bulu perindu

BULU PERINDU, Energi Pengasihan Pembawa Nafsu Rindu yang Menusuk Kalbu

 

Bulu perindu memiliki sejarah panjang kenapa ia kini memiliki nama yang mahsyur untuk menumbuhkan rasa rindu dalam kalbu seseorang.

Sebenarnya, hal ini sangat berkaitan erat dengan kehendak hati. Suku apapun yang memanfaatkan bulu perindu, mantranya diucapkan dalam logat yang salah sekalipun, efeknya tetap akan bekerja dengan baik.

Selama yang memanfaatkan bulu perindu ini memiliki kehendak hati yang kuat serta meyakini akan keberhasilannya.

Berdasarkan ilmu hipnotisme magnetisme, buluh perindu yang memiliki efek utama membuat seseorang semakin rindu ini bereaksi karena getaran magnetis seseorang yang diarahkan pada orang lain. Rumusnya seperti ini, *getaran yang kuat akan mengalahkan getaran yang lemah.

Melalui sarana atau alat bantu berupa buluh perindu, Anda dapat menyalurkan daya perintah (sugesti) kepada seseorang yang menjadi sasaran Anda hanya dengan pemusatan kehendak atau konsentrasi.

bulu perindu

Ketika kehendak atau niat Anda itu sudah optimal, lalu Anda mengucapkan mantra khusus yang kurang lebih artinya seperti ini *Fulan, datanglah padaku karena rasa rindu berat yang engkau rasakan.

Dengan membaca kalimat seperti itu secara berulang-ulang seperti mengamalkan wirid atau zikir, maka gelombang kehendak itu akan menembus dinding batin seseorang dan mengaduk-aduk alam bawah sadarnya.

Sehingga, seseorang yang Anda sebut namanya itu akan terpengaruh kekuatan getaran magnetif dan secara otomatis dia akan datang pada Anda karena mengikuti sugesti yang Anda pusatkan dalam pikiran sebelumnya.

Inilah cara kerja buluh perindu yang memiliki kekuatan utama untuk menumbuhkan rasa rindu seseorang pada diri Anda.

SEJARAH BULU PERINDU

Apabila dilihat dari namanya, Anda bisa menebak bahwa bentuk asli dari buluh perindu adalah BULU. Karakteristik umumnya adalah tebal dan lancip.

Saat Anda mendekat dan menyentuhnya, sarana pengasihan ini mirip sekali dengan ijuk tapi memiliki lekukan-lekukan yang khas.

Seseorang yang belum mengerti efek buluh perindu mungkin akan meragukan kekuatannya. Bahkan, banyak diantara klien kami saat melihatnya pertama kali menganggapnya sebagai potongan ranting yang tidak ada harganya.

Tapi, justru di situlah kelebihan bulu perindu. Sederhana, tapi kuat dan bermakna.

Ada beberapa versi mengenai sejarah buluh perindu. Ada yang mengatakan benda bertuah ini berasal dari Kalimantan dan ditemukan berada di sela-sela rumput Bujang.

Selanjutnya benda ini DIOLAH DAN DIPROSES dengan beragam ritual khusus khas dunia supranatural, sehingga menghasilkan efek luar biasa yang sangat cocok dimanfaatkan oleh pasangan yang menjalin kasih secara LDR.

Sejarah lain mengungkapkan bahwa buluh perindu berasal dari sarang elang hitam. Untuk sejarah versi kedua ini lebih banyak dipercaya masyarakat karena memang lebih mistik sesuai dengan profil sarana pengasihan yang gaib.

Apabila ada seseorang yang dengan sengaja mencari buluh perindu ini, tidak lain tujuannya adalah untuk urusan asmara. Karena memang efek utamanya berkaitan dengan hubungan spesial antara pria dan wanita.

MACAM-MACAM BENTUK BULU PERINDU

Pada umumnya, bentuk dari buluh perindu seperti gambar yang kami sediakan di bawah ini. Biasanya penggunaannya harus dicampur dengan minyak khusus, kemudian dibacakan sebuah mantra yang diijazahkan oleh parapsikolog atau ahli spiritual.

Tidak perlu menunggu lama untuk melihat hasilnya!

bulu perindu

Dengan keyakinan dan niat kuat serta melaksanakan lelaku batin secara tepat, Anda bisa dengan cepat merasakan efeknya, yakni membuat target merindukan sosok Anda.

