jenis jenis ilmu pelet

Buka Rahasia Jenis-jenis Ilmu Pelet yang Banyak Memakan Korban Wanita

 

Angga, seorang mantan pimpinan sebuah bank daerah di Indonesia hampir saja putus asa karena diceraikan istrinya.

Dulu Angga adalah parlente tampan, gagah, punya banyak uang dan mudah sekali mendapatkan wanita cantik. Sebelum menikah, istrinya berprofesi sebagai pramugari sebuah maskapai penerbangan besar di Indonesia.

Mungkin saja, wanita ini menikahi Angga karena ketampanannya dan kemampuannya dalam hal finansial. Tidak ada yang salah dengan hal itu. Karena tiap wanita pasti punya motivasi tersendiri untuk urusan pernikahan.

Sekarang, saat Angga terbelit kasus korupsi di perusahaannya sang istri mulai sensitif dan menjauh. Parahnya lagi, sang istri 7 bulan yang lalu berani mengajukan gugatan cerai agar bisa terlepas dari masalah Angga dan bisa menikahi pria kaya lainnya.

Sebagai seorang suami, Angga ingin menjaga keharmonisan rumah tangganya dan akhirnya ia meminta bantuan temannya.

Dari seorang teman, Angga disarankan untuk memanfaatkan sarana spiritual Mustika Puter Giling. Manfaat utamanya adalah untuk mengembalikan rasa cinta istrinya seperti saat awal-awal pernikahan.

Setelah membaca mantra aji puter giling dengan penuh kesungguhan sekaligus membawa sarana mustikanya di pengadilan, istri Angga berubah jadi mesra.

Meski masa mediasa sudah berlalu, istri Angga ini tiba-tiba ada niatan untuk rujuk. Alasannya adalah kasihan melihat anak-anak dan ingin membantu sang suami keluar dari masalahnya.

Beda orang, beda cerita.

Anita adalah seorang murid tingkat 2 SMA yang akhir-akhir ini sering dicap aneh oleh temannya.

Karena selalu melamun, tidak mendengarkan penjelasan guru, saat bicara pun omongannya tidak karuan alias tidak nyambung.

Hal ini berbeda dengan keseharian Anita yang penuh keceriaan, suka bercanda dan hobi main kesana kemari.

Ketika keanehan dalam diri Anita ini sudah berlangsung hingga 7 hari, salah seorang temannya yang bernama Anam mencari tahu penyebabnya melalui internet.

Dia menemukan ciri-ciri orang kena pelet dalam diri Anita. Dengan dasar asumsi tersebut, Anam kemudian memberi tahu orang tua Anita yang kebetulan merantau di luar negeri.

Orang tua Anita, khususnya sang bapak yang memang hobi mempelajari ilmu batin kemudian membacakan mantra peluluh pengaruh pelet. Berikut adalah mantranya;

laa tudrikuhu alabshaaru wahuwa yudriku al-abshaara wahuwa allathiifu alkhabiiru – dibaca 100X dengan memegang foto korban pelet.

Mantra ini diambilkan dari Surah Al-An’am dalam kitab suci Al Quran yang mana muslim menyebutnya sebagai wirid yang artinya;

“Dia tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata, sedang Dia dapat melihat segala yang kelihatan; dan Dialah Yang Maha Halus lagi Maha Mengetahui.” (QS. 6: 103)

Foto korban pelet yang sudah dibacakan wirid tadi diikat dengan sepotong kain kafan. Kemudian dibakar dengan membatin, “dengan terbakarnya foto ini, terbakar pula pengaruh pelet jahat dalam diri Anita.”

Setelah 14 hari berlalu, secara perlahan Anita kembali normal. Dia tak lagi murung, melamun dan kembali riang bersama teman-temannya.

JENIS JENIS ILMU PELET

Berdasarkan dua contoh kasus di atas, apakah Anda sudah bisa memahami jenis jenis ilmu pelet yang ada?

