mengejar-wanita

Tak Usah Mengejar Wanita! Mereka Datang Sendiri dengan Bacaan Ini

Hanya pria cupu dan tidak laku yang mengejar wanita. Pria berkualitas itu dikejar-kejar wanita. Kalau Anda masih suka mengejar-ngejar wanita, bahkan satu gebetan saja Anda uber sampai Anda hampir menyerah dalam meluluhkan hatinya, fix! Anda memang pria cupu dan tidak laku.

Sekarang, kalau Anda ingin jadi pria yang berkualitas dan dikejar-kejar wanita dan balas dendam pada wanita yang telah menolak Anda dengan menunjukkan bahwa Anda seorang yang laku, saran saya simak informasi ini sampai akhir.

Dan, catat juga nomor konsultasi kami di 08111264401. Melalui nomor tersebut, Anda bisa berkonsultasi dan mendapatkan Mustika Jaran Goyang dengan energi spiritual khusus yang bisa membantu membuka aura pengasihan Anda sehingga mempermudah Anda menarik simpati dan meruntuhkan hati wanita yang Anda inginkan.

Memang! Kita tidak bisa merencanakan ingin jatuh cinta pada siapa. Hati tidak bisa diatur, apalagi kita sudah intens berhubungan melalui chatting, telepon ataupun bertemu secara langsung.

Melalui intensitas komunikasi yang kita lakukan, cinta tumbuh semakin kuat tanpa Anda sadari. Anda berusaha menahan, tapi sulit. Anda sudah ungkapkan, tapi penolakan yang Anda terima. Dan, itu menyakitkan.

Anda terus mengejar wanita itu, tapi pada akhirnya dia menjauh bahkan menutup komunikasi dengan Anda.

Untuk itu, silakan amalkan saja Sholawat Ibrahimiyah dengan tata cara langkah sebagai berikut;

  1. Carilah tempat yang sepi atau tenang di rumah Anda
  2. Pastikan tempat tersebut suci dari semua hadas serta pakaian Anda juga suci
  3. Lakukan Sholat Sunnat Hajat 2 Roka’at pada tengah malam antara pukul 1 sampai 3 malam
  4. Setelah salam langsung lakukan sujud, di dalam sujud bacalah Istigfar sebanyak 21 kali

Selanjutnya, lengkapi dengan Sholawat Ibrahimiyah berikut sebanyak 1 kali;

“Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada Nabi Muhammad dan kepada keluarga Nabi Muhammad, sebagaimana telah Engkau limpahkan rahmat kepada Nabi Ibrahim dan keluarga Nabi Ibrahim. Limpahkan pula keberkahan bagi Nabi Muhammad dan bagi keluarga Nabi Muhammad, sebagaimana telah Engkau limpahkan keberkahan bagi Nabi Ibrahim dan bagi keluarga Nabi Ibrahim. Sesungguhnya di alam semesta Engkau Maha Terpuji dan Maha Agung.”

Kalau sudah, sekarang fokuslah untuk berdoa dan memohon kepada Yang Maha Kuasa agar hajat Anda terwujud dan diridoiNya.

Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan bimbingan spiritual langsung bisa memanfaatkan Mustika Jaran Goyang. Dan, untuk mendapatkannya silakan bisa menghubungi kami melalui telepon atau WhatsApp di nomor 08111264401.