Kekuatan sarana pengasihan yang satu ini memang luar biasa. Tapi, jangan sampai Anda berpikir bahwa hanya dengan sekali praktik Anda bisa LANGSUNG BERHASIL.

Karena meskipun sudah mengandung energi pengasihan kuat nan agresif, buluh perindu tetaplah sarana yang bersifat membantu dan mendorong.

Anda perlu melakukan usaha lahir agar tujuan Anda tercapai secara maksimal dalam hitungan 3 bulanan bahkan mingguan.

Disebabkan khasiat bulu perindu yang ekstra mudah membangkitkan rasa kangen seseorang pada diri Anda inilah, maka bukan tanpa sebab ia harus dimaharkan dengan biaya yang tak murah.

Uniknya, meskipun memiliki mahar jutaan hingga puluhan juta, buluh perindu tetap nomor satu.

Tepat sekali!

Menjadi incaran nomor satu untuk membantu mereka yang ingin menjaga keharmonisan hubungan dengan menumbuhkan rasa kangen dalam diri pasangan.

Dewasa ini parapsikolog juga sudah mulai melakukan pengembangan untuk jasa dan layanan yang diberikan. Salah satu perkembangan bisa dilihat pada beragam bentuk sarana pengasihan dengan tujuan memberikan kemudahan bagi para kliennya.

Misalnya, buluh perindu yang awalnya hanya berupa bulu dan minyak kini ada perkembangan baru berupa mustika atau kristal.

Seseorang yang memiliki mobilitas tinggi atau tidak ingin diketahui publik bahwa telah memanfaatkan sarana pengasihan, maka bulu dan minyak tentu akan membuatnya kesulitan dalam menggunakannya.

Jelas sangat tidak praktis!

Oleh sebab itu, kemajuan dalam dunia parapsikologi juga dibutuhkan untuk menyesuaikan dengan kemajuan zaman serta perilaku masyarakatnya.

Perkembangan baru berupa kristal atau mustika bulu perindu juga memiliki manfaat luar biasa yang sama seperti bentuk aslinya.

Tidak perlu diragukan khasiatnya karena parapsikolog telah melakukan pemrosesan energi secara maksimal agar keaslian energinya tetap bisa Anda rasakan.

CARA MENGETES KEASLIAN

Apabila ada barang asli, maka ada barang palsu. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena tiap barang pasti ada cara khususnya untuk mengetes keaslian atau kepalsuannya.

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengetes keaslian sarana pengasihan bulu perindu. Kami akan tuliskan secara detil di sini, namun Anda perlu mengingat bahwa cara di bawah ini hanya bisa dilakukan untuk mengetes buluh perindu yang berupa bulu.

Apabila bentuknya berupa mustika atau kristal, maka Anda tidak perlu meragukan keasliannya. Karena masih sangat jarang parapsikolog yang berani mengembangkan bentuk baru.

  • Cara pertama adalah menggunakan media aliran sungai. Yang asli apabila diletakkan di atas permukaan air yang mengalir akan bergerak melawan arus. Sedang, yang palsu akan mengikuti arus air.
  • Cara kedua adalah mendekatkan kedua pasang buluh perindu. Apabila saling bergerak dan mengikat satu sama lain, maka ini asli.
  • Cara ketiga adalah membakar ujung bulu perindu dengan korek api. Kemudian dekatkan hidung Anda dan ciumlah aroma asap yang keluar. Apabila aromanya mirip plastik, itu buluh perindu palsu.

Sebagai referensi, Anda juga perlu membaca >> Mustika Bulu Perindu Sebagai Solusi Hubungan Jarak Jauh << karena di sana Anda bisa membaca manfaat detil dari pengembangan baru kami.

Yang mana bulu perindu, tapi tidak dalam bentuk bulu dan minyak nan merepotkan Anda dalam menggunakannya. Melainkan mustika cantik dan elegan yang berasal dari batu alam berenergi positif.

Atau apabila Anda ingin berkonsultasi langsung dengan Konsultan Cinta kami mengenai hubungan jarak jauh yang sedang Anda jalani agar pasangan tetap setia dan romantis, silahkan hubungi Customer Service kami Mbak Naya di nomor +628111264401 (Telkomsel) atau +62816594401 (Indosat).