Benar sekali, secara umum jenis jenis ilmu pelet dibagi menjadi 2; Ilmu pelet jarak jauh dan Ilmu pelet langsung.

Untuk membantu Anda memilih ilmu pelet yang tepat agar hajat bisa segera tercapai, kami akan menjelaskannya secara rinci pada Anda.

jenis jenis ilmu pelet
jenis jenis ilmu pelet

ILMU PELET JARAK JAUH

Ilmu pelet jarak jauh adalah usaha supranatural untuk menguasai seseorang secara jarak jauh. Upaya supranatural yang dilakukan secara jarak jauh akan membutuhkan perantara.

Perantara ini bisa berupa foto, mantra atau komunikasi aktif yang dilakukan melalui telepon dsb.

Ilmu pelet jarak jauh ini bisa Anda lihat dari kasus kedua yakni Anita. Anak tingkat 2 SMA ini mendapat pengaruh pelet dari seseorang hingga membuatnya linglung dan keluar dari kebiasaan sehari-harinya.

Untuk bisa mengembalikan Anita seperti dulu, maka diperlukan penawar yang sama. Maksudnya, bila Anda dipengaruhi seseorang secara batiniah, maka obatnya pun harus berupa proses yang dilakukan secara batiniah.

Maka, bapak dari Anita menggunakan penawar berupa membaca wirid khusus untuk mengembalikan kewarasan anaknya.

Bukan sekedar membaca wirid, sang bapak pun menggunakan foto Anita sebagai perantara karena fisik Anita sedang berada jauh dari jangkauannya.

Upaya supranatural seperti ini tak hanya bisa dilakukan untuk menghilangkan pengaruh pelet. Anda yang ingin menaklukkan hati seseorang pun bisa memanfaatkan ilmu pelet jarak jauh.

Ingat!

Anda membutuhkan perantara berupa foto atau komunikasi yang aktif meski hanya lewat telepon.

Adapun contoh mantra pelet yang tergolong dalam pelet jarak jauh adalah AJI SEMBOGO. Aji Sembogo memiliki 3 mantra yang perlu Anda amalkan secara bertahap.

Sembogo Cahyo Satu agar memiliki wajah menarik dan berseri-seri.

Bismillahir rahmanir rahiim
Cayo coyo nur cahyo
Cahyaku cemening kayo seloko
Dadaku mancur kayo kencono
Prapatan pendito songo
Ora ono wong lanang sejati
Aku sejatining wong lanang

Sembogo Pengasihan Dua agar orang-orang suka bergaul dan mendengarkan suara Anda.

Bismillahir rahmanir rahiim
Gilang-gilang sak lungaku
Guyu guyu sak lukuku
Gunung sari lelungguhku
Prabu sari iku rupaku
Allah ngirut nyowo
Nyawane wong sak buwono kirut marang aku
Sembp,gane wong sak buwono kirut marang
sembagaku
Teko welas teko asih wong sak buwono
pandulune marang aku

Sembogo Pengerupan Tiga agar memiliki gendam sworo yang bisa membuat orang dari kejauhan jadi tertarik saat mendengar suara Anda.

Bismillahir rahmanir rahiim
Hong
hong Hyang kakang cahyo
Adam adegku
Rasulullah pengawakku
Sekabehing cahyo manungso
Kang akrungu, adoh kanyut
Cedhak karut
Karut kanyut -karut kanyut
Saking kersane Allah

Ilmu pelet jarak jauh seperti ini membutuhkan perantara minimal foto dari target yang ingin Anda dapatkan.

Karena bersifat jarak jauh dan mungkin komunikasi yang Anda jalankan tidak begitu intens, maka efeknya tidak akan sedahsyat jika dibandingkan dengan pelet langsung.

Meski begitu, banyak orang-orang yang memanfaatkan ilmu pelet jarak jauh semacam ini. Syaratnya, Anda harus memiliki komitmen yang kuat untuk mengamalkannya.

Tekun dalam menjalankan ajaran pelengkapnya dan bersedia mengorbankan waktu tengah malam Anda untuk membaca wirid serta fokus menenangkan pikiran.

