khasiat mani gajah

Khasiat Mani Gajah yang Bikin Kaget Karena Mendekatkan Jodoh yang Tak Terduga

 

Khasiat mani gajah sangat berkaitan erat dengan ilmu pengasihan. Baik itu mempermudah jalan kita bertemu dengan jodoh impian maupun meningkatkan kepercayaan diri sehingga banyak dikasihi orang-orang sekitar.

Apabila Anda memanfaatkan mani gajah dengan benar, maka tidak menutup kemungkinan Anda akan mendapatkan khasiat mani gajah yang bermacam rupanya.

Jimat dalam bentuk mani gajah sendiri sangat tren pada era 90an. Hingga akhirnya meredup di awal tahun 2000an karena muncul jimat lain yang tak kalah kontroversi seperti buntut kadal dll.

Meskipun begitu, mani gajah yang kini diserbu oleh banyaknya jimat dengan beragam bentuk ini tetap tidak kehilangan pamornya. Namanya justru semakin meroket karena memang banyak orang yang telah memanfaatkannya, mampu merasakan khasiat mani gajah yang LUAR BIASA.

Percaya tidak percaya, mani gajah cair maupun yang sudah mengkristal memang mengandung energi magis dan daya pengasihan tingkat tinggi.

Apabila saat ini Anda sedang kesulitan menemukan jodoh yang baik atau seringkali merasa minder jika harus berhadapan dengan lawan jenis, maka mani gajah bisa menjadi solusi buat Anda.

Sebagai bahan pertimbangan atau referensi, silahkan baca detil khasiat mani gajah di bawah ini. Siapa tahu Anda mengalami masalah serupa dan berjodoh dengan mani gajah.

KHASIAT MANI GAJAH

khasiat mani gajah

Apabila Anda memanfaatkan mani gajah untuk bersosialisasi, pergi ke tempat publik yang mana memungkinkan Anda bertemu dengan banyak lawan jenis hingga menemui target yang Anda inginkan, kemungkinan besar Anda akan menjadi layaknya MAGNET CINTA.

Tidak perlu banyak bergaya, tapi justru akan ada banyak orang yang menghampiri. Tidak perlu kaget dengan perubahan positif dalam kehidupan asmara Anda, karena khasiat mani gajah memang seperti itu.

Seringkali mengagetkan si pemakai karena awalnya mereka culun, selalu ditolak lawan jenis dan kepercayaan dirinya sangat rendah.

Guna mengetahui detil khasiat mani gajah apa saja yang bisa Anda rasakan, silahkan simak poin-poin di bawah ini.

1. MEMBUKA AURA WAJAH

Dalam masalah asmara, wajah adalah bagian paling penting yang perlu Anda perhatikan. Mungkin ada banyak orang yang menganggap penampilan luar itu tidak penting.

Tapi, nyatanya buku-buku yang dijual di toko buku semuanya dibungkus plastik. Artinya, sebelum Anda membelinya, Anda tidak bisa membacanya.

Anda hanya bisa menilainya secara sekilas melalui cover yang ditunjukkan. Sama halnya dengan wajah manusia. Ini adalah cover kita yang mudah dilihat dan dinilai oleh orang-orang di sekitar kita.

Jangan remehkan kekuatan aura wajah ini!

Apabila Anda sering berpikiran negatif, melakukan hal-hal buruk bahkan berbuat dosa, maka aura wajah bisa menjadi sakit dan memancarkan warna hitam.

Sehingga, tiap kali orang yang melihat wajah Anda, mereka tidak bisa merasakan kebaikan dan ketulusan Anda. Mereka sulit tertarik dan tidak punya niatan untuk mendekat bahkan sekedar berteman.

Inilah salah satu khasiat dari mani gajah, yakni membuka aura wajah sebagai cover utama dari diri Anda. Serta, memudahkan lawan jenis untuk mendekat dan mengitari Anda karena aura wajah yang menarik dan positif.

2. MEMBANGKITKAN AUTOSUGESTI POSITIF

Sebuah penelitian menyatakan, manusia berbicara kepada dirinya sendiri sebanyak 60.000 kali dalam sehari. Bukan jumlah angkanya yang mencengangkan, melainkan *apa yang dibicarakan pada diri  sendiri itu yang lebih membuat kami khawatir.

Yakni, pemikiran-pemikiran yang bersifat negatif.

Misalnya, saat Anda mendapat tantangan dari atasan untuk membuat presentasi ide baru dan Anda diminta untuk menunjukkan pada jajaran manager di kantor.

Karena Anda tidak terbiasa berbicara di depan umum, Anda menjadi gugup, keluar keringat dingin dan minder. Keadaan ini membuat Anda ingin mundur dan di dalam batin Anda berkata pada diri sendiri;

‘Aku bisa nggak ya? Kayanya enggak deh. Aku deg-degan, takut salah. Aku juga gak percaya diri. Aku gak benar-benar menguasai materi ini. Meskipun belajar banyak aku bisa blank di tengah presentasi.’

Ini adalah pemikiran negatif atau autosugesti yang otomatis keluar dari dalam pikiran Anda. Autosugesti ini bisa diubah menjadi positif.

Sehingga, tantangan apapun ada di hadapan Anda, perasaan minder dan khawatir berlebihan akan berkurang secara perlahan.

Khasiat baik inilah yang akan Anda dapatkan jika memanfaatkan mani gajah. Misalnya, Anda selama ini sering gugup dan takut berkenalan dengan wanita.

Kemudian muncul autosugesti negatif dalam diri seperti, ‘aku takut ditolak. Dia terlalu cantik buatku. Aku tidak pantas untuknya.’

