batu akik mani gajah

INILAH 5 Ciri Ciri Batu Akik Mani Gajah Asli Yang Wajib Anda Ketahui

 

Batu akik mani gajah belakangan ini mendapatkan banyak sorotan dan peminat sehingga popularitasnya meroket dan diburu banyak orang.

Sayangnya, di sisi lain banyak orang yang tidak mengetahui bagaimana ciri-ciri batu akik mani gajah yang asli.

Sehingga, banyak diantara mereka yang mudah terkena tipu oleh mereka yang mengaku sebagai ahli supranatural atau mereka yang mengaku menyediakan batu akik mani gajah asli.

Kebanyakan diantara mereka percaya bahwa semua batu mani gajah itu berasal dari sperma atau mani gajah yang telah menjadi fosil setelah terkubur selama jutaan tahun lamanya.

batu akik mani gajah
batu akik mani gajah

Padahal, kenyataannya tidak begitu. Ada beberapa orang yang menyalahgunakan tren dengan memanfaatkan batu tawas kemudian mengatakannya pada khalayak bahwa batu tersebut merupakan mani gajah asli.

Karena memang batu akik ini sekilas mirip sekali dengan batu tawas yang berwarna putih mengkilap.

Jika sudah seperti ini, Anda pasti bingung dan ragu dengan batu mani gajah yang dijual di luaran sana. Mana mani gajah yang asli dan mana yang palsu.

Mana yang bisa dipercaya dan membawa berkah untuk kehidupan kita serta mana yang palsu dan tidak mendatangkan kebaikan apa-apa?

BATU AKIK MANI GAJAH

Itulah sebab, kami menyediakan artikel khusus ini yang membahas mengenai ciri-ciri batu akik mani gajah asli. Tidak perlu lama-lama, silahkan pahami 5 ciri berikut ini.

  1. Apabila dibakar dengan api, maka batu ini tidak akan leleh. Tapi, akan muncul bercak putih atau hitam pada batu tersebut.
  2. Apabila disinari dengan menggunakan senter, maka cahayanya akan tembus.
  3. Apabila diusap-usap dengan tangan maka terasa sedikit berminyak dan tangan terasa sedikit lengket
  4. Apabila pertama kali Anda pegang akan terasa dingin
  5. Apabila diperhatian dengan menggunakan kaca pembesar, maka akan terlihat beberapa titik mirip sperma yang memberi kesan bahwa ini adalah sperma gajah yang mengkristal

Namun, lima ciri-ciri tersebut bukan berarti Anda telah membuktikan bahwa batu mani gajah yang Anda miliki itu memiliki daya magis.

Anda baru sampai pada tahap pembuktian bahwa batu mani gajah yang Anda miliki itu memang berasal dari fosil sperma gajah.

Lalu, bagaimana cara mengetes kekuatan magis dalam batu mani gajah? Caranya Anda perlu merasakan getaran daya magis di dalamnya.

Sayangnya, tidak sembarang orang bisa melakukannya. Hanya orang-orang tertentu yang memiliki kepekaan batin tinggi yang mampu merasakannya.

Untuk Mustika Mani Gajah yang dimiliki oleh Padepokan Dewi Cinta, kami tentu tidak berani menyediakan barang palsu hanya untuk mendapatkan keuntungan.

Karena keberkahan dan kepuasan klien dalam mewujudkan hajatnya adalah tujuan utama kami.

Batu mani gajah sendiri membawa khasiat luar biasa khususnya untuk membantu mendatangkan jodoh impian, membuka aura pesona sehingga banyak orang terkesan dan menaruh simpati.

Jika Anda ingin membaca lebih detil mengenai manfaat Mustika Mani Gajah yang mengandung tuah mani gajah asli dan efektif membantu mendatangkan jodoh, silahkan baca referensi << BATU MANI GAJAH ASLI BISA MENDATANGKAN ENTENG JODOH <<

***Atau jika Anda ingin berkonsultasi langsung dengan customer service kami Mbak Naya mengenai Mustika Mani Gajah, silahkan hubungi via whatsapp +628111264401 (Telkomsel) atau +62816594401 (Indosat).