakukan yang terbaik dan bekerja sesuai prosedur, tapi hasilnya memang belum sesuai harapan, maka kita harus sadar bahwa manusia hanya bisa MELAKUKAN UPAYA.

Hasilnya, tetap kembali pada Tuhan Yang Maha Esa.

Sama halnya jika Anda memanfaatkan Kristal Peluluh Hati Mertua sebagai solusi atau cara meluluhkan hati mertua.

Tentu saja, kami akan berusaha semaksimal mungkin supaya hajat Anda agar disayang mertua dan diperlakukan sebagai anak kandungnya sendiri bisa segera berhasil.

Meski begitu, alhamdulillah sejauh ini hampir 99% klien mengaku puas atas pelayanan yang kami berikan.

Artinya, hampir semua klien dan konsumen yang meminta bantuan kami merasa masalahnya bisa teratasi dengan baik.

Lalu, berapa lama seseorang bisa merasakan manfaatnya setelah menggunakan Kristal Peluluh Hati Mertua?

Setelah mengaktifkan energi pengasihan dari kristal ini, energi tersebut akan langsung merasuk dan bekerja untuk batiniah Anda.

Sebagian besar pengguna Kristal Peluluh Hati Mertua sudah bisa merasakan manfaat positifnya sejak pertama kali melakukan proses penyelarasan energi.

Meski begitu, cepat atau lambatnya setiap individu dalam merasakan manfaat dari penggunaan Kristal Peluluh Hati Mertua ini tentu saja berbeda-beda.

Selain karena tingkat efektivitas energi tiap individu yang berbeda, juga masalah atau kondisi setiap orang sudah pasti berbeda.

Namun, yang perlu Anda ingat bahwa tiap usaha yang Anda lakukan pasti tidak akan mengkhianati hasil.

 

BERAPA MAHAR YANG HARUS DIKELUARKAN UNTUK MENDAPATKAN KRISTAL PELULUH HATI MERTUA?

Mahar Kristal Peluluh Hati Mertua sebagai solusi atau cara meluluhkan hati mertua adalah Rp 2.055.700

Dalam dunia supranatural, tidak ada istilah JUAL-BELI karena kami tidak menyediakan produk berupa barang.

Mahar yang Anda berikan adalah bentuk APRESIASI terhadap ilmu pengasihan yang dimiliki Wening Astuti dan SODAQOH untuk Padepokan Dewi Cinta agar bisa terus melestarikan ilmu supranatural.

Jika Anda masih menganggap ini sebagai bentuk JUAL-BELI, maka sejatinya yang Anda beli adalah batu kristal yang kami jadikan sarana untuk isi dari ENERGI PELULUH HATI MERTUA, bukan manfaatnya.

 

DIMANA SAYA BISA MENDAPATKAN KRISTAL PENGASIHAN INI SEBAGAI CARA MELULUHKAN HATI MERTUA?

Terdapat 2 cara pemesanan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda;

1. Pemesanan Langsung

Anda bisa memesan Kristal Peluluh Hati Mertua dengan cara datang ke kantor kami secara langsung yang beralamatkan di BSD City Cluster Foresta Fresco Aria Blok I No.16 Tangerang Selatan.

Di sana, Anda akan bertemu dan dilayani oleh Customer Service kami yang bernama mbak Naya.

2. Pemesanan Online

Anda bisa memesan Kristal Pengasihan sebagai solusi atau cara meluluhkan hati mertua dengan cara menghubungi Customer Service kami, mbak Naya.

Berikut adalah kontak resmi DewiCinta.com yang bisa Anda hubungi selama jam kerja:

Telp./SMS/WhatsApp: +628111264401 (Telkomsel) atau +62816594401 (Indosat)

Email: csdewicinta@gmail.com

Setelah menghubungi mbak Naya untuk melakukan pemesanan Kristal Peluluh Hati Mertua, silahkan transfer mahar ke salah satu rekening berikut;

BCA Nomor Rekening 0091639971 atas nama Wening Hesti Astuti

Jika sudah transfer ke rekening kami, segera beritahu kami dengan cara telp./SMS/WhatsApp atau mengirim bukti transfer melalui email.

Jika ingin pesanan Anda dikirim seketika pada hari Anda melakukan pemesanan, maka lakukan transfer dan konfirmasi sebelum jam 12.00 WIB.

Jika Anda transfer dan konfirmasi setelah jam 12.00 WIB, maka pesanan Anda akan kami kirim pada hari kerja berikutnya.

Lama waktu pengiriman pesanan Anda sekitar 3-7 hari kerja tergantung alamat Anda.