ajian puter giling

Selain Membuat Mantanmu Kembali, Ajian Puter Giling Juga Punya 5 Khasiat Ini

 

Ajian Puter Giling dikenal memiliki tuah luar biasa untuk membuat seseorang yang telah pergi agar mau kembali lagi pada Anda.

Konon, di zaman dahulu ajian puter giling ini juga banyak dimanfaatkan oleh para pedagang yang kehilangan uang atau barangnya.

Jika dilihat dari istilah yang digunakan, puter yang berarti berputar atau bisa diartikan sebagai KEMBALI, memang ajian puter giling ini memiliki tuah utama untuk mengembalikan seseorang atau sesuatu yang telah hilang.

Namun, Anda tak boleh memaknainya secara sempit. Maksudnya, jika Anda kehilangan cinta dari suami karena godaan orang ketiga, kemudian Anda mengamalkan mantra puter giling.

Maka, kembalinya CINTA itu tak harus dalam bentuk dan rupa yang sama persis. Bisa jadi, dalam usaha lahir Anda membuat mantan kembali serta usaha batin Anda mengamalkan puter giling, Tuhan memberi solusi terbaik.

Berupa cinta yang lebih baik daripada pasangan Anda terdahulu.

Sayang sekali, banyak diantara pengamal ajian puter giling jawa yang tidak memahami MAKNA LUASNYA ini. Sehingga, mereka saklek dan menuntut kami parapsikolog memberikan solusi sesuai keinginan mereka.

Padahal, kita hanyalah sebagai perantara yang membantu. Anda yang mengamalkan dengan komitmen tinggi, sedangkan kita juga tak boleh lupa dengan peran Tuhan.

Sebagai Zat yang memiliki hak prerogatif guna menentukan takdir hidup manusia.

KHASIAT AJIAN PUTER GILING

ajian puter giling

Meskipun begitu, Anda tetap bisa memanfaatkan ajian puter giling untuk membuat mantan Anda kembali. Apalagi jika Anda masih sangat menyayangi mantan serta kalian telah memiliki anak-anak yang butuh perhatian dari orangtua lengkap.

Sejatinya, Ilmu Puter Giling ini memiliki 2 jenis. Yakni, ASMORO DAN PAMELING. Khusus asmoro, efeknya bisa membuat seseorang menjadi sengsem dan batinnya terikat dengan si pengamal.

Khusus pameling, efeknya bisa membantu mengontak batin si target dan membuatnya kembali ingat serta ingin kembali pada Anda.

Jika Anda ingin memanfaatkannya sebagai sarana agar mantan lepas dari jeratan orang ketiga dan kembali pada Anda, maka secara otomatis Anda akan mendapatkan kedua tuah di atas, yakni ASMORO DAN PAMELING.

Karena jika pasangan hanya ingat dan kembali, bisa jadi vibrasi energinya masih belum selaras dengan Anda serta batinnya terikat dengan selingkuhannya.

Supaya hal itu terlepas secara total, maka Anda perlu tuah ASMORO yang bisa menguatkan aura pengasihan dalam diri Anda. Sehingga, mantan akan melihat sosok Anda yang baru, penuh kasih dan menarik seperti awal bertemu.

Jadi, seperti apa detil khasiat dari Ajian Puter Giling ini? Berikut adalah informasinya untuk Anda.

1. Membantu Mengembalikan Mantan yang Pergi

Puter giling bisa menjadi sarana pengasihan yang baik untuk membuat mantan yang telah pergi meninggalkan Anda, menjadi ingat dan ingin kembali pada Anda.

Adapun syarat utamanya adalah Anda masih memiliki kontak sang mantan dan dia masih bisa diajak berkomunikasi serta bertemu.

Hal ini dikarenakan energi puter giling bekerja secara optimal apabila Anda masih berkomunikasi bahkan bertemu secara langsung dengan mantan.

