masalah-seks

WASPADA! INI DIA 4 MASALAH SEKS YANG DIALAMI WANITA

 

Kalau pria banyak yang mengalami ejakulasi dini, kalau wanita bagaimana? Apakah mereka juga mengalami masalah seks? Jawabannya iya, ada wanita yang mengalami gangguan dalam berhubungan dengan pasangannya.

Nah, pada tulisan kali ini Naya akan menjelaskan 4 masalah seks yang umumnya dialami oleh wanita. Apa saja 4 hal tersebut, silahkan baca tulisan ini sampai selesai.

Yang pertama adalah tidak ada gairah.

Ada banyak faktornya untuk masalah yang ini. Mulai dari perubahan hormonal, depresi, banyak pikiran, stress, kelelahan atau bahkan lagi hamil.

Bahkan kebosanan karena terlalu sering melakukan hubungan intim dengan gaya yang itu itu aja, juga bisa mengakibatkan wanita hilang gairah.

Yang kedua adalah tidak terangsang.

Menanggapi suami dengan dingin. Ini biasanya terjadi karena suami kurang mampu melakukan foreplay alias kurang maksimal dalam melakukan pemasanan sehingga pelumasan pada vagina wanita tidak cukup.

Selain itu, suami yang kurang bisa menjaga kebersihan pun bisa mengakibatkan wanita dingin dan hilang rasa. Satu lagi penyebabnya, untuk wanita yang termasuk tipe pencemas, mereka juga sulit untuk dirangsang sama suaminya.

Yang ketiga adalah sulit mencapai orgasme.

Masalah ini biasanya terjadi pada 1 diantara 5 wanita di dunia. Hmm.. lumayan banyak ya. Apakah Anda satu diantara 5 tersebut? Naya harap tidak ya.

Nah, untuk masalah yang satu ini biasanya disebabkan oleh kurangnya pengalaman dan pengetahuan seorang wanita mengenai seks.

Atau mungkin juga ada trauma seksual di masa lalu. Bahkan makanan dan obat-obatan yang sering dikonsumsi pun bisa memberikan dampak.

Masalah keempat adalah merasa nyeri saat berhubungan seks.

Bagi wanita penderita endometriosis, kista, menderita penyakit seks menular biasanya akan merasakan nyeri saat berhubungan seks.

Khusus untuk masalah yang satu ini, sebaiknya Anda segera hubungi dokter spesialis terdekat ya. Karena ini berkaita dengan penyakit fisik yang kalian derita.

Nah, untuk 3 masalah seks yang pertama umumnya bisa terjadi pada wanita usia berapa pun. Tidak ada jenjang usia spesifik, apakah terjadi di usia awal menikah seperti 20an, pasca melahirkan 30-40an atau di usia menopause.

Itulah kenapa, berapapun usia Anda atau istri Anda, sebaiknya perhatikan masalah seks ini. Karena masalah seks wanita yang diabaikan bisa berdampak pada keharmonisan keluarga.

Kita tahu, berhubungan intim itu adalah kebutuhan tiap manusia. Bahkan untuk pria sendiri, dalam sehari bisa memikirkan seks sebanyak 11 kali.

Itulah kenapa, sebagai wanita Anda tidak boleh cuek. Harus segera cari solusi untuk mengatasi masalah seks tersebut.

Salah satunya adalah dengan memanfaatkan mustika pembangkit birahi.

Mustika Pembangkit Birahi Istri adalah sarana pengasihan yang efektif untuk membantu mengembalikan gairah seksual, meningkatkan libido dan birahi seorang wanita.

Vibrasi energi positif dari mustika pembangkit birahi ini, akan langsung menstimulasi cakra seks seorang wanita. Karena tidak bisa dipungkiri, gairah seks yang menurun seringkali juga disebabkan karena cakra seks yang tersumbat.

Nah, dengan memanfaatkan energi dari mustika pengasihan pembangkit birahi ini, diharapkan cakra seks wanita akan dalam keadaan bagus dan bekerja maksimal.

Sehingga ketika Anda mendapatkan rangsangan berupa sentuhan atau rangsangan, Anda dapat merespon rangsangan tersebut dengan baik.

Penjelasan lebih lengkap mengenai Mustika Pembangkit Birahi Istri, silahkan bisa baca referensi berikut >> MEMBAKAR GAIRAH WANITA DENGAN SEKALI SENTUH <<

Atau jika Anda ingin memaharkannya secara langsung, silahkan hubungi Naya melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401.