Sehingga, Anda mundur dan menyerah sebelum berperang!

Energi pengasihan dalam mani gajah akan bekerja dengan cara menyentuh titik pusat autosugesti dalam diri Anda. Melunturkan sifatnya yang negatif dan menggantinya dengan yang positif.

Efeknya, dengan autosugesti positif Anda menjadi lebih yakin untuk mendekati lawan jenis.

3. MEMPERKUAT PANDANGAN KETIGA

Khasiat ini akan bekerja secara optimal jika Anda memiliki masalah terkait asmara. Misalnya, Anda mendekati wanita yang Anda suka, namun dia menghindari bahkan menolak Anda secara mentah-mentah.

Anda mungkin akan mengumpat dan menyalahkan mani gajah yang ternyata tidak bisa membantu Anda. Namun, sebenarnya ini bukan kesalahan dari mani gajah.

Justru ini kebaikan luar biasa darinya karena telah membantu Anda menunjukkan wanita yang mana pamornya tidak sesuai dengan Anda.

khasiat mani gajah

Wanita dengan pamor tepat dimana kelak mampu memberikan pengaruh positif dalam kehidupan rumah tangga, biasanya sangat mudah tertarik pada Anda.

Wanita dengan pamor tidak tepat dan bisa membawa mudharat dalam hidup Anda biasanya bersifat keras, cuek dan jual mahal.

Inilah keuntungan memanfaatkan mani gajah, yakni membuat Anda makin mudah memahami wanita mana yang pamornya sesuai dengan Anda.

Sehingga, Anda tak perlu membuang-buang waktu untuk mendekati wanita yang tidak respek dengan Anda.

4. MERASAKAN KEAJAIBAN NURBUAT

Dalam kalangan muslim, doa nurbuat sangat diakui dan diyakini sebagai amalan untuk memikat lawan jenis.

Apabila ikhlas mengamalkan secara rutin, lawan jenis yang diinginkan bahkan mantan yang dirindukan bisa merasakan bayang-bayang kehadiran Anda.

Karena bayangan inilah, target akan mendekat dan mencoba mengenal Anda.

Hal ini dilakukan tanpa ada kesadaran sama sekali bahwa Anda telah menggerakkan batinnya. Bagi Anda yang belum pernah bersentuhan dengan dunia spiritual, mungkin menganggap ini khayal.

Tapi, jika Anda memang ingin merasakan dan membuktikan keajaiban nurbuat, Anda bisa memanfaatkan mani gajah.

Karena ianya mengandung energi pengasihan dengan khasiat yang sama dahsyatnya seperti amalan nurbuat.

5. MENGUATKAN ENERGI POSITIF

Apakah Anda pernah bertemu dengan seseorang yang tiap harinya selalu tersenyum dan ceria?

Tanpa Anda sadari, jika Anda bergaul dan dekat dengan orang seperti itu suasana di sekitar Anda ikut berubah menjadi ceria.

Sebaliknya, jika energi dalam tubuh Anda negatif, maka orang-orang di sekitar Anda pun menjadi suram, mudah emosi dan terkesan tidak bahagia.

Dengan memanfaatkan mani gajah, energi tubuh Anda akan selalu bersifat positif. Lalu, apa manfaatnya memiliki energi positif?

Jelas sangat bermanfaat!

Karena sifat energi dalam tubuh kita itu mudah menular. Jika energi tubuh positif, maka orang-orang di sekitar kita akan ikut positif.

Mereka akan merasakan getaran bahagia, positif dan menenangkan jika berada di dekat Anda. Selanjutnya, mereka akan betah berlama-lama mengobrol atau bahkan sekedar dekat.

Tidak menutup kemungkinan mereka jadi ketagihan karena vibrasi positif Anda yang membawa pengaruh baik dalam keseharian mereka. Dengan cara ini, membuat lawan jenis tertarik pada Anda adalah hal yang sangat mudah.


Pembaca sekalian, itulah khasiat mani gajah yang luar biasa dalam dunia pengasihan. Semua manfaat itu bisa Anda dapatkan apabila Anda rutin mengamalkan mantra mani gajah dengan tepat.

Namun, banyak diantara Anda yang mungkin tidak paham makna mantra mani gajah sehingga Anda kesulitan menyeleraskan energinya dengan diri Anda.

Selain itu, Anda memiliki banyak kegiatan dan mobilitas tinggi dalam keseharian, sehingga tidak memungkinkan bagi Anda untuk rutin mengamalkannya.

Mengatasi kendala ini, kami memiliki solusi efektif untuk Anda. Yakni, dengan memanfaatkan Mustika Mani Gajah.

Mustika Mani Gajah adalah sarana pengasihan yang efektif untuk membantu mendapatkan jodoh impian Anda. Mustika ini berupa batu alam yang cantik, elegan dan bukan masakan alias belum ada campur tangan manusia.

Sehingga, energi pengasihan yang terkandung di dalamnya sangat kuat dan mampu memberikan khasiat mani gajah yang sudah kami sampaikan pada poin-poin di atas.

Silahkan kunjungi >> Mustika Mani Gajah, Solusi untuk Para Jomblo << jika Anda ingin membaca secara lebih detil mengenai manfaat dan cara kerjanya.

Atau, apabila Anda ingin berkonsultasi langsung dengan Konsultan Cinta kami mengenai mani gajah sebagai solusi masalah asmara, silahkan hubungi Customer Service kami Mbak Naya di nomor +628111264401 (Telkomsel) atau +62816594401 (Indosat).