Kebijakan Privasi, Syarat dan Ketentuan

Kebijakan Privasi, Syarat dan Ketentuan

 

Klien dalam hal ini adalah Anda yang telah memaharkan sarana spiritual “Mbak Meida” atau Anda yang mendaftar untuk mengikuti Layanan Konseling “Mbak Meida”, tunduk pada Kebijakan Privasi, Syarat dan Ketentuan yang tertulis di bawah ini. Klien disarankan membaca dengan seksama karena dapat berdampak kepada hak dan kewajiban klien secara hukum.

 

Dengan menjadi klien Mbak Meida, maka klien dianggap telah membaca, mengerti, memahami dan menyetujui semua isi dalam Syarat dan Ketentuan ini. Syarat dan Ketentuan ini merupakan bentuk kesepakatan yang dituangkan dalam sebuah perjanjian yang sah antara klien dengan Mbak Meida.

 

Definisi

  1. Mbak Meida adalah Konsultan Spiritual Rumah Tangga yang menyediakan layanan berupa produk dan jasa bimbingan spiritual melalui media sosial.
  2. Klien adalah Anda yang telah memaharkan sarana spiritual “Mbak Meida” atau Anda yang mendaftar untuk mengikuti Layanan Konseling “Mbak Meida”.
  3. Sarana Spiritual adalah media berupa perhiasan cincin, anting, gelang, kalung, liontin berupa emas maupun berlian, tasbih dan minyak esensial yang mengandung energi doa buka aura untuk membantu ikhtiar klien terkait masalah rumah tangga dan asmara yang dialami.
  4. Layanan Konseling adalah proses pemberian bantuan yang dilakukan Mbak Meida kepada klien yang mengalami masalah yang bermuara pada teratasinya masalah yang dihadapi klien. Layanan Konseling bisa melalui chat WhatsApp, telepon, video call maupun bertemu langsung dengan Mbak Meida.
  5. Mahar adalah uang yang dikeluarkan klien untuk mendapatkan sarana spiritual yang sesuai dengan tujuan klien dalam mengikuti bimbingan spiritual dengan Mbak Meida.
  6. Buku Panduan adalah panduan cara penggunaan sarana spiritual yang dimaharkan oleh klien.
  7. Ikhtiar adalah langkah lahir dan batin yang dilakukan klien berdasarkan buku panduan yang diberikan pada klien sesuai dengan sarana spiritual yang dimaharkan.
  8. Bimbingan Spiritual adalah arahan yang diberikan Mbak Meida secara spiritual kepada klien untuk mengatasi mengatasi masalah rumah tangga dan asmara yang dihadapi agar klien merasakan reaksi positif. 
  9. Reaksi Positif adalah gejala yang timbul atau dirasakan klien setelah berikhtiar melalui sarana spiritual. Reaksi positif yang dirasakan klien berbeda-beda dan tidak ada standarnya tergantung dari tingkat masalah yang dihadapi, seberapa yakin klien terhadap manfaat positif yang bisa dirasakan melalui sarana spiritual serta langkah lahir batin yang diterapkan klien sesuai dengan bimbingan yang diberikan Mbak Meida melalui buku panduan, chat WhatsApp maupun telepon.

 

