Suami Balik Kampung 3 Bulan Sekali

 

Suami saya ini kerja di Australia sejak 15 tahun terakhir. Dia memang asli warga negara Aussie dan saya diminta untuk menetap tinggal di sana tapi menolak.

Karena saya punya orang tua dan adik-adik yang perlu saya tanggung. Akhirnya, kami menjalani hubungan suami-istri secara LDR. Saya sedih jika harus ingat masa-masa awal kami menjalani hubungan ini.

Sangat berat. Apalagi di sana kehidupan para bule yang terlalu bebas. Saya membayangkan suami bisa dengan mudah berhubungan bersama wanita lain, kemudian kembali ke Indonesia tanpa ada rasa dosa.

Ini sungguh menyesakkan hati saya. Akhirnya, saya putuskan untuk mencari solusi spiritual yang bisa menjaga dan mengunci hati pasangan saya selama LDR serta membuatnya terus merindukan saya.

Bertemulah saya dengan padepokan dewi cinta di Instagram dan mbak Naya selaku customer servicenya menyarankan saya menggunakan mustika bulu perindu.

Benar-benar bikin kaget! Reaksinya selalu membuat saya surprise karena suami saya pulang setiap 3 bulan sekali. Padahal, sebelumnya dia pulang hanya setahun sekali.

Dan, tiap kali pulang di maunya stay di rumah. Thank uuu so much mba wening!