Hasil dari pelet jarak jauh ini bermacam-macam. Ada yang berhasil dalam waktu yang cepat yakni 40 hari, ada juga membutuhkan waktu hingga 3 bulan. Bahkan ada yang tidak berhasil sama sekali.

Ketidakberhasilan ini tentu saja bukan disebabkan oleh mantra peletnya yang tidak efektif. Karena mantra pelet bersifat sebagai perantara yang membantu.

Selain itu, ketidakberhasilan hajat Anda juga disebabkan faktor lain yang perlu diperhatikan. Misalnya, kesungguhan Anda dalam mengamalkan dan latar belakang masalah yang Anda hadapi.

Jika Anda ingin memanfaatkan ilmu pelet jarak jauh, Anda bisa dengan mudah mencari bacaan mantranya di internet karena biasanya diijazahkan secara gratis oleh para pemilik ilmu.

ILMU PELET LANGSUNG

Jenis jenis ilmu pelet yang kedua adalah ilmu pelet langsung. Jenis jenis ilmu pelet yang ini berarti saat memanfaatkannya, Anda harus bertemu langsung dengan target yang ingin Anda taklukkan.

jenis jenis ilmu pelet
jenis jenis ilmu pelet

Contohnya bisa Anda lihat pada kasus pertama, yakni Angga yang ingin mengembalikan cinta istrinya. Dia memanfaatkan sarana mustika, kemudian membaca mantra dan berinteraksi langsung dengan istrinya.

Interaksi yang bisa Anda lakukan antara lain, bertemu, menjalin komunikasi intens, bersentuhan fisik, menatap matanya hingga meninggalkan aroma tertentu yang sulit dilupakan oleh target Anda.

Pelet langsung juga membutuhkan sarana atau bantuan dari benda-benda khusus yang dipercaya mengandung energi supranatural.

Jadi, Anda tidak bisa langsung membaca mantra kemudian memulai interaksi dengan seseorang. Anda perlu membawa sarana, bisa berupa mustika atau kristal yang telah diisi dengan energi spiritual.

Energi spiritual inilah yang nantinya akan membantu batiniah Anda mengeluarkan aura pengasihan. Hingga target yang Anda inginkan bisa tersentuh dan menaruh simpati dengan mudah.

Berdasarkan pengalaman kami berkecimpung dalam dunia supranatural sejak beberapa tahun terakhir, pelet langsung lebih cepat bereaksi. Bahkan mampu memberikan keberhasilan yang cukup baik bagi penggunanya.

Hal ini disebabkan karena pelet langsung memanfaatkan energi pengasihan khusus yang sudah diolah oleh mereka yang memang ahli dalam bidangnya.

Kemudian mengisikannya dalam sarana yang secara alami telah mengandung pamor khusus sesuai dengan hajat yang ingin dicapai oleh seseorang.

Berbeda dengan ilmu pelet jarak jauh yang mana Anda bisa mendapatkan mantranya secara gratis. Mantra-mantra itupun seringkali dibagikan oleh orang yang tidak paham dengan maknanya.

Selain itu, Anda juga tidak tahu asal muasal mantra tersebut hingga Anda tidak mendapatkan cara mengamalkan mantra peletnya dengan tepat.

Beberapa contoh pelet langsung adalah mustika jaran goyang, mustika mani gajah atau mustika puter giling.

Selain mendapat sarana yang mengandung energi pengasihan, Anda juga mendapatkan bimbingan khusus oleh parapsikolog mengenai cara memanfaatkannya dan laku batin yang harus Anda jalankan.

Sekarang, keputusan ada di tangan Anda. Apakah ingin dibantu agar hajat bisa segera tercapai atau mau mengamalkan mantra pelet gratisan, tanpa puasa dan tanpa bimbingan secara mandiri? Jika ingin dibantu, maka Anda bisa menghubungi Customer Service kami Mbak Naya di nomor berikut +628111264401 (Tsel).