Lalu, bagaimana jika kita sudah tidak bertemu dan berkomunikasi? Karena semua kontak mulai dari WhatsApp, facebook hingga instagram sudah diblokir mantan.

Puter giling tetap bisa membantu, hanya saja energinya tidak akan bekerja 100%. Mungkin keberhasilannya hanya 50:50.

 

Kenapa seperti ini?

Karena setiap hubungan yang berakhir, biasanya meninggalkan kesan negatif. Apalagi jika kalian berpisah karena beberapa konflik seperti selingkuh, suka main mata, bersikap kasar dsb.

Maka, mantan akan memiliki kesan buruk terhadap sosok Anda. Oleh sebab itu, Anda perlu berkomunikasi dan bertemu secara langsung.

Agar sang mantan melihat bahwa Anda kini telah menjadi sosok baru, penuh kharisma dan memiliki aura pengasihan positif. Di saat inilah, mantan bisa jatuh cinta lagi untuk yang kedua pada sosok Anda yang baru.

Jika kalian hanya berkomunikasi lewat media seperti handphone, maka mantan hanya akan melihat Anda melalui foto, menilai dari chatting atau mendengarkan suara Anda. Ketiga hal itu membuat mantan sulit merasakan vibrasi energi dalam tubuh Anda.

2. Membantu Menumbuhkan Aura Pengasihan

Seperti yang kami jelaskan pada poin pertama, ketika putus mantan PASTI memiliki kesan buruk terhadap diri Anda.

Dia masih melihat sosok Anda yang dulu. Yang mungkin dulu sering main mata, pelit, plin-plan, kasar, bertemperamen buruk, sensitif bahkan pernah ketahuan selingkuh.

Untuk menghilangkan semua kesan buruk di mata mantan, Anda perlu berubah. Bukan sekedar berubah seperti mengganti gaya rambut, menjadi lebih rapi dalam berpakaian hingga merubah sifat dan kepribadian yang dulu tidak disukai mantan.

Anda boleh merubah itu semua, tapi itu tetap tidak cukup. Dalam alam bawah sadarnya, mantan tetap mengingat Anda sebagai sosok yang dulu.

Oleh sebab itu, Anda perlu dibantu oleh energi ajian puter giling. Karena energinya mampu bekerja dengan cara menumbuhkan aura pengasihan.

Aura pengasihan inilah yang akan mengontak bawah sadar mantan, sehingga membantunya melihat Anda sebagai sosok baru. Yang penuh kewibawaan untuk laki-laki dan keanggunan untuk perempuan.

Yang lebih dahsyat lagi, aura pengasihan ini tidak hanya bekerja untuk mantan Anda. Lawan jenis lain yang melihat bisa merasakan sensasi perubahan Anda.

Inilah yang akhirnya membuat orang-orang di sekitar Anda menjadi nyaman untuk berinteraksi atau sekedar mendekat pada Anda. Tak menutup kemungkinan bahwa Anda bisa menemukan sosok baru yang lebih menarik daripada mantan Anda.

Karena usaha lahir dan batin yang akan Anda lakukan ini hanya sebatas ikhtiar, sedangkan Tuhan-lah yang menjadi Pembuat Keputusan.

3. Membantu Menguatkan Rasa Cinta dan Kasih Sayang

ajian puter giling

Setelah mantan mau untuk kembali dan merajut kasih yang kedua kali dengan Anda, mungkin terbersit dalam pikiran Anda.

Bagaimana jika pasangan saya nanti kambuh. Selingkuh lagi dan meninggalkan saya seperti waktu itu?

Saya benar-benar ingin menjaganya, tapi takut menjadi over protective sehingga dia nanti tidak nyaman berhubungan dengan saya.

Anda tidak perlu khawatir!

Ajian Puter Giling juga memiliki tuah ASMORO seperti yang sudah kami tuliskan di awal paragraf. Tuah ASMORO ini akan membangkitkan aura pengasihan dalam diri Anda.

