wanita dingin di ranjang

7 Alasan Wanita Dingin di Ranjang dan Malas Diajak Bercinta

 

Wanita dingin di ranjang dan malas diajak bercinta. Kira-kira apa penyebabnya? Sebenarnya, ada banyak sekali alasan dan penyebab mengapa wanita dingin di ranjang dan enggan melakukan hubungan seks dengan suaminya.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai penyebab mengapa wanita anda dingin di atas ranjang dan tidak ikhlas melayani anda.

Jika memang anda mengalami masalah tersebut, maka jangan khawatir karena di akhir tulisan ini kami juga akan memberikan solusi yang efektif dan praktis. Berikut adalah beberapa penyebabnya;

wanita dingin di ranjang

1. Tidak Puas dengan Hubungan Kalian

Pria mampu melakukan hubungan seks tanpa melibatkan perasaan karena otak mereka cenderung berpikir secara logis. Tapi, wanita tidak bisa begitu. Jika diajak bercinta, wanita perlu melibatkan perasaan dan hati.

Jika ikatan emosional anda dan pasangan sudah mulai menurun, tidak romantis lagi, anda kurang memberi perhatian dan kasih sayang, anda kurang memberikan pelukan, kecupan, belaian rambut serta kurang komunikasi wanita bisa kesal dengan hubungan kalian.

Inilah yang akhirnya membuat mood seorang wanita berpengaruh pada hubungan seks kalian.

Wanita menjadi dingin di atas ranjang dan malas melayani anda. Mungkin mereka melayani anda, tapi tidak pakai hati. Hanya sekedar melakukan kewajibannya.

2. Mengalami Fluktuasi Hormonal

Baik pria dan wanita sama-sama pernah mengalami fluktuasi hormonal yang mengganggu mood bercinta. Hal ini biasanya dipengaruhi oleh bertambahnya usia kalian.

Semakin bertambah usia anda dan pasangan, maka keinginan untuk bercinta seringkali tak bisa diprediksikan.

Terkadang muncul keinginan yang menggebu-gebu sampai sulit menahan, tapi di satu sisi malah kehilangan hasrat sama sekali.

Wanita juga memiliki rangsangan seksual yang panjang, sehingga jika foreplay atau hubungan seks yang kalian terlalu cepat, maka dia bisa kehilangan minat pada anda.

3. Anda Jarang Memberikan Perhatian

Untuk bisa menikmati hubungan seks dengan baik, sebagai suami anda tak bisa langsung mengajaknya begitu saja. Karena bagi wanita, bercinta itu tahapan pertamanya adalah perhatian dan komunikasi yang intens dalam keseharian.

Jadi, tunjukkan pada pasangan bahwa anda termasuk pria yang care.

Jangan tergesa-gesa menuju seks. Anda bisa coba duduk di sebelahnya saat nonton tv, membelai rambutnya, menanyakan apa yang dilakukannya hari ini, apa yang membuatnya kesal atau suka dll.

Oh ya, jangan lakukan hal-hal semacam itu karena anda menginginkan seks. Lakukanlah dengan hati karena anda menyayanginya.

4. Mengalami Kelelahan

Apakah istri anda seorang wanita karir dengan tugas menumpuk? Apakah istri anda seorang ibu rumah tangga yang harus mengantarkan anaknya ke sekolah, mengerjakan semua pekerjaan rumah tangga hingga sering mengalami keletihan yang teramat sangat?

Jika iya, sesekali ajaklah dia berlibur berdua saja. Berikan hiburan, perhatian dan curahkan kasih sayang padanya melalui hal-hal kecil, seperti bantuan atau dengarkan keluhannya.

Saat perasaannya lega, dengan senang hati dia akan melayani anda sebaik mungkin.

5. Mengalami Kebosanan

Ini merupakan penyebab wanita dingin di ranjang yang paling berbahaya. Karena saat mengalami kebosanan, wanita akan mencari hiburan di luar diri anda. Bisa berupa mencari selingkuhan alias orang ketiga yang bisa memuaskannya.

