mustika mani gajah

Batu Mani Gajah dengan Mustika Mani Gajah, Apakah Sama?

 

Batu mani gajah apakah sama dengan Mustika Mani Gajah? Jawabannya, SAMA. Untuk menjawab pertanyaan ini sebenarnya tak cukup dengan satu kata.

Ada beberapa penjabaran yang perlu kami lakukan agar Anda mengetahui perbedaan antara batu dengan mustika. Ya, meskipun kami mengatakan sama tapi tetap ada perbedaan dalam hal daya atau energi yang terkandung di dalamnya.

Jadi, ungkapan yang tepat untuk batu mani gajah dengan Mustika Mani Gajah adalah serupa tapi tak sama.

Istilah mustika mungkin masih belum begitu familiar di telinga Anda. Namun, hal ini berbeda dengan istilah batu. Anda bisa dengan mudah mendapatkan informasi dan penjelasan mengenai batu. Baik itu mengenai kandungan maupun proses pengisian energinya.

BATU MANI GAJAH

Jika dilihat dari segi bentuk dan rupanya, maka Anda akan kesulitan untuk mencari perbedaannya. Bentuk dan rupa dari mustika dengan batu tidak ada perbedaan sama sekali. Ada yang masih kasar, ada juga yang sudah halus dan indah.

Dari batu maupun mustika ini, ada yang kemudian diemban atau dilakukan proses lebih lanjut untuk dibuat aksesoris seperti cincin atau kalung.

Jika dilihat dari kekerasan atau elemen pembentuknya, batu dan mustika pun tidak memiliki banyak perbedaan. Hanya saja, dari Padepokan Dewi Cinta sendiri kami berkomitmen untuk memanfaatkan mustika sebagai media penyimpanan energi pengasihan.

Mustika yang kami manfaatkan pun mustika alami yang secara natural mengandung energi positif dari alam. Mbak Meida tidak menggunakan batu atau media lain secara sembarangan karena hal ini akan sangat mempengaruhi energi pengasihan yang terkandung di dalamnya.

Anda bisa membayangkan, tuah pengasihan yang luar biasa disimpan dalam mustika yang masih mengandung energi positif dari alam.

Maka, dengan ijin Tuhan sarana pengasihan seperti ini akan bekerja 2 KALI LIPAT untuk membantu menyelesaikan masalah Anda.

Inilah yang terjadi pada Mustika Mani Gajah yang kami sediakan. Energinya bekerja secara 2 KALI LIPAT lebih besar jika dibandingkan dengan batu mani gajah.

Oleh sebab itu, kami menyebutnya serupa tapi tak sama. Karena jika diperhatikan dari segala sisi, baik batu maupun mustika ini terlihat sama.

Tapi, jika dirasakan dari kekuatan energinya maka Anda akan merasakan perbedaannya.

Untuk mengetahui manfaat detil dari Mustika Mani Gajah yang ada di Padepokan Dewi Cinta, silahkan kunjungi referensi >> MEMBUKA AURA DAYA TARIK DENGAN MUSTIKA MANI GAJAH <<

***Atau jika Anda ingin berkonsultasi langsung dengan Mbak Naya mengenai Mustika Mani Gajah, Anda bisa menghubunginya melalui whatsapp +628111264401 (Telkomsel).