Dan, bekerja secara maksimal untuk menguatkan cara Anda berpikir, merasa dan bertindak. Sehingga, pasangan jadi semakin nyaman, cinta dan betah bersama Anda.

Karena cara anda bersikap kini menjadi lebih pengertian daripada sebelumnya. Jatuh cinta lagi yang kedua bahkan lebih dalam daripada yang pertama, SANGAT MUNGKIN terjadi.

4. Membantu Mengontak Batin Pasangan yang Pergi dari Rumah

Apakah pasangan Anda pergi dari rumah karena merasa disakiti oleh Anda? Mungkin selama ini Anda adalah sosok yang keras, suka bertindak sesuka hati dan tidak mengindahkan perasaan pasangan. Sehingga, dia memilih untuk meninggalkan Anda.

Atau, mungkin pasangan Anda pergi karena dipelet oleh orang ketiga. Padahal, dulu dia sangat menyayangi dan memanjakan Anda.

Tapi, pelet hitam yang dilancarkan orang ketiga benar-benar telah menutup mata hatinya dan membuatnya lupa dengan terhadap Anda.

Inilah efek ajian puter giling yang banyak dicari oleh orang. Selama Anda masih memiliki kontaknya dan bisa menghubunginya secara intens, maka Anda bisa memanfaatkan ajian puter giling jarak jauh.

Dalam bahasa Jawa, kami menyebutnya dengan istilah batin kantrok atau batin yang bergejolak karena kembali teringat dengan kenangan serta komitmen yang pernah kalian ucapkan berdua.

Selanjutnya, meskipun kalian terpisah jarak dan waktu, batinnya akan sulit melupakan Anda. Kekuatan magis ini akhirnya menjadi pendorong terkuat bagi pasangan untuk pulang ke rumah.

5. Membantu Anda untuk Lebih Cepat Move On’

Setelah berpisah, Anda akan mengalami delusi berat. Seperti, teringat kembali dengan segala hal mengenai mantan Anda.

Mulai dari acara di tv, film, lagu atau tempat favorit. Intinya, semua hal itu membuat Anda semakin kesulitan melupakan mantan. Delusi inilah yang membuat Anda kekeuh untuk mengajak mantan balikan.

Saat Anda memanfaatkan ajian puter giling, mantan memang jadi lebih mudah diajak berkomunikasi dan bertemu. Tapi, Anda juga harus ingat bahwa efek energinya akan membantu menguatkan aura pengasihan dalam diri Anda.

Lawan jenis lain jadi mudah menaruh simpati dan tertarik. Anda pun jadi lebih percaya diri untuk membuka pergaulan baru.

Beberapa perubahan ini mempermudah Anda untuk bergaul dengan lawan jenis sebanyak mungkin. Anda pun tak lagi desperate dan hanya menunggu satu orang, yakni mantan.

Mata dan hati Anda jadi lebih terbuka mengenai kemungkinan untuk menjalin hubungan baru dengan orang lain. Apalagi jika dulu Anda sering disakiti oleh mantan dan hubungan kalian penuh dengan kebohongan.


Itulah 5 khasiat dahsyat dari Ajian Puter Giling yang mengandung energi pengasihan. Jika Anda memiliki masalah seperti ingin membuat mantan kembali, maka Anda bisa melanjutkan dengan membaca referensi Mustika Puter Giling.

Dalam referensi tersebut, kami membahas secara lebih detil mengenai fenomena balikan. Serta tahapan perubahan yang akan Anda alami jika memanfaatkan Mustika Puter Giling sebagai sarana pengasihan agar balikan lebih mudah dilakukan.

Atau jika Anda ingin berkonsultasi langsung dengan Mbak Meida karena membutuhkan bimbingan secara langsung terkait masalah asmara yang Anda alami, silahkan hubungi Customer Service kami Mbak Naya di nomor berikut +628111264401 (Telkomsel).