mani gajah

Begini Sejarah Asli Mani Gajah yang Efeknya Bisa Mengacaukan Saraf Otak

 

Mani gajah dalam dunia supranatural terkenal ampuh dan diyakini bisa membantu seseorang untuk menaklukkan hati lawan jenis yang diinginkan. Bukan sekedar menaklukkan, tapi membuat kecondongan hatinya lumpuh sehingga mudah dibuat nurut.

Sperma gajah atau yang lebih populer disebut mani gajah sebagai sarana pengasihan ini berasal dari sperma gajah asli yang sudah mengkristal.

Namun, Anda jangan membayangkan bahwa mani gajah ini secara otomatis langsung bisa Anda manfaatkan untuk menarik lawan jenis ya.

Karena ada beberapa tahap pemrosesan energi yang dilakukan oleh parapsikolog ahli. Diramu dan dites berulang-ulang agar kekuatan pengasihannya tidak bocor sehingga bisa dengan mudah dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Mbak Meida mengingatkan bahwa jika Anda ingin mengetes keaslian dari kristal mani gajah, cukup dikerok sedikit. Kemudian ditanam di dalam tanah dengan kedalaman sekitar satu jengkal.

Selanjutnya, timbun dengan tanah dan taburi beras di atas timbunannya. Lengkapi tirakat tersebut dengan cara melepaskan beberapa ekor ayam di dekat timbunan tanah tadi.

Apabila ayam itu terus mematok-matok timbunan tanah, bahkan kemudian mencakar-cakar tanah walaupun beras sudah habis, itu menandakan mani gajah tersebut ASLI.

Apabila kristal mani gajahnya palsu, begitu beras habis dipatok, ayam pun akan pergi meninggalkan timbunan tersebut.

SEJARAH ASLI MANI GAJAH

mani gajah

Mani gajah memiliki kisah unik nan mistik, yakni tentang seekor gajah yang gagah perkasa dan ditakuti oleh banyak kawanan gajah.

Walaupun gajah itu gagah, disegani, ditakuti bahkan diikuti oleh banyak gajah lainnya, gajah itu sebenarnya hobi menyendiri. Dia tak suka bergerombol seperti sifat dan kebiasaan gajah pada umumnya.

Suku Anak Dalam, menyebut gajah itu dengan nama Gajah Tunggal atau Rajanya Gajah.

Layaknya The Mammouth dari Himalaya yang apabila berjalan di tengah rimba, binatang lainnya termasuk si raja rimba (singa), menyingkir dan tak berani mendekat. Agar, tak berpapasan dengan gajah tunggal tersebut.

Saat bulan purnama tiba, BIRAHI GAJAH TUNGGAL itu naik dan kegarangannya menjadi-jadi!

Saking garangnya, tiap kali berjalan gajah ini melemparkan apa saja yang merintangi jalannya. Sekumpukan gajah lainnya segera membentuk lingkaran. Kemudian, sang gajah tunggal ini masuk ke dalam lingkuran sembari memilih gajah betina yang paling dia sukai.

Selanjutnya, terjadilah momen unik, mistik nan sakral. Yakni, GAJAH TUNGGAL kawin dengan betina terbaik pilihannya sendiri. Tanpa ada intervensi dari gajah lain.

Bahkan, gajah tunggal ini kawin dengan cara yang mirip sekali manusia. Yakni, gajah betina tidur telentang kemudian sang gajah tunggal memasukkan *anunya ke dalam lubang gajah betina.

Inilah saat yang ditunggu-tunggu oleh Suka Anak Dalam. Karena usai acara perkawinan gajah tunggal itu, akan ada beberapa sperma yang jatuh berceceran di tanah.

Sesaat setelah sekelompok gajah itu pergi, sperma itu diberi tanda oleh orang-orang pedalaman. Apabila sang gajah tunggal kembali dan melihat ada orang yang berani mengambil spermanya, orang tersebut akan DIKEJAR DAN DIBUNUH.

