ajian jaran goyang

Selain Mendekatkan Jodoh, 7 Hal Ini Juga Bisa Didapatkan dari Ajian Jaran Goyang

 

Apabila Anda ingin menguasai Ajian Jaran Goyang, terdapat 7 jenis tapa yang perlu Anda lakukan. Tiap jenis tapa ini memiliki filosofi masing-masing dan akan berdampak positif bagi kehidupan Anda.

Adapun beberapa jenis tapa tersebut antara lain; tapa jasad, tapa budi, tapa hawa nafsu, tapa brata (rasa jati), tapa cahaya, tapa sukma dan tapa hidup.

Arti dari tapa jasad adalah lakunya badan jasmani yang bertujuan membersihkan hati, pasrah dan menerima nasib serta merasa lemah dihadapan Yang Maha Kuasa.

Tapa budi berarti perilakunya harus senantiasa jujur, kemudian menjalani tapa hawa nafsu dimana kita harus memiliki lapang dada, mampu memaafkan orang lain dan menjadi lebih sabar.

Selanjutnya, disempurnakan dengan tapa brata yakni mendisiplinkan diri atau melakukan semedi guna mencapai ketenangan batin.

Tirakat Anda tidak boleh berhenti sampai disitu. Harus dilanjutkan dengan menjaga hati agar selalu ingat pada Yang Maha Kuasa melalui tapa cahaya pada tiap masuk-keluarnya nafas kita.

Dilanjutkan dengan tapa sukma dimana kita harus bermurah hati atau ikhlas mendermakan sesuatu yang kita miliki.

Bukan sekedar benda milik kita, melainkan benda terbaik yang kita punya agar orang lain merasakan manfaat dari keberadaan kita.

ajian jaran goyang

Pada tahap terakhir, kita perlu melakukan tapa hidup yakni menjalani hidup penuh dengan kehati-hatian, teguh pada prinsip kebaikan dan tidak mudah galau dengan masalah yang ada serta yakin pada kehendak Tuhan.

Melalui 7 tahapan tapa ini, seseorang sejatinya telah mempersiapkan badan dan batiniahnya untuk mendapatkan nur atau cahaya dari langit.

Proses ini akan berjalan secara alami, tanpa perlu Anda minta sekalipun, jiwa akan menjadi mudah menerima ilmu dan keberkahan luar biasa.

Namun, untuk mulai menjalani 7 tahapan tapa ini seseorang harus memiliki niat yang bersih dan tulus.

Hingga akhirnya mampu menyelesaikan rangkaian tapa, Anda bisa memanfaatkan Ajian Jaran Goyang secara bijak dan penuh tanggung jawab.

KHASIAT AJIAN JARAN GOYANG

Ajian jaran goyang memang terkenal dahsyat. Tapi untuk menguasai dan merasakan manfaatnya ada 7 proses tapa yang perlu dijalankan secara berkelanjutan seperti yang sudah kami share di awal paragraf.

Dengan efeknya yang dahsyat, sebenarnya apa saja khasiat dari ajian jaran goyang? Berikut kami berikan detil penjelasannya.

1. Membantu Mendekatkan Jodoh

Mantra jaran goyang yang tertulis dalam Kitab Mantra Asmara mengandung arti; “yang ku puja pun datang”.

Hal ini menyiratkan bahwa mantra ini membantu seseorang mendekatkan jodoh impiannya.

Dengan syarat, seseorang tersebut mengamalkannya dengan lelaku yang tepat, penuh prihatin dan keyakinan serta sabar menjalani tirakatnya.

2. Membantu Membersihkan Sengkala

Manfaat utama jaran goyang memang membantu si pengamal semakin dekat dengan jodoh atau seseorang yang telah ditarget.

Selain itu, jaran goyang juga memiliki keberkahan lain yakni membantu membersihkan diri Anda dari segala jenis sengakala yang menghalangi Anda untuk mendapatkan jodoh.

Misalnya, ada orang yang tidak suka dengan Anda kemudian mengirim ilmu hitam dengan cara menutup jiwa asih Anda.

Sehingga, tiap lawan jenis yang melihat atau mendekat jadi tidak tertarik untuk mengenal lebih jauh meskipun secara fisik Anda adalah orang yang menarik.

Atau terdapat sosok jin yang menyukai dan telah menggauli Anda secara gaib. Ilmu hitam ini dalam dunia supranatural disebut dengan kebo kemali.

