Mantra Pelet Ampuh Tepuk Bantal untuk Dia yang Anda Cintai

Sama halnya seperti jaran goyang dan semar mesem, mantra pelet ampuh tepuk bantal juga bisa digunakan untuk menggaet pria atau wanita yang Anda cintai.

Bahkan bukan hanya untuk menggaet hatinya, tapi juga mampu membangkitkan birahi target Anda. Sesuai dengan namanya, ilmu kebatinan ini dilakukan dengan cara menepuk-nepuk bantal ketika hendak tidur di malam hari.

Mantra pelet ampuh tepuk bantal bekerja dengan cara memancarkan energi yang dihasilkan oleh pengirim kepada sasarannya ketika tidur.

Kemudian, energi tersebut akan mempengaruhi alam bawah sadar sang target sehingga pikirannya dipenuhi oleh pelaku saat terbangun dari tidur.

Mantra Pelet Tepuk Bantal Tanpa Puasa Beserta Tata Caranya

Berikut adalah lafal mantra pelet tepuk bantal yang bisa Anda praktikkan.

Bismillahirrahmaanirrahiim. Tepuk bantal panggil semangat datang dalam mimpi. Aku tak menepuk bantal, aku menepuk jasad dan roh (sebut nama target). Satu badan dua nyawa, satu jasad dua nyawa. Rindu kasih dan sayang kasih. Goncangkan jasad dan roh (sebut nama target).

Aku tak melipat tangan, aku melipat hati (sebut nama target) terbuka padaku. Sri pengasihku, Sri Dali Putih, berkat diiringi Sang Semar berkat doa laa ilaha illallah muhammadarrasulullah.

Saat mempraktikkannya, Anda harus membacanya sebanyak tiga kali, kemudian tepuk bantal sebanyak tujuh kali sebelum digunakan untuk tidur.

Lakukan ritual ini dengan konsentrasi penuh sehingga pikiran Anda terfokus pada orang yang dimaksud.

Setelah itu, lanjutkan dengan membaca Yaa Rahman, Yaa Rahim sebanyak 50 kali untuk melengkapi mantra pelet tepuk bantal tersebut.

Hilangkan pula segala keraguan dalam hati agar apa yang Anda inginkan bisa terwujud secara nyata dari doa yang diucapkan.

Niat dan keyakinan yang tercipta saat merapal mantra pelet tepuk bantal tanpa puasa ini akan mengirimkan sebuah mimpi indah untuk orang yang Anda maksud.

Dengan demikian,  hatinya pasti tersentuh. Siapapun yang percaya, tentu bisa dengan cepat memahami setiap langkah yang telah kami jelaskan.

Apabila Anda ragu, lebih baik urungkan saja niat untuk melakukan mantra pelet tepuk bantal ini.

Karena usaha Anda akan sia-sia jika tidak ada keyakinan dalam hati. Begitu juga dengan Anda yang mungkin hanya ingin sekadar coba-coba.

Tapi, setelah segala pengorbanan Anda lakukan ternyata target tidak kunjung bersimpati pada Anda, maka Anda harus menggunakan cara yang lebih keras lagi. Yakni dengan memanfaatkan Mustika Jaran Goyang.

Mustika Jaran Goyang adalah sarana spiritual berupa batu alam yang di dalamnya terkandung energi positif untuk menarik pria atau wanita yang Anda inginkan.

Perasaan seseorang jika sudah dibacakan ajian jaran goyang. Awalnya mungkin menghindar, tidak mempedulikan keberadaan Anda bahkan mengabaikan perasaan Anda.

Tapi jika sudah tersentuh peletnya, perasaan orang tersebut akan luluh dan mudah untuk Anda kendalikan.

Jika Anda siap berikhtiar melalui Mustika Jaran Goyang untuk mendapatkan seseorang yang Anda inginkan silakan bisa menghubungi Naya melalui telepon di nomor 0811126440. Atau klik chat WhatsApp otomatis berikut ini.

>> Konsultasi Masalah Asmara <<