Tidak mudah memang untuk bisa mendapatkan sperma gajah tunggal ini. Ada perjuangan luar biasa, taruhannya nyawa bahkan selanjutnya masih ada pemrosesan energi dengan laku tirakat khusus yang memakan waktu panjang.

Inilah kenapa, banyak diantara para pemilik kristal mani gajah menjualnya dengan harga yang SANGAT FANTASTIS pada mereka yang ingin merasakan manfaatnya.

Apabila orang pedalaman mampu mengambil mani gajah tersebut, dia akan menggali tanah dan menimbun mani gajah di dalamnya. Semakin lama ditimbun, mani gajah ini akan semakin baik bentuknya. Mengkristal secara alami dengan bentuk yang indah nan elegan.

mani gajah

Benda inilah yang selanjutnya dipercaya oleh Suku Anak Dalam sebagai benda bertuah nan memiliki efek dahsyat untuk membuat lawan jenis TUNDUK-TAKLUK kepadanya. Layaknya gajah tunggal yang dengan santai bisa memilih betina mana yang ingin dikawini.

Untuk meramu satu butir mani gajah seukuran pentolan korek bisa dicampur dengan 100 cc minyak kelapa tunggal, yakni kelapa yang hanya berbuah tunggal di tangkainya.

Ramuan mani gajah ini biasanya diberi ‘MAKAN’ secuil emas asli atau bubuk emas murni. Kemudian, dicampur dengan sedikit kapas mentah yang sudah jatuh dari pohonnya pada hari Jumat.

Dalam dunia supranatural, kami menyebut kapas tersebut dengan ‘kapas siluman’. Pada saat bulan purnama penuh, mani gajah ini selanjutnya dijemur di bawah sinar bulan purnama selama 2 jam antara pukul 22.00 – 24.00.

Apabila Anda ingin Anda mendapatkan efek yang lebih mantap lagi, selanjutnya Anda bisa menimbun mani gajah dalam tanah selama 40-100 hari.

KEKUATAN MANI GAJAH ADA PADA BAUNYA

Sperma mani gajah yang belum mengkristal, memiliki bentuk cair nan kental mirip seperti sperma manusia. Baunya sangat menyengat dan terkesan anyir.

Apabila Anda memiliki sensitivitas tinggi terhadap indera penciuman, maka Anda tidak akan tahan dengan baunya.

Kami pernah melakukan penelitian dan uji coba terhadap salah seorang tim kami yang terkenal pendiam. Kami menaruh sperma gajah di dekat meja kerjanya secara tersembunyi.

Seisi kantor menjadi tidak betah dengan bau tersebut dan anehnya seorang tim kami itu menjadi sangat EMOSIONAL.

Ini mirip sekali dengan perilaku gajah tunggal saat purnama tiba. Menjadi GARANG DAN SENSITIF, namun kemudian menjadi lebih mudah untuk menundukkan betina yang diinginkan.

Inilah cara kerja dari mani gajah. Yakni mengacaukan alam bawah sadar seseorang dengan  mengacaukan saraf otaknya.

Kekuatan baunya sangat dahsyat dan menjadi sarana ampuh untuk mempengaruhi orang yang Anda inginkan agar jadi mudah dibuat nurut.

Berdasarkan uji coba dan pengalaman Padepokan Dewi Cinta dalam memanfaatkan mani gajah asli, kami meyakini bahwa efek utamanya adalah untuk menundukkan hati yang sulit ditaklukkan.


Apabila Anda memang punya niat untuk membuat seseorang menjadi penurut pada Anda, maka Anda bisa membaca referensi lebih lanjut mengenai khasiat detil Mani Gajah.

Dalam referensi tersebut, kami menjelaskan mengenai Mustika Mani Gajah sebagai sarana pengasihan mahakarya Mbak Meida. Yang di dalamnya sudah terdapat energi pengasihan khusus seperti yang sudah kami paparkan di atas.

Atau apabila Anda ingin berkonsultasi lebih lanjut dengan Mbak Meida karena penjelasan di sini tidak membuat Anda puas, silahkan hubungi Customer Service kami Mbak Naya di nomor +628111264401 (Telkomsel) untuk membuat janji konsultasi.