Untuk itu, anda perlu tetap menjadi pria yang menarik meskipun usia anda terus bertambah.

Tetap jaga penampilan agar selalu muda, jaga pola makan, perbaiki komunikasi dengan pasangan dan perluas wawasan.

Jika anda bisa terus menjaga penampilan agar selalu menarik seperti itu, pasangan tidak akan mudah bosan dengan anda. Karena sesungguhnya, wanita adalah makhluk yang mudah BOSAN.

6. Seks Terlalu Rutin

Hubungan seks memang menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk tiap pasangan, apalagi untuk pasangan yang baru menikah.

Namun, hal ini berbeda jika usia pernikahan kalian sudah mencapai usia 5 tahun ke atas. Seks yang terlalu rutin justru bisa memunculkan kebosanan.

Apalagi jika dilakukan dengan gaya berhubungan yang sama dan di tempat yang sama. Untuk mengantisipasi hal tersebut, maka kalian TAK BOLEH menjadikan seks sebagai rutinitas.

Sesekali anda bisa mengajak keluar istri saat istirahat jam kerja, kemudian melakukan quick sex di dalam mobil atau tempat lain yang memungkinkan.

Bukankah mengejutkan, tapi akan menimbulkan sensasi seks luar biasa dan mampu menghilangkan rutinitas.

7. Kurang Komunikasi

Kurangnya komunikasi yang terbuka membuat kalian sulit mengungkapkan keinginan dan kesulitan yang kalian hadapi saat berhubungan seks.

Bisa saja istri menyimpan rasa kesal karena anda kurang mengeksplorasi bagian yang dia suka.

Kurang komunikasi juga menyebabkan ikatan emosional kalian kurang. Daripada memikirkan bagaimana cara mencapai orgasme, sebaiknya fokuslah bagaimana mencurahkan cinta dan kasih sayangmu pada pasangan.

Ini justru mampu meningkatkan ikatan emosional kalian dan membuat istri mampu merasakan ketulusan anda. Dengan begitu, dia pun akan semangat lagi jika diajak bercinta lain kali.

SOLUSI WANITA DINGIN DI RANJANG

Sekarang anda sudah tahu 7 alasan atau penyebab wanita dingin di ranjang. Untuk mengatasi hal tersebut, anda bisa melakukan usaha lahir yang sudah kami sertakan di atas.

Namun, usaha lahir saja tidaklah cukup. Anda perlu menyertainya dengan usaha batin berupa memanfaatkan sarana pengasihan Mustika Pembangkit Birahi Istri.

Mustika Pembangkit Birahi Istri adalah sarana pengasihan yang efektif untuk membantu mengembalikan gairah seksual, meningkatkan libido dan birahi wanita anda.

Vibrasi energi positif dari mustika pembangkit birahi istri ini, akan langsung menstimulasi CAKRA SEKS pasangan anda.

Karena tidak bisa dipungkiri, gairah seks yang menurun seringkali juga disebabkan karena cakra seks yang tersumbat.

Nah, dengan memanfaatkan energi dari mustika pengasihan pembangkit birahi ini, diharapkan cakra seks istri anda akan dalam keadaan bagus dan bekerja maksimal.

Sehingga saat anda memberikan sentuhan atau rangsangan, istri pun menyambut dan meresponnya dengan baik. Tidak malas-malasan saat diajak bercinta, tidak dingin dan menjadi lebih ikhlas melayani anda.

Untuk mengetahui manfaat dan cara kerja dari Mustika Pembangkit Birahi Istri secara lebih detil, silahkan baca referensi >> SOLUSI EFEKTIF WANITA YANG MALAS DIAJAK BERCINTA <<

***Atau jika anda ingin bertanya secara langsung pada Mbak Naya mengenai manfaat detil dan cara memaharkan Mustika Pembangkit Birahi Istri, silahkan hubungi via WhatsApp +628111264401 (Telkomsel).