cara berkenalan dengan wanita

Dijamin Berhasil! 5 Cara Berkenalan dengan Wanita di Tempat Umum

 

Bagaimana cara berkenalan dengan wanita di tempat umum? Pasti banyak diantara para pria yang takut berkenalan dengan wanita. Tenang, Anda tidak sendiri.

Berdasarkan pengalaman kami menangani kasus asmara dan rumah tangga, hampir 90% pria takut mendekati dan mengajak wanita mengobrol duluan.

Apa sih yang sebenarnya kalian takutkan? Apakah kalian takut ditolak atau diabaikan? Sebenarnya wanita tidak sejahat itu kok.

Kalau memang wanita menolak, maka jawaban mereka hanya seputat *maaf. Mereka tidak akan berkata kasar, memukul atau mempermalukanmu.

cara berkenalan dengan wanita

Kalau sudah berkata *maaf, lalu bagaimana? Ya sudah, cari lagi wanita lain yang menarik buat Anda. Tidak perlu merasa down karena Anda sebenarnya tidak ditolak. Justru Anda yang sedang menyeleksi wanita yang enak diajak ngobrol dan nggak jaim.

Oke, kalau sudah mengumpulkan keberanian, saya harus pergi kemana agar dapat banyak gebetan dan kenalan wanita?

Ada beberapa tempat umum yang bisa Anda datangi agar bisa mendapatkan sebanyak mungkin kenalan wanita, diantaranya;

  1. Pasar swalayan
  2. Event khusus – konser, seminar, pelatihan, pameran
  3. Taman kota
  4. Lift
  5. Resepsi pernikahan
  6. Tempat wisata
  7. Transportasi umum
  8. Komunitas
  9. Toko buku/perpustakaan
  10. Kafe

Cobalah untuk mendatangi tempat-tempat umum tersebut dan tes diri Anda sendiri untuk berkenalan dengan wanita sebanyak mungkin.

Jangan pilih-pilih dulu. Karena Anda sedang tidak mencari gebetan, tapi melatih keberanian diri agar makin luwes mengobrol dengan wanita.

Semakin luwes dan terbiasa, kepercayaan diri akan semakin naik hingga membuat Anda menganggap ‘berkenalan dengan wanita di tempat umum adalah hal yang kecil.

CARA BERKENALAN DENGAN WANITA DI TEMPAT UMUM

Setelah pergi ke tempat umum dan bertemu dengan wanita yang ingin Anda ajak kenalan, lalu bagaimana langkah awal yang perlu dilakukan? Berikut adalah step cara berkenalan dengan wanita di tempat umum.

1. Jangan Gunakan Cara Standar

Untuk berkenalan kalimat apa yang pertama kali Anda ucapkan? Apakah, ‘hai boleh saya temani?’ ‘hai, boleh kenalan nggak?’ ‘hai, lagi sendirian ya?’

Itu cara standar dan hampir semua wanita pernah ditanya seperti itu oleh pria yang ingin mengajak kenalan. Oleh sebab itu, gunakan cara kenalan yang lain.

2. Maju Terus, Jangan Kasih Kendor

Semua orang baru yang Anda kenal, kalau diajak kenalan pasti akan merasa aneh. “Situ siapa? Kok tiba-tiba ngedeketin?’

Mereka mungkin mengernyitkan dahi, tapi itu adalah hal yang wajar. Jangan anggap itu sebagai penolakan, tapi anggalah sebagai signal untuk maju terus.

3. Siapkan Dulu Apa yang Ingin Anda Katakan

Supaya agak lancar ngobrol dan ngajak kenalannya, jangan langsung tembak. Pikirkan dulu apa yang akan Anda bicarakan.

Misalnya, wanita paling suka bicara soal fashion, hubungan antara pria-wanita atau gosip terbaru mengenai artis yang lagi ngehits.

Meski tidak semua wanita menyukai topik ini, tapi setidaknya membuka obrolan dengan topik yang berbeda akan membuat wanita mau menjawab obrolanmu.

4. Jangan Banyak Mikir

Kalau Anda sedang ngobrol sama teman pria, apakah pernah pakai mikir? Kemungkinan besar tidak. Anda akan bicara mengalir apa adanya, tanpa mikir dan seru-seruan.

Cobalah untuk melakukan hal itu pada wanita. Obrolan yang asyik adalah obrolan yang mengalir, tidak dibuat-buat dan tidak ada modus.

Karena memang Anda tidak sedang modus-in wanita kan? Anda sedang belajar ngobrol agar makin luwes mendekati wanita.

5. Buka Kesempatan untuk Ngobrol Lagi

Sudah terlanjur seru dan asyik ngobrol bareng dia? Jangan sungkan untuk minta kontak WA atau at least media sosialnya. Supaya kalian bisa lebih akrab dan siapa tahu bisa jadi list gebetan Anda.


Itulah 5 cara berkenalan dengan wanita di tempat umum. Sederhana, bukan? Siapapun bisa mencobanya. Kalau Anda masih takut dan ragu, maka Anda bisa coba manfaatkan Mustika Playboy.

Mustika Playboy adalah sarana pengasihan yang sangat efektif untuk membuka aura pengasihan dan membantu membuat Anda lebih mudah dalam mendekati wanita manapun.

Pria playboy sangat mudah mendekati dan mendapatkan wanita. Meskipun para wanita sudah tahu kalau pria playboy itu sering gonta ganti pacar, tapi tiap kali didekati pria playboy mereka tetap mengiyakan.

Hal ini dikarenakan pria playboy memiliki aura ‘diinginkan’ dan aura ini tidak dimiliki oleh pria biasa. Berkah lain dari mustika playboy adalah membantu Anda agar lebih percaya diri dan berani mendekati wanita.

Sehingga, cara berkenalan dengan wanita di tempat umum ini bisa Anda terapkan semuanya tanpa ada rasa khawatir ditolak.

Untuk membaca lebih lanjut mengenai manfaat dan cara kerja dari mustika playboy, silahkan baca referensi >> MENJADI PRIA YANG DIINGINKAN BANYAK WANITA <<

***Untuk bertanya langsung pada Mbak Naya mengenai mustika playboy, silahkan hubungi via whatsapp +628111264401 (Telkomsel).