mantra bulu perindu

Akibat Mantra Bulu Perindu Ini, Pasangan Tak Tahan Menahan Rindu Menggebu

 

Mantra bulu perindu berdasarkan pengamatan Wening Astuti merupakan sarana untuk menuntun kehendak batin (hati) menjadi lebih terfokus pada salah satu tujuan.

Atau dengan kata lain, tiap bait kalimat yang diyakini itu memiliki sifat menunjang pancaran gelombang magnetis dan memperkuat sugesti atau daya batin Anda.

Karena itu, meskipun diucapkan dalam bahasa apapun ilmu pelet tetap bisa bereaksi dengan baik selama Anda yang mengucapkannya memiliki keyakinan penuh.

Ingin bukti? Simaklah bait-bait mahabbah (pengasihan versi Islam) ini.

Ya muqollibal quluubi mallikni qolbaha fulanah binti fulanah dan seterusnya.

Apabila para santri yang mengamalkan lebih pas hatinya jika mengucapkan kalimat berbau arab, maka tingkat keberhasilan dari kehendak hatinya akan semakin besar.

Sedangkan orang Jawa biasanya hatinya lebih pas jika mengucapkan mantra dalam bahasa Jawa.  Seperti, *teka welas, teka asih, asih marang aku, asih saking kersaning Gusti Allah dan sebagainya.

Wening Astuti menyimpulkan bahwa betapa mistiknya sebuah mantra itu tetaplah perantara yang menyambungkan komunikasi kita dengan Tuhan Yang Maha Kuasa sebagai satu-satunya Zat yang memiliki hak prerogatif menentukan takdir manusia.

mantra bulu perindu

Perbedaan bahasa itu tidak menentukan mantra mana yang lebih baik dan manjur. Karena bahasa bukanlah kendala dan yang menentukan adalah KEYAKINAN serta niat Anda dalam mengamalkannya.

Bayangkan, Wening Astuti berguru pada banyak ahli baik dari kalangan ilmu hikmah hingga kejawen. Beberapa bahasa dalam mantra atau amalan yang diketahui kemudian dipraktikkan oleh Wening ternyata sama-sama memberikan manfaat dan efek positif dalam kehidupannya.

MANTRA BULU PERINDU

Mantra bulu perindu yang akan kami bagikan di bawah ini boleh Anda amalkan selama Anda memiliki niat yang baik.

Apabila Anda menggunakannya untuk hal buruk, maka Anda akan menanggung resiko berat yakni rezeki yang seret sepanjang Anda hidup.

Hal ini perlu kami peringatkan supaya Anda tidak main-main dengan amalan atau mantra yang kami bagikan meskipun secara gratis. Berikut adalah mantra bulu perindu secara detil;

Bismillahir rahmanir rahiim
Sang hyang kumojoyo
Dumaning karesikan
Rumu roso kaman lanang
Roso dayeng aji asmoro
Kanggo wanito si …

Apabila Anda seorang non-muslim, Anda boleh mengganti ucapan Bismillahir rahmanir rahiim dengan kalimat lain sebagai pembuka dalam doa Anda.

Mantra ini harus dilengkapi dengan tirakat 7 hari (puasa mutih) dan pada hari terakhir puasa harus melakukan patigeni, yakni tidak makan, minum, tidur dan malam harinya tidak boleh melihat sinar, api atau sesuatu yang bercahaya.

Dalam keadaan petang itulah Anda perlu membaca mantra yang sudah kami tuliskan di atas. Bacalah dengan penuh keyakinan dan keherbasilan akan mantra tersebut.

Saat membaca, ada satu syarat lagi yang perlu Anda lakukan yakni sembari mencium harum bunga berwarna putih. Ciumlah bunga tersebut dengan tarikan napas yang dalam.

Sambil menarik aroma harum bunga itu, bayangkan Anda sedang menarik sukma target Anda. Hal ini bermakna, bahwa Anda mencoba menguasai batinnya agar selalu teringat dengan sosok Anda, sehingga rasa rindu pun muncul dalam benak target Anda.

Selanjutnya, sebagai pamungkas tirakat harus diakhiri dengan mengadakan selamatan yang mana Anda perlu menyiapkan santapan berupa telur ayam kampung 3 buah serta sayuran yang sudah masak dan terdiri atas 7 jenis dedaunan.


Untuk bisa mengamalkan sebuah mantra bulu perindu memang diperlukan usaha lahir dan batin yang tidak mudah.

Namun, kami memiliki alternatif lain jika Anda berniat untuk menjaga hubungan Anda dengan pasangan agar tetap setia dan harmonis serta membuat pasangan selalu merindukan Anda, yakni memanfaatkan Mustika Bulu Perindu.

Mustika ini adalah sarana pengasihan yang efektif untuk menumbuhkan rasa rindu seseorang terhadap sosok Anda.

Efek dari rasa rindu adalah menguatkan kesetiaan dan keharmonisan hubungan serta menghindarkannya dari godaan orang ketiga.

Apabila Anda tertarik, silahkan baca referensi >> Mustika Bulu Perindu dan Segudang Manfaat Pengasihan <<

Atau apabila Anda ingin berkonsultasi langsung dengan Konsultan Cinta kami karena sedang mengalami masalah dalam hal asmara, silahkan hubungi Customer Service kami Mbak Naya di nomor +628111264401 (Telkomsel) atau +62816594401 (Indosat).