Hal ini jelas akan menggangu padhange ati seseorang dan membuat lawan jenis jijik kepada Anda.

3. Membantu Membuka Aura Pengasihan

Tiap orang memiliki jiwa asih yang menjadi sumber ketertarikan dan kecocokan lawan jenis terhadap sosok Anda.

Aura pengasihan ini jika dibuka akan membuat lawan jenis terpesona secara gaib seolah tubuh Anda memancarkan cahaya terang nan menyejukkan.

ajian jaran goyang

4. Membantu Menguatkan Aura Pengasihan

Setelah aura pengasihan dibuka, selanjutnya ia harus selalu dirawat agar senantiasa memancarkan cahaya yang kuat.

Apabila aura pengasihan Anda telah dibuka menggunakan ajian jaran goyang, namun lelaku keseharian Anda jauh dari kata positif, maka lama kelamaan aura pengasihan itu bisa meredup.

Inilah keberhakan dari ajian jaran goyang yang membantu lelaku Anda agar terkontrol dan tetap dalam prinsip kebaikan.

5. Membantu Mempermudah Proses PDKT

Apabila Anda menyukai seseorang dan ingin menjadikannya sebagai pasangan, ajian jaran goyang sangat bisa diandalkan. Dalam mantra jaran goyang terdapat kalimat seperti ini;

Rontok sejane nuruti marang aku

Yang berarti, runtuh kehendak hatinya dan jadi penurut terhadap diriku.

Pendekatan yang Anda lakukan pun bisa berjalan lancar karena kehendak hatinya jadi sangat mudah untuk Anda arahkan.

6. Membantu Menguatkan Daya Batin

Seorang pria dengan pekerjaan biasa dan belum mampu mendapatkan banyak penghasilan, mungkin agak ragu mendekati wanita cantik.

Seorang wanita dengan penampilan yang tidak menarik dan belum memiliki prestasi seringkali merasa rendah diri.

Inilah keberkahan lain dari ajian jaran goyang, yakni membantu menguatkan daya batin seseorang. Dalam dunia supranatural, kami biasa menyebut kepercayaan diri sebagai daya batin.

Tanpa kepercayaan diri yang baik seseorang akan sulit mendapatkan jodoh impiannya.

Karena kepercayaan diri yang kurang akan menyebabkan rasa ragu dalam bertindak dan menganggap dirinya tidak berharga jika dibandingkan dengan orang lain.

Jaran goyang bekerja dengan cara menyentuh titik daya batin seseorang, kemudian menguatkannya. Sehingga, secara perlahan Anda menjadi lebih nyaman dengan diri Anda sendiri.

Kenyamanan ini membuat Anda lebih berani untuk menjadi diri sendiri dan berhenti memusingkan kekurangan karena Anda sibuk memperkuat kelebihan dalam diri Anda.

Efek ini terjadi secara otomatis dan natural tanpa ada rasa terpaksa dalam melakukannya.

7. Membantu Menghilangkan Rasa Cemas akan Datangnya Jodoh

Apabila usia Anda sudah matang dan siap untuk menikah, tapi di sisi lain jodoh yang Anda impikan tak kunjung datang, hati Anda mungkin merasa cemas.

Keluarga, teman-teman, saudara dan kerabat seringkali menanyakan kapan Anda akan memperkenalkan pasangan Anda.

Mereka tidak membantu mengenalkan Anda pada seseorang yang tepat, tapi malah hobi mencibir dan tidak mengindahkan perasaan Anda.

Kalimat cibiran dan pertanyaan dari orang-orang membuat Anda gusar dan cemas akan kapan datangnya jodoh Anda.

Energi spiritual jaran goyang membantu meredam sumber kepanikan, keraguan dan kecemasan Anda. Kemudian menggantinya dengan ketenangan dan keyakinan yang positif.

Dampaknya, ketenangan ini akan membuat Anda lebih santai menghadapi orang-orang dengan aura negatif di sekitar Anda.


Apabila Anda tertarik ingin memiliki ilmu jaran goyang, namun belum mampu melakukan 7 tahapan tapa di atas, maka Anda bisa menghubungi Customer Service kami Mbak Naya untuk mendapatkan solusi praktisnya. Mbak Naya bisa dihubungi melalui +628111264401 (Telkomsel).