tips merangsang wanita

Tips Merangsang Wanita agar Liar dan HOT di Atas Ranjang

 

Tips Merangsang Wanita – Meningkatkan gairah wanita untuk berhubungan seks dengan Anda sebenarnya tidak sulit.

Kalau Anda tahu caranya! Nah, bagi kalian para kaum adam yang belum tahu caranya simak tulisan ini sampai selesai. Karena kami akan membagikan tips merangsang wanita agar dia liar dan makin hot di ranjang.

Memang dalam kondisi-kondisi tertentu, wanita itu sulit untuk dibuat bergairah. Apalagi jika pernikahan kalian sudah berjalan cukup lama atau kalau wanita Anda baru saja melahirkan.

Kalau gairah seks wanita Anda makin hari makin menurun, maka wajib hukumnya bagi para pria untuk merangsang istrinya agar kembali bergairah.

Karena Anda tahu sendiri, hubungan intim yang memuaskan satu sama lain adalah salah satu kunci dari keutuhan rumah tangga.

Jadi, kalau pasangan Anda mulai tidak bergairah jangan langsung ditinggal dan cari lubang yang lain. Melainkan, lakukanlah tips merangsang wanita ini.

TIPS MERANGSANG WANITA

1. Merangsang Emosinya Dulu

Wanita itu makhluk emosional. Jadi, jangan langsung diajak tidur dan dibolak-balik. Perlu bagi seorang suami untuk merangsang emosinya dulu.

Contohnya, Anda bisa membacakan kisah seks yang menggairahkan sambil meremas tangannya, mengelus rambutnya atau meraba pundaknya. Lakukan secara bertahap.

2. Ciuman HOT dan Ungkapkan Cinta

Pas malam hari tiba, cobalah untuk gunakan parfum yang wanginya menggoda. Dekati pasangan Anda, peluk tubuhnya dan berikan ciuman singkat di dahi.

Kemudian, ungkapkan cinta Anda padanya. Katakanlah, “sayang, aku merasa sangat beruntung bisa mendapatkan kamu. Kamu adalah wanita yang aku cari selama ini, yang aku dambakan dan paling aku sayangi sepanjang hidup ini.”

Memang sedikit gombal, tapi percayalah! Wanita itu kelemahannya ada di bagian telinga dan kalimat seperti ini mudah sekali untuk membuatnya jatuh ke pelukan Anda.

Setelah mengungkapkan perasaan Anda, berikan ciuman yang panjang. Langsung tarik dia ke atas ranjang.

3. Temukan Titik Favorit Istri Anda

Tiap wanita memiliki titik favorit yang digemarinya masing-masing. Maksud saya, ada bagian-bagian tertentu dalam tubuh wanita yang dia akan merasa keenakan kalau Anda gerayangi.

Misalnya, selangkangan, leher, telapak tangan atau perut. Tanyakan dulu pada istrinya ya, jangan langsung main coba-coba.

Kalau sudah tahu bagian mananya, langsung saja eksekusi dan eksplorasi habis-habisan.

4. Sabar Saja Bos!

Wanita memang gampang-gampang susah! Karena kalau diajak main, dia harus atur mood dan perasaannya lebih dulu.

Berbeda dengan pria yang kalau diajak, langsung tancap gas. Jadi, sebagai suami yang sangat menyayangi istri, kami sarankan pada Anda untuk senantiasa bersabar.

5. Memanfaatkan Mustika Pembangkit Birahi Istri

Mustika Pembangkit Birahi Istri adalah sarana pengasihan yang efektif untuk membantu mengembalikan gairah seksual, meningkatkan libido dan birahi istri Anda.

Vibrasi energi positif dari mustika pembangkit birahi istri ini, akan langsung menstimulasi cakra seks pasangan Anda.

Karena tidak bisa dipungkiri, gairah seks yang menurun seringkali juga disebabkan karena cakra seks yang tersumbat. Nah, dengan memanfaatkan energi dari mustika pengasihan pembangkit birahi ini, diharapkan cakra seks istri Anda akan dalam keadaan bagus dan bekerja secara maksimal.

Sehingga, ketika Anda memberikan sentuhan atau rangsangan, istri Anda seketika dapat merespon rangasangan yang Anda berikan dengan baik.

Bahkan, Anda yang awalnya ingin memuaskan istri akhirnya malah terbalik. Istri yang ujungnya lebih pintar dalam memuaskan birahi Anda.

Untuk membaca detil cara kerja dan manfaat dari Mustika Pembangkit Birahi Istri, silahkan baca referensi berikut: MUSTIKA PEMBANGKIT BIRAH ISTRI.

Atau Anda bisa menghubungi customer service kami, Naya untuk memaharkan Mustika Pembangkit Birahi Istri secara langsung melalui WhatsApp +628111264401 (Telkomsel).