apakah bisa langgeng

Menikah dengan Pria Beristri, Apakah Bisa Langgeng?

 

Selingkuh, bagi saya adalah hal yang menjijikkan. Apapun alasannya, bagaimana bentuk perselingkuhannya, apakah itu selingkuh hati ataupun selingkuh fisik.

Semua itu adalah sikap yang sangat kekanakan. Sekaligus menunjukkan pada orang lain bahwa kita tidak dewasa dalam menghandle sebuah hubungan. Kita tidak kompeten dalam mengelola sebuah hubungan.

Jadi, kalau dalam agama Islam terdapat 7 dosa besar diantaranya, Kesombongan, Ketamakan, Iri hati, Kemarahan, Hawa nafsu, Kerakusan dan Kemalasan.

Tapi, kalau dalam kamus Mbak Meida terdapat 8 dosa besar. Yakni 7 dosa besar tadi ditambah dengan SELINGKUH!

Iya, benar sekali. Selingkuh itu termasuk ke dalam salah satu dosa besar yang menodai hubungan.

Bukan hanya mengkhianati perasaan pasangan, tapi juga menyakiti hati keluarga besar kita. Serta mengingkari janji kita kepada Tuhan yang sudah menjadi saksi pernikahan kita.

APAKAH BISA LANGGENG?

Nah, akhir-akhir ini saya sering sekali menangani kasus perselingkuhan yang unik. Yang mana ada wanita single, dan ingin memiliki seorang pria yang sudah beristri.

Memang benar, mereka sama-sama mencintai. Si pria sering memberikan perhatian, kasih sayang dan waktu yang berkualitas untuk selingkuhannya.

Bahkan pria semacam ini sudah secara terang-terangan berani meninggalkan rumah, istrinya yang sah beserta anaknya hanya untuk wanita selingkuhannya.

Kemudian, si wanita yang menjadi selingkuhannya ini datang kepada saya untuk meminta sarana agar bisa mendapatkan kepastian dari pria yang sudah beristri.

Saya berikan sarana, tapi ya saya katakan secara jujur bahwa kalau target kita sudah punya pasangan resmi kemungkinan berhasilnya kecil.

Anda coba pikir saja pakai logika, dia saja berani meninggalkan istri dan anaknya yang sangat berharga. Apalagi nanti kalau sudah dengan Anda yang hanya sekedar pemuas nafsunya saja?

Meskipun di awal hubungan, pria yang sudah berumah tangga ini berjanji berkali-kali akan setia kepada Anda.

Ingat! Selingkuh itu seperti virus influenza yang tidak akan pernah bisa hilang dari tubuh kita. Di saat musim dingin, saat kondisi tubuh kita tidak bagus atau saat kita terlalu banyak mengonsumsi es, virus influenza itu akan bangkit dan membuat kita pilek.

Sama halnya dengan selingkuh. Selingkuh itu sesuatu yang bersifat kumatan. Jadi, jika saat ini Anda adalah wanita yang sedang berhubungan dengan pria yang sudah beristri bahkan berniat untuk menikahinya, saya sarankan STOP.

Hentikan hubungan itu karena saya yakin tidak akan bertahan lama! Istri dan anaknya yang berharga saja ditinggalkan, apalagi Anda yang hanya selingkuhannya saja.

Nah, untuk Anda wanita yang sedang mengalami masalah ini dan bingung mau membuat keputusan seperti apa, silahkan konsultasikan kepada saya melalui nomor WhatsApp di 08111264401.