ilmu puter giling sukma tanpa puasa

INI DIA Ilmu Puter Giling Sukma Tanpa Puasa Cocok Digunakan Siapapun, Termasuk Anda

 

Ilmu puter giling sukma tanpa puasa yang kami bagikan di sini insyallah akan membantu Anda mengembalikan cinta pasangan yang mulai menghilang dan luntur seiring berjalannya waktu.

Sebenarnya ilmu puter giling sukma tanpa puasa ini tak hanya bisa diamalkan untuk pasangan yang sudah menikah. Tapi, juga bisa dimanfaatkan untuk mantan pasangan yang ingin Anda ajak balikan.

Efek dari limu pelet yang satu ini bisa membuat seseorang atau target Anda menjadi rindu setengah mati hingga mendorong batinnya untuk menghubungi Anda.

ilmu puter giling sukma tanpa puasa

Saat menghubungi Anda kembali, mendengar suara hingga bersua secara fisik melalui tatapan mata, maka batinnya kembali terdorong untuk merajut kasih dengan Anda.

ILMU PUTER GILING SUKMA TANPA PUASA

Lalu, bagaimana cara balikan sama mantan atau menumbuhkan kembali cinta pasangan pada kita melalui puter giling sukma ini? Laku tirakat apa saja yang perlu dilakukan si pengamal ilmu?

Berikut adalah mantra dari puter giling perasuk sukma yang Anda cari. Silahkan catat beserta dengan langkah-langkah yang perlu dilewati.

Bismillahirrohmanirrohim

Sun matek ajiku puter giling sukma

tak jaluk guru kuasamu jabang bayine …… ( Nama target)

Sukmamu linglung koyo peksi muter

Muliho sangkan paran asalmu yoiku jabang bayine…… (Nama Anda)

Soko kersaning gusti

Putergiling-gumiling pitung bumi pitung langit

agulung-gulung padang terawangan

katon teka lenging Qodrat Allah

Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar

Untuk menguasai ilmu pelet dan pengasihan, biasanya ada syaratnya yakni melakukan puasa baik bleng maupun mutih.

Kali ini kami tidak memberikan prasyarat tersebut. Namun, tetap ada laku tirakat lain yang perlu Anda lakukan.

Yakni, bangun pada sepertiga malam kemudian mengitari rumah Anda sebanyak 7 kali tanpa alas kaki sembari membaca mantra tersebut.

Lakukan tirakat itu selama 21 HARI berturut-turut tanpa ada jeda. Jika ada jeda satu hari saja, maka Anda wajib mengulangnya dari awal.

Selanjutnya, carilah air dari mata air pegunungan. Masukkan air tersebut ke dalam plastik kecil sebanyak 3 buah. Pada tengah malam, silahkan datangi rumah target Anda dan gali tanah depan rumahnnya. Masukkan 3 kantong plastik berisi air di halaman depan rumahnya.

Jika Anda serius melakukan amalan ini, maka insyallah pasangan akan kembali dengan mudah dalam pelukan Anda.

Bahkan pasangan yang masih menjadi milik Anda sekalipun, cintanya bisa kembali utuh seperti sejak pertama kali bertemu.

***Namun, untuk mampu melakukan tirakat tersebut memang tidak mudah. Ada juga orang yang kesulitan membagi waktunya dengan pekerjaan dan kehidupan sosial, sehingga tak ada waktu khusus untuk melakukannya.

Oleh sebab itu, kami akan memberikan referensi pada Anda solusi yang lebih praktis tapi tetap efektif untuk masalah Anda yakni dengan memanfaatkan sarana pengasihan Mustika Puter Giling.

Mustika Puter Giling adalah sarana pengasihan yang efektif membantu mengembalikan ketertarikan sekaligus rasa cinta pasangan atau mantan kekasih Anda.

Secara alami, mustika yang kami gunakan telah mengandung pamor khusus serta memiliki energi pengasihan murni, yang efektif untuk membantu mengembalikan rasa cinta seseorang.

Untuk membaca detil cara kerja dan manfaatnya silahkan kunjungi referensi >> CARA MEMBUAT PASANGAN MAKIN CINTA DAN SETIA <<

Atau Anda bisa menghubungi customer service kami Mbak Naya untuk menanyakan mengenai Mustika Puter Giling secara langsung melalui WhatsApp +628111264401 (Telkomsel).