Berhubungan Seks Setelah Melahirkan? Ini Waktu yang Tepat

waktu-yang-tepat

Setelah melahirkan, banyak orang menganggap seks bukan sesuatu yang penting. Rasa lelah mengurus anak akan menghilangkan keintiman bersama suami.

Bayi dan anak-anak mengalihkan fokus serta perhatian kita yang awalnya kita berikan full pada pasangan.

Memang benar!

Kehamilan dan persalinan terkadang menimbulkan banyak hal tak menyenangkan pada wanita. Seperti, perubahan bentuk tubuh sehingga mengurangi rasa percaya diri seorang istri di depan suaminya.

Meski begitu, bukan berarti sebagai istri Anda membiarkan suami Anda terabaikan. Meski banyak berubah, Anda tetap harus memberikan pelayanan optimal pada suami.

Karena justru, melalui seks itulah Anda bisa meningkatkan dan mengembalikan keintiman pada suami. Dan, Anda juga perlu ingat!

Agar bisa mengasuh anak secara optimal, kalian berdua harus kompak, harmonis dan intim.

Jika keintiman ini tidak dijaga, ikatan emosional Anda dengan suami lama-lama bisa terputus hingga memunculkan rasa benci.

Karena suami Anda akan merasa terabaikan oleh Anda yang sibuk mengurus bayi baru Anda.

Sebenarnya, tidak ada waktu yang tepat untuk berhubungan intim setelah menikah. Tentu saja, Anda harus benar-benar siap lahir dan batin serta pastikan bayi Anda sudah terlelap sehingga saat menikmati peraduan kalian tidak akan terganggu dengan tangisannya.

Untuk mengembalikan elastisitas miss V dan meningkatkan kepercayaan diri di depan suami, Anda bisa memanfaatkan SPA KAMASUTRA.

Paket SPA KAMASUTRA ini terdiri atas Kendedes Massage Oil, Kristal Vagina Kendedes  dan Ramuan Herbal Kendedes.

Kendedes Massage Oil adalah minyak pijat khusus yang bisa Anda manfaatkan untuk membuka gairah suami melalui pijatan sensual.

Aroma wangi dan energi spiritual yang saya gabungkan dalam Kendedes Massage Oil ini sangat bagus untuk membantu mendatangkan sensasi romantis serta erotis.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan Kristal Vagina Kendedes dan Ramuan Herbal Kendedes.

Ramuan Herbal Kendedes adalah rempah-rempah atau herbal khusus seperti kayu secang, bunga mawar, kunyit, kayu manis dan akar wangi dengan manfaat khusus membantu menjaga kesehatan Miss V Anda, meningkatkan kerapatannya dan membantu membuat aromanya lebih wangi.

Untuk menggunakan Ramuan Herbal Kendedes ini Anda bisa siapkan tungku khusus untuk merebusnya.

Saat rebusan siap, Anda bisa memasukkan Kristal Vagina Kendedes yang berupa batu alam, ke dalam hasil Ramuan Herbal Kendedes.

Saat rebusan Ramuan Herbal Kendedes dan Kristal Vagina Kendedes siap, Anda bisa menggunakan uapnya untuk menguapi miss V Anda.

Proses ini bagus untuk membantu membersihkan energi negatif pada area Miss V Anda, yakni sebagai antiseptik, mengencangkan otot-otot Miss V dan menjadikan Miss V Anda lebih segar, kesat dan wangi.

Dengan segala perubahan baik pada Miss V Anda ini, insyallah akan meningkatkan kualitas hubungan Anda dengan suami. Jangan tunggu lebih lama lagi, manfaatkan segera SPA KAMASUTRA dari Dewi Ranjang.

Untuk mendapatkannya silakan bisa menghubungi saya melalui nomor konsultasi di 08111264401.

> Saya Siap Pesan Spa Kamasutra <