Lakukan 3 Hal ini Usai Bercinta agar Suami Makin Menggila

Lakukan 3 Hal ini Usai Bercinta agar Suami Makin Menggila

Saat lampu mulai meredup dan hasrat meletup-letup. Di saat itulah 2 insan yang saling mencintai mencoba melepaskan kasih sayang dan kepercayaannya satu sama lain.

Namun sayang, perasaan menggebu untuk melampiaskan nafsu terkadang tak selalu berakhir dengan indah. Ada saja satu orang yang tak terpuaskan dan tak mampu mencapai apa yang diinginkan.

Untuk mengatasi hal itu, tentu butuh kerjasama dan komunikasi terbuka antara suami dan istri. Salah satu hal yang bisa istri lakukan adalah memberikan treatment khusus pada suami usai bercinta.

Sebelum Dewi Ranjang jelaskan lebih lanjut, catat dulu nomor konsultasi kami di 08111264401.

Jangan ragu atau takut menghubungi kami karena Dewi Ranjang menyambut baik semua klien yang berkonsultasi mengenai masalah ranjang mereka.

Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah membiarkan suami tidur.

Jika suami Anda langsung tertidur setelah bercinta, maka Anda tidak perlu jengkel kemudian membangunkannya.

Hubungan seks membuat tubuh melepaskan hormon oksitosin. Hormon ini membantu menghilangkan kecemasan dan pikiran stres, sehingga membuat pria menjadi rileks dan bisa langsung tertidur.

Jika ini terjadi, maka berikanlah pelukan dan ciuman hangat pada suami Anda. Lalu ikhlaskan dia untuk istirahat.

Hal kedua, berikanlah apresiasi pada suami.

Jika suami Anda belum tertidur, manfaatkan momen ini untuk memberikan apresiasi mengenai performanya tadi.

Cium dan katakan bahwa Anda sangat mengagumi suami. Beri tahu suami Anda bahwa Anda menghargai kerja kerasnya dalam melayani Anda.

Satu lagi kalimat yang tidak boleh Anda lewatkan adalah ucapan terimakasih karena telah membuat Anda bahagia dan terpuaskan malam ini.

Hal ketiga, memanfaatkan Spa Kamasutra

Sebelum maupun sesudah bercinta, Anda harus memanfaatkan Spa Kamasutra.

Spa Kamasutra adalah paket sarana spiritual yang terdiri atas Ramuan Herbal Kendedes, Kristal Vagina Kendedes dan Massage Oil Kendedes untuk membantu menjaga kesehatan Miss V dan mengembalikan sensasi keperawanan Miss V Anda.

Ramuan Herbal Kendedes adalah herbal khusus seperti kayu secang, bunga mawar, kunyit, kayu manis dan akar wangi dengan manfaat khusus membantu menjaga kesehatan Miss V Anda, meningkatkan kerapatannya dan membantu membuat aromanya lebih wangi.

Untuk menggunakan Ramuan Herbal Kendedes ini Anda bisa rebus lebih dulu. Setelah mendidih, Anda bisa masukkan Kristal Vagina Kendedes yang berupa batu alam ke dalam hasil Ramuan Herbal Kendedes.

Selanjutnya, rebusan ini Anda manfaatkan uap panasnya untuk Miss V Anda. Uapnya harus Anda hadapkan tepat di bawah Miss V, kemudian nikmati proses peremajaan dan perawatan Miss V Anda ini.

Proses ini bagus untuk membantu membersihkan energi negatif pada organ kewanitaan Anda, sebagai antiseptik, mengencangkan otot-otot Miss V dan menjadikan Miss V Anda lebih segar, kesat dan wangi.

Dengan segala perubahan baik pada Miss V Anda, ini akan membantu mengobati keputihan berlebihan yang Anda alami dan meningkatkan gairah suami dalam berhubungan dengan Anda sehingga suami tak lagi jajan di luar.

Untuk pemesanan Spa Kamasutra Anda bisa menghubungi nomor konsultasi 08111264401 atau klik chat whatsapp otomatis di bawah ini.

>> Saya Mau Pesan Spa Kamasutra <<

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.