Berlaku bagi Klien yang Memaharkan Sarana Spiritual

  1. Klien memaharkan sarana spiritual atas dasar kebutuhan dan kesenangan pribadi. Tidak ada paksaan, perintah atau tuntutan sama sekali dari Mbak Meida. Mbak Meida hanya memberikan informasi mengenai sarana spiritual, sedangkan keputusan untuk memaharkan ada di tangan klien sendiri.
  2. Klien memahami dan menyetujui bahwa uang yang klien keluarkan bukan untuk membeli manfaat atau keberkahan dari sarana spiritual Mbak Meida. Karena dalam dunia spiritual, tidak ada urusan jual-beli. Sehingga, energi spiritual maupun aura tidak bisa diperjualbelikan. Apabila masih ada pikiran untuk membeli, maka yang klien beli sebenarnya adalah wujud fisik sarana spiritual, bukan manfaatnya.
  3. Klien memahami dan menyetujui bahwa uang yang klien keluarkan adalah untuk mengganti biaya pelayanan Mbak Meida untuk mengembangkan layanan dan konsultasi Mbak Meida. Sehingga, perlu klien berikan secara ikhlas. Perasaan ini sangat penting agar klien bisa merasakan manfaat atau keberkahan sarana spiritual secara optimal.
  4. Klien memahami dan menyetujui bahwa esensi dari sarana spiritual ada pada energi spiritualnya, bukan pada emas, berlian, batu kristal atau minyak esensialnya. Sarana spiritual yang klien kenakan hanya sebagai sarana atau media untuk mengisi energi spiritual.
  5. Klien memahami dan menyetujui bahwa jika klien sudah tidak ingin lagi mengenakan sarana spiritual ini, klien bisa menghubungi Mbak Meida untuk dibantu melunturkan energinya menjadi netral. Setelah energinya netral, Mbak Meida akan berikan panduan secara lebih detail melalui chat WhatsApp untuk langkah selanjutnya.
  6. Klien memahami dan menyetujui bahwa reaksi positif yang dirasakan klien setelah ikhtiar melalui sarana spiritual bisa berbeda-beda dan tidak ada standarnya.
  7. Klien memahami dan menyetujui bahwa seberapa cepat reaksi positif yang dirasakan klien setelah ikhtiar melalui sarana spiritual bisa berbeda-beda dan tidak ada standarnya.
  8. Klien memahami dan menyetujui bahwa reaksi positif dan jangka waktu berikhtiar melalui sarana spiritual dipengaruhi oleh tingkat masalah yang dihadapi klien, seberapa yakin klien terhadap manfaat positif yang bisa dirasakan melalui sarana spiritual serta langkah lahir batin yang diterapkan klien sesuai dengan bimbingan yang diberikan Mbak Meida melalui buku panduan, chat WhatsApp maupun telepon.
  9. Dalam proses berikhtiar melalui sarana spiritual, Mbak Meida memberikan bimbingan lahir dan batin kepada klien melalui chat WhatsApp sebanyak 3X sesi;
  • Sesi pertama setelah klien menerima sarana spiritual
  • Sesi kedua, 1 bulan setelah klien menerima sarana spiritual
  • Sesi ketiga, 3 bulan setelah klien menerima sarana spiritual
  1. Bimbingan yang diberikan terkait cara penggunaan, kendala yang dihadapi, penjelasan mengenai reaksi positif yang dirasakan dan meningkatkan proses ikhtiar.
  2. Klien memahami dan menyetujui bahwa Mbak Meida tidak menjanjikan keberhasilan dalam bentuk apapun. Mbak Meida menyediakan produk layanan dan jasa untuk membantu mempermudah klien mengatasi masalah rumah tangga dan asmara yang dihadapi.
  3. Klien memahami dan menyetujui bahwa sistem layanan spiritual Mbak Meida sama seperti dokter. Klien secara sukarela mengkonsultasikan masalahnya kepada Mbak Meida dan memaharkan sarana spiritual yang disesuaikan dengan masalah yang dihadapi klien. Selanjutnya, klien menjalankan ikhtiar sesuai buku panduan dari sarana spiritual yang dimaharkan. Apabila klien belum merasakan reaksi positif berdasarkan apa yang dijelaskan dalam sarana spiritual yang dimaharkan, maka klien harus menghubungi Mbak Meida melalui chat WhatsApp untuk mendapatkan bimbingan spiritual.
  4. Klien memahami dan menyetujui bahwa terwujudnya tujuan yang diinginkan dari hasil ikhtiar adalah hak prerogatif Tuhan Yang Maha Kuasa. Dan, klien hanya bertugas untuk terus berikhtiar sebaik mungkin sesuai kemampuannya.
  5. Klien memahami dan menyetujui bahwa klien tidak berhak menuntut Mbak Meida dalam bentuk apapun untuk mewujudkan tujuan ikhtiarnya persis sesuai kehendak klien. Karena Mbak Meida dan sarana spiritual yang dimaharkan klien adalah media untuk membantu mempermudah terwujudnya tujuan klien, bukan media sulap yang bekerja secara ghaib atau ajaib.
  6. Klien setuju untuk tidak menuntut Mbak Meida bertanggung jawab, atas segala kerusakan atau kerugian (termasuk namun tidak terbatas pada hilangnya uang, reputasi, keuntungan, atau kerugian tak berwujud lainnya) yang diakibatkan secara langsung atau tidak langsung dari penggunaan sarana spiritual yang telah dimaharkan klien.
  7. Klien setuju untuk tidak melakukan pencemaran nama baik Mbak Meida di media sosial terkait sarana spiritual yang telah dimaharkan dan bimbingan spiritual yang diikuti. Jika ada kendala terkait cara penggunaan atau proses berikhtiar melalui sarana spiritual yang telah dimaharkan, maka klien wajib menghubungi Mbak Meida lebih dulu untuk mendapatkan bimbingan spiritual.
  8. Klien akan melepaskan Mbak Meida dari tuntutan ganti rugi dan menjaga nama  baik Mbak Meida dari setiap klaim atau tuntutan, termasuk biaya hukum yang wajar, yang dilakukan oleh klien apabila melanggar Kebijakan Privasi, Syarat dan Ketentuan ini.
  9. Kebijakan Privasi, Syarat dan Ketentuan ini akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Republik Indonesia, tanpa memperhatikan pertentangan aturan hukum. Klien setuju bahwa tindakan hukum apapun atau sengketa yang mungkin timbul dari, berhubungan dengan, atau berada dalam cara apapun sehubungan dengan sarana spiritual yang telah dimaharkan dan/atau Syarat dan Ketentuan ini akan diselesaikan secara eksklusif antara Mbak Meida dan klien dalam wilayah hukum yang termasuk dalam yurisdiksi Layanan Mbak Meida.
  10. Klien memahami dan menyetujui bahwa mahar yang sudah dikirim klien dan kami terima, maka tidak bisa dikembalikan dalam bentuk apapun. Karena saat mahar dikirim artinya klien sudah menyetujui untuk mengikuti layanan dan bimbingan dari kami, sehingga kami telah mempersiapkan program khusus klien sesuai mahar yang diberikan.

 

Berlaku bagi Klien yang Mengikuti Layanan Konseling

  1. Layanan Konseling bisa dilakukan dengan 3 metode yakni, chat WhatsApp, telepon, video call dan bertemu langsung di kantor Samara, Kudus, Jawa Tengah maupun saat Mbak Meida membuka praktik konsultasi di luar kantor.
  2. Setelah klien mendaftar untuk mengikuti Layanan Konseling, klien akan dibuatkan jadwal konseling yang disesuaikan dengan kesiapan klien dan Mbak Meida.
  3. Konseling melalui chat WhatsApp, telepon, video call dan bertemu langsung dilakukan dengan durasi 45 menit.
  4. Saat konseling berlangsung, klien harus fokus mengikutinya dari awal hingga akhir dengan tujuan, agar konseling berjalan kondusif dan sinkron.
  5. Saat sesi konseling chat WhatsApp, jika klien tidak membalas pesan dalam waktu 15 menit, maka konseling ini dianggap selesai. Sebab itu, dalam kesempatan yang sudah diberikan ini silakan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.
  6. Layanan Konseling berjalan dengan 3 tahap yakni, penggalian masalah, pemberian treatment dan evaluasi.
  7. Klien memahami dan menyetujui bahwa dalam proses konseling, Mbak Meida membantu dan mengarahkan klien agar mampu membuat keputusan secara mandiri.
  8. Klien memahami dan menyetujui bahwa pengambilan keputusan dilakukan secara sadar oleh klien pribadi, bukan tuntutan atau permintaan Mbak Meida.
  9. Kebijakan Privasi, Syarat dan Ketentuan ini akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Republik Indonesia, tanpa memperhatikan pertentangan aturan hukum. Klien setuju bahwa tindakan hukum apapun atau sengketa yang mungkin timbul dari, berhubungan dengan, atau berada dalam cara apapun sehubungan dengan Layanan Konseling dan/atau Syarat dan Ketentuan ini akan diselesaikan secara eksklusif antara Mbak Meida dan klien dalam wilayah hukum yang termasuk dalam yurisdiksi Layanan Mbak Meida.
  10. Klien memahami dan menyetujui bahwa biaya administrasi untuk pendaftaran konseling yang sudah dikirim klien dan kami terima, maka tidak bisa dikembalikan dalam bentuk apapun. Karena saat biaya administrasi dikirim artinya klien sudah menyetujui untuk mengikuti layanan dan bimbingan dari kami, sehingga kami telah mempersiapkan program khusus klien sesuai